2nd Evaluation (Reality)

110 8 7
                                    

Selesai sudah kerjaan JaeSeok , Y , TAG + DaeYeol nempelin foto di papan. Semua balik ke rencana awal tatanannya sebelum ada DaeYeol. Sesa'at memang tuh leader kadang.

Mereka berempat langsung 'selonjoran' tiduran dilantai. Jelas org tadi berdiri mulu so.. karna papannya tinggi gaes. Tp gk ngelebihin tinggi JaeSeok kok entar SeungMin gabisa liat lagi.

Nah ngomongin SeungMin itu bocah masih ngerumpi bareng JangJun. Hebat gk kelar" sampek berapa episode tuh curhatnnya. Ditambah lagi pose mereka berdua yang terbilang 'pewe'. Gak pewe gimana kalau SeungMin tiduran dipaha JangJun & JangJunnya nyender tembok. Seenak jidat emng.

TAG yang merasa iri ngeliatin mereka berdua yang habis capek kerja , pun bangun & ngehampirin SeungMin + JangJun. TAG langsung ngedusel buat ikut tdran juga di paha JangJun. Alhasil SeungMin nipuk pantat TAG. Emang se empuk apa paha JangJun coba? Kyknya sofa kalah empuk. *yg baca jangan bilang mau juga tdran di paha JangJun _.*

Dasar. Sekali bocah tetep aja bocah - Y (wai ngeliatin tingkah BaeJangTag barusan)

Gak sadar diri padahal dia sendiri lagi senderan juga dibahu JaeSeok. JaeSeok yang denger cuman ngelirik bosan sampek DaeYeol negur.

Eh hari ini lo kan yang giliran ngevlog. Sana gih ambil camnya ditempat biasa. - DaeYeol

Berasa dikutuk nenek lampir JaeSeok nyesel bikin eval hari ini. Kerjaan dia berasa infinity. Belom kelar eval ada lagi suruh ngevlog. Salah emg.

Agak mager JaeSeok bangkit bediri . Wai ngikut juga karena kalo gak kepala dia bisa nyium lantai.

Apa?  mau nemenin gw ambil kamera ? - JaeSeok

Gak . Mager - Y (balik duduk lagi, kali ini senderan dibahu DaeYeol)

(Syalan gw pergi malah senderan sama yang lain) *ini ngomong dalam hati* - JaeSeok

Nah lain lagi ceritanya sama duo anak rajin di pojokan. Mereka nunjukin tampang" bingung , stress , nyerah dan sejenisnya. Gatau tugas apa yang bikin mereka kyk gini. Kali aja tugas suruh jawab pertanyaan 'Kapan infinite comeback?' . Susah bruh sensitif pisan.

JooChan berdecak kesal. Kali ini eksepresi dia udah berasa ngibarin bendera putih nyerah. Beda sama BoMin yang bolak balikin buku catatan dia, tanpa nyerah.

Dunggg dudunggg bantu gw nap... a - JooChan (bingung)

Dudung mana ? - JooChan

JooChan yang biasanya minta bantuan DongHyun buat ngerjain tugas kaget waktu liat DongHyun gada diruangan.
BoMin ngikut ngelihat sekitar ruangan. Bener kata JooChan, DongHyun gada. Cuman ada beberapa hyungnya yang lagi nyantai.

Ke toilet mungkin. Paling bentar lagi juga balik. - BoMin

BoMin yang alwayz positive thinking ngeyakinin JooChan kalau DongHyun mungkin aja masih ditoilet. JooChan ngangguk" aja sambil ngelanjutin tugas yang masih bisa dia kerjain lainnya.

Tapi bener sih kemana perginya DongHyun...

⚫️⚫️⚫️

Jam menunjukan pukul 12.45 siang. Masih terbilang panas meskipun sudah melewati tengah hari. Banyak dari warga enggan untuk beraktivitas diluar rumah dengan suhu panas yang seperti ini. Terlebih lagi hari ini adalah akhir pekan.

Golden Child Talk Talk ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang