Trowback! #SpecialTAG

90 14 0
                                    

Jam udah nunjukin pukul 11 malam. Tapi seseorang dengan rambut coklat kemerahan dan kacamata bulatnya tetap diam didepan meja dengan lembaran kertas berisi jejeran huruf yang udah sedari tadi dia tulis.

Raut wajah frustasi terpampang nyata. Entah apa yang mengusiknya dari tadi, tapi yang jelas dia merasa gak tenang.

Hyung.. gk tidur ? - JiBeom

Seseorang yang dipanggil hyung hanya menggelangkan kepala.

Ah~ gw tdr dulu kalau gitu - JiBeom

Sekali lagi hanya gerakan kepala yang ia lakukan.

#####

Jam 2 tepat. Kali ini ia sedikit merasa lega. Apa yang dikerjakan kelihatannya sudah selesai.

Ia merapikan beberapa lembar kertas dan menyimpannya dalam map. Tapi satu benda kecil mulai mengusik rasa penasarannya.

Heh! Apa ini - TAG

Lelaki bernama TAG mengambil benda itu, mengamatinya sejenak dan..

Flashdisk ? Punya siapa ? DaeYeol hyung ? - TAG

TAG memasukan flashdisk itu kedalam map. Tapi namanya penasaran dan akhirnya ia memutuskan untung mengecek isi flashdisk itu.

Mwo! Kenapa gw gk tau ini ? Tahun lalu kan . Kyknya Dae hyung lupa - TAG

Wajah TAG berubah agak kesal. Isi flashdisk yang bikin dia penasaran ini ulahnya. Entah memori setahun lalu terulang. Jengkel ? Mungkin ada cerita dibalik ini.

#####

WOIIII TAG BANGUN!! SIAPA SURUH TIDUR JAM SEGITU??? - DaeYeol

Member lainnya memaklumi perang dingin dipagi hari mereka. Dengan leader yang marah dan member yang seenak jidat masih berguling" dikasur.

Hyung.. biarin gw tdr sebentarrr aja . Entar lagi bangun kok. - TAG

Bangun?? Mana ada udah brp kali ngomong gitu gk bangun" - DaeYeol

DaeYeol kesal dan melempar bantal ke arah TAG. Ikut kesal dengan perlakuan hyungnya. TAG bangun dan melempar kembali bantal itu kearah hyungnya.

TOH YA HARI INI KITA GADA JADWAL APA" KAN! LAGIAN HYUNG JUGA SELALU LUPA BAGI" FILE FOTO! MANA DISELIPIN KE MAP GW LAGI! - TAG

TAG udh gabisa woles lagi. DaeYeol sempet kaget waktu dia dibentak gitu. Berasa diajak rebutan sayur sama" emak" kampung ngalahin JaeSeok.

Gak terima dia jadi ikutan nyolotnya. Dan mulai nyerang balik TAG.

HARUSNYA GW YANG MARAH KOK MALAH LO! SEKALIPUN GADA JADWAL JANGAN BANGUN KESIANGAN!  SEMUA FILE UDH GW KASIH TAU KOK LO'NYA AJA YG GK PEKA - DaeYeol

Gk terima TAG berdiri keluar kamar . Ngelewatin member lainnya yang diem. Kecuali JangJun yang emng dari tadi selalu nyuruh TAG & DaeYeol buat ngecilin suaranya biar gak malu sama kucing tetangga.

TAG keluar buat ngambil mapnya kemaren dimana tempat flashdisk itu dia temukan kemaren.

Nah terus ini apa??? Udah gw cek kemaren! Mau cek ulang?? Silakan - TAG

Golden Child Talk Talk ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang