Disinilah mereka , setelah kedatangan orang yang tak terduga saat di restoran . Dan untuk menghindari fans maupun paparazzi yang mengetahui mereka, sebuah club dengan room vip yang mereka minta menjadi pilihannya ."Tapi kenapa kita harus kesini hungsik oppa" keluh joy
"Tenanglah, aku jamin disini tak akan ada yang tahu "
"Karena kita sudah disini, ayo kita minum hyung"
Sungjae melirik kearah kedua sosok didepannya dengan pandangan menantang
"Jinjja? Apa aku juga harus minum?" Tanya joy polos
Hyungsik langsung menggeleng "andwae!! Kau tak boleh ikut joy, kau hanya minum bir ini saja dan cukup mengawasi kami, jika kami berbuat yang tidak-tidak, arra?" Jelasnya
"Hyung, wae? Biarkan saja sooyoung bergabung. Memangnya kenapa jika nanti dia mabuk? Kita bisa menelfon manager hyung bukan nanti, biar dia yang mengantarkannya"
"Kau enak yang bicara begitu, sudahlah ayo kita mulai.. dan joy kau berhati-hati lah jika sungjae sudah mabuk"
"Waeyo?"
"Dia akan sangat menyebalkan dan bisa merepotkanmu nanti,.lihat saja" peringat hyungsik padanya
"Lagipula aku juga tak mau merepotkan dia" seru seungjae sarkatis
"Hey, harusnya aku yang bilang begitu, siapa juga yang mau menolongmu nanti jika kau mabuk. Tcih"
'plung' 'plung' 'plung'
Bunyi gelas kecil sloki berisi minuman yang jatuh kedalam gelas yang berisi bir .
Kedua namja, hyungsik dan sungjae menatap satu sama lain"Kajja kita mulai" ucap sungjae dan dengan sekali minum ,
Hyungsik pun tak mau kalah, ia pun melakukan hal yang sama,
"Kalau tau begini akhirnya, lebih baik aku tak ikut mereka" keluh joy menatap kelakuan 2 member btob yang terus-terusan minum. Dan lihat sekarang mereka sudah mau menuangkan kembali minuman tersebut kedalam 5 gelas kosong didepan mereka .
»» 1 jam kemudian ««
"Yakk!!"
Joy kaget dan membuka kedua matanya, ia ucek kedua matanya yang sempat tertidur tadi .Dilihatnya hyungsik yang tengah memeluk sungjae, matanya melotot dan buru-buru berlari memisahkan mereka yang sudah ada di sebuah sofa.
"Oppa! Ya hyungsik 0ppa!"
"Waaaeeee??" Jawab hyungsik yang sudah mabuk
"Apa yang oppa lakukan pada sungjae?"
"Sungjae? Nugu? Dia bukan sungjae joy-ah .. namanya adalah sungsook. Kau tak lihat? Dia perempuan bukan namja"
"Yak! Menjauhlah kau membuatku sesak!!" Teriak sungjae
Joy mau tak mau menyeret hyungsik ke sofa yang lain. Didalam hatinya merutuki penampilan sungjae yang belum ia lepas sedari tadi.
"Joy lepaskan, aku ingin bersama sungsook. Sungsook-ah ini oppa sayang" rancaunya
Sungjae yang masih setengah sadar membanting wig yang ia kenakan. Ia menghampiri hyungsik dan joy dan berdiri didepan mereka.
"Hyunnngg .. aku sungjae!! Apa sekarang kau sudah menyimpang, menjadi penyuka namja eoh!"
"Kau itu sungsook bukan sungjae.. dan juga aku masih normal kau tahu?"
"Yak oppa apa yang mau kau lakukan?"
panik joy ketika hyungsik menarik tangannya hingga ia menindih tubuh hyungsik ."Ingin membuktikan kalau aku masih normal, jadi biarkan aku menciummu joy"
"Mwo?! Andwae!!"
Saat hyungsik hendak menarik tengkuk joy, tanpa terduga sebuah tarikan di wajah joy membuat hyungsik menghentikannya dan melihat pemandangan yang setengah sadar ia lihat .
Sungjae mencium joy
Dan setelah itu ia tertidur , tak perduli sungjae dan joy lakukan sekarang.
Karena ia sendiri sudah merasa sangat mabuk .sungjae menarik joy untuk berdiri tanpa melepakan ciuman dibibir mereka, joy yang masih syok pun ditambah syok dengan pelukan erat dipinggangnya.
Disudutkannya joy diantara dirinya dan dinding, pikiran sungjae pun tak sejalan dengan hatinya ...
Ia hanya tak suka saat hyungsik terus-terusan mengusik joy dan hampir menciumnya.
Joy semakin membulatkan matanya ketika bibirnya semakin di lumat oleh bibir sungjae. Dan tangan sungjae yang terus memeluk Pinggang dan tengkuknya .
"Eottohke" seru joy dalam hati
Sungjae semakin mengeratkan tangannya ketika joy memberontak,
Dan tiba-tiba sebuah ide terlintas dibenak joy. Tangan yang sedari tadi mengepal perlahan memeluk bahu lebar sungjae. Dan gerakan tersebut sukses membuat sungjae mengerang kecil .Joy pun membalas ciuman sungjae yang terus menerus melumat bibirnya sedari tadi. Joy bersumpah bibirnya akan bengkak besok pagi .
Dan disaat sungjae sudah agak lengah, dengan menghitung
3,2,1 dan brukk!!"Yes, berhasil"
Sungjae jatuh terlentang disofa didekatnya, akhirnya rencana joy untuk membuat sungjae Pingsan dengan memukul bagian belakang kepalanya berhasil.
"Kalau tidak begitu, aku akan habis dengannya" gerutunya
Ia membuka hp sungjae dan mencari no manager btob, saat sudah menemukannya, ia segera mengetikan sebuah pesan agar segera menjemput kedua membernya ..
Setelah selesai, ia merapikan penyamarannya dan pergi keluar meninggalkan kedua orang mabuk yang sama-sama menyusahkan."Tck, ciuman Pertamaku sudah diambil. Awas kau yook sungjae" ucapnya seraya mengusap bibirnya kasar dan segera menutupinya dengan masker .
»»» tbc ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
You Better Know
RomanceJoy member dari Girlgroup Red Velvet kini tersenyum lega, setidaknya ia bisa kembali lagi menjadi dirinya sebelum menjalani variety show "We Got Married" bersama Sungjae BTOB dan akhirnya ia bisa juga lepas dari sikap sungjae yang terus berakting b...