Tubuhnya ia bulak balikkan untuk sekedar mencari kenyamanan di tempat tidurnya. Ia coba tutupi tubuhnya dengan selimut, tetap saja mata dan tubuhnya tak mau menuruti otaknya untuk cepat beristirahat.
Suara berisik dibalik pintu kamarnya menarik perhatiannya, ia turun dari ranjang dan melihat apa yang sedang terjadi.
"Ah..hyung ada apa? Kalian berisik sekali, aku jadi tak bisa tidur" omelnya
Orang yang ribut tadi terdiam melihat magnae mereka didepan pintu kamarnya dengan penampilan yang sangat mengerikan. "Memangnya kenapa jika kita ribut, biasanya juga kau tak akan berkomentar" celetuk salah satu dari mereka berdua
"Hyaa yook sungjae! Kembalilah sana tidur, kami ingin bergosip ria"
"Yak!! Eunkwang hyung! Changsub hyung! Jinjja!!"
Mereka berdua tak perdulikan teriakan sang magnae, lebih baik melanjutkan cerita diruang tengah dengan makanan yang mereka bawa.
Sungjae memutuskan untuk ikut bergabung dengan kedua hyungnya, apalagi mereka membawa makanan, membuatnya jadi lapar saja.
"Ei kau ini!" Changsub memukul tangan sungjae yang dengan seenaknya mencomot makanannya tanpa permisi
"Ah, hyung aku juga lapar. Ngomong-ngomong kalian beli dimana?"
"Kami tak membelinya, uri hot joy yang memberikannya"
penjelasan eunkwang sukses membuatnya tersedak, ia segera meminum minuman yang ada didepannya
"Mworago?" Tanyanya tak percaya.
"Ne, kita tak sengaja bertemu dengan red velvet di restaurant biasa kita makan, dan joy mentlaktir kita makanan ini"
"Bagaimana bisa kalian menerimanya begitu saja, eoh?"
"Yak!! Yook sungjae lagipula aku dan eunkwang sudah dekat dengan joy jadi tak masalah menerimanya"
"Dan makanan ini bukan untukmu! Sana kembali kekamarmu" sungjae pun berdiri dan beranjak menuju kamarnya setelah pengusiran yang dilakukan eunkwang padanya.
"Apa-apaan mereka? Uri hot joy? Yang benar saja. Aishh dasar!!" Gerutunya dan membanting pintu kamar dengan kasar ..
Sedangkan changsub dan eunkwang hanya melongo melihat tingkah aneh member termuda mereka .««««««««»»»»»»»»
Dream Concert 2O16
para artist yang akan memeriahkan konser akbar yang rutin setiap tahunnya kini siap-siap berada di sebuah ruangan yang akan mereka jalani yaitu sesi Red carpet.
Changsub yang sedari tadi terus melihat kearah ke5 wanita cantik yang tak jauh dari grupnya menghampiri mereka sekedar basa basi untuk menyapa mereka
"Annyeong" ucapnya
Sontak ke5 wanita tadi sedikit terkejut dan menoleh pada changsub"Oh, sunbae annyeonghaseyo"
"Eii tak perlu formal begitu, oppa, Panggil oppa arrachi? Kau juga irene-ah kita kan seumuran"
"Mwoya.. aku kena juga?" Irene memprotesnya ..
"Tentu saja irene-ah"
"Arasseo changsub-ah"
"Whuhuuuu omo omo" ke 4 member lain tertawa mendengar changsub yang tersipu malu karena irene memanggilnya seperti seorang teman dekat. Irene sendiri hanya bisa tergelak melihatnya.
"Baiklah oppa kita duluan, annyeong"
changSub melambaikan tangannya pada mereka
Sedangkan dari kejauhan ada sepasang mata tajam yang terus memperhatikan gerak gerik seorang yeoja berambut pendek dan paling tinggi diantara ke4 membernya.
"Hyunsik hyung, kau sedang melihat siapa?"
"Eoh? Ani" elaknya.. sungjae yang penasaran mengikuti arah pandang hyunsik tadi dan yang ia lihat adalah grup Red Velvet yang akan bersiap keluar dari tempat tunggu ini.
But, wait!! Red velvet??
"Hyung! Katakan siapa yang kau lihat diantara member red velvet itu?" Hyunsik semakin gelisah ketika pertanyaan sungjae begitu sensitif untuknya
"Hyung.. kau tahu aku akan terus menunggu kau menjawabnya bukan?"
"Joy-ssi"
'Byar!!' Kini wajah sungjae 1OO% berubah aneh.. memasang wajah datarnya ..
"Mwo? Joy? Wae?? Hyung apa kau kini sakit?"
Hyunsik menepiskan tangan sungjae di keningnya, dan berlalu pergi, sekedar ingin mencari minuman untuk tenggorokannya yang tiba-tiba kering.
"Hey hyung! Kenapa malah pergi ! Hyung kau tak boleh bicara tentang joy lagi, acara aku dan dia sudah berakhir! Arra!!"
»»»»
Sedari tadi sungjae mencari-cari sosok changsub, akan tetapi ia sama sekali tak melihatnya.
Ia pun clingukan kesana kemari dan saat matanya lurus kedepan ternyata sosok yang ia cari ada disana dan berdiri disamping, well red velvet LAGI?Saat semua artis akan kembali ke backstage , sungjae membuntuti dibelakang changsub dan pandangannya tak sengaja menatap punggung seorang wanita berbaju putih, dia joy
Changsub sendiri tahu jika sungjae ada dibelakangnya, taPi ia tak peduli dan memilih berjalan disamping joy sampai dibelakang panggung.
Dan ia juga sempat melirik sungjae tengah bertemu dengan teman idolnya entah siapa .. ia pun tak perduli
"Oppa, aku kembali dengan member dulu. Sampai bertemu nanti"
"Ne, hati-hati joy-ah"
Ia berbalik menuju ruang BTOB saat setelah memastikan joy masuk kedalam ruangan grupnya ..
'Oowwhh'
Changsub langsung menutup kedua telinganya rapat-rapat saat pintu ruangan grupnya ia buka , karena tepat saat itu sungjae sedang berteriak kepada eunkwang dan hyunsik yang ada didepannya."Ah! Changsub hyung juga sudah datang, jadi hyung! KATAKAN!! wae kalian masih mengurusi joy!! Wae?!"
Dengan enteng changsub pergi berlalu melewati tubuh sungjae yang terus melototinya , ia rebahkan tubuhnya yang lelah itu kesebuah sofa dan mengabaikan teriakan sungjae.
Yang ia buat sekarang adalah istirahat. Well benar-benar ingin istirahat no more!!
»»»»»●●●● ●●●●«««««
»»sorry baru update ...
KAMU SEDANG MEMBACA
You Better Know
RomanceJoy member dari Girlgroup Red Velvet kini tersenyum lega, setidaknya ia bisa kembali lagi menjadi dirinya sebelum menjalani variety show "We Got Married" bersama Sungjae BTOB dan akhirnya ia bisa juga lepas dari sikap sungjae yang terus berakting b...