Joy

526 43 0
                                    

"Selamat datang kembali uri joy-ah" para anggota red velvet membuat sedikit kejutan ketika joy kembali ke dorm mereka.
Joy tersenyum senang, eonni dan dongsaengnya membuat semua ini hanya untuknya. Ia memeluk satu persatu dan mengucapkan terimakasihnya. Kemudian mereka makan malam bersama, tanpa mau menyinggung tentang acara yang baru saja joy selesaikan dengan suami virtualnya.

Member lainnya juga tahu sebenarnya karena itu mereka tak mau membahasnya jika dikehidupan pribadi mereka, beda dengan jika mereka didepan kamera, mereka akan berakting dengan sangat baik menutupi segalanya. Sejujurnya joy sangat banyak berterimakasih atas semua yang telah member lakukan padanya.
"Aku bahagia sekarang" irene yang sedari tadi mondar mandir mengambil cemilan untuk mereka bersantai di ruang tamu berhenti dan tersenyum menggoda "eii" ucapnya
"Iya, setidaknya permintaan perusahaan untuk mengakhiri acaramu segera dikabulkan oleh mbc kalo tidak kurasa kau akan terus tertekan joy-ah" ucap wendy menimpali
"Sejujurnya aku juga sedikit tak suka dengannya, lihat saja saat ada dikesempatan interview ia lebih banyak bicara tentang soo hyun, padahal karena acara kau dan dia juga ia bisa dapat bertahan dikenali oleh banyak orang" seulgi pun ikut menimpali . Joy hanya memutarkan kedua matanya jengah.

"Sudahlah, saat terakhir syuting juga ia tak ada inisiatif baik menyapa atau bagaimanapun juga" jawabnya dengan senyum meremehkan . Lihat!! Ia akui jika sungjae sangatlah actor profesional , akan tetapi tidak untuk sikap & perilakunya .
Tapi entah mengapa saat kangin dan amber ada didekatnya ia menjadi seorang yang care padanya, bolehkah aku lempar saja dia?!

Memang benar, saat red velvet akan comeback one of these night, joy memberitahu pada managernya agar menyampaikan kepada perusahaan jika ia ingin segera mengakhirinya, ia pun sedikit berbincang dengan serius hingga akhirnya sang manager pun berusaha mencoba membantunya, ia tak mau membuat artisnya terkekang dan merasa tak nyaman jika memang itu yang joy rasakan.

Joy pun sempat diberi semangat oleh senior di agensinya yang pernah melakukan acara yang sama sepertinya, contohnya: taeyeon, kangin, seohyun, victoria, leeteuk, henry, taemin. Setidaknya joy bersyukur atas masukan-masukan tersebut itu yang membuatnya sedikit tenang saat ia sudah berada di keadaan syuting dimulai dan menjadi sosok joy yang sedikit berbeda.

walaupun begitu, joy senang member BTOB yang lainnya sangat baik dan bisa membuatnya tertawa, jujur saja ia suka dengan lawakan mereka terutama eunkwang. Changsub pun banyak membantu, dan hyunsik banyak masukan padanya tentang musik membuatnya benar-benar mengagumi kualitas musik yang hyunsik buat. Tak jarang jika mereka bertemu pun, masih suka membuat candaan tapi tentunya benar-benar memastikan jika tak ada fans ataupun kamera yang menyoroti mereka itu juga .

Tapi lamunan joy buyar ketika handphonenya berdering dan ada panggilan masuk no yang tak ia kenal. Siapa? pikir joy
Setelah berkata "yeboseyo" tubuhnya tegak dan pegangan tangan pada handphonenya ketika mendengar kalimat yang ia dengar dari seberang sana.

"Sooyoung-ah naya yook sungjae, bisakah kita bertemu sekarang di sungai han saat kita syuting waktu itu. Aku sudah membeli 2 kaleng bir untuk kita, kuharap kau mau datang aku menunggumu disini"












»안녕하새요 ... aku dedikasikan untuk couple sungjoy yang akhir-akhir ini menghantui pikiran author ^^
See you di next chapter semuanya

By. Han hara

You Better KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang