"Sudah kenyang?"
"Sudah. Aku ingin pulang"
"Jangan aku masih rindu"
"Untuk apa rindu?"
"Untuk membalas 1tahun yang kita habiskan tanpa bersama"
"Terimakasih"
"Untuk apa kamu mengucapkan terimakasih tuan putri? Harusnya aku yang banyak berterimakasih"
"Ya terimakasih karena kamu telah mengajarkanku arti menunggu meski aku malah tidak sabar menunggu dan memilih bersama lakilaki pemain band itu"
"Aku yang salah tuanputri, aku telah membiarkan kamu pergi begitu saja. Aku menyesal telah membuat gadis yang amat sangat istimewa menangis karena kepergianku"
"Lakilaki pemain band itu memang baik man, ia selalu menjadikan ku prioritas utama"
"Berbeda denganku bukan?"
"Sangat berbeda, tapi karena keberbedaanmu dengan lakilaki lain itu yg membuatku sadar bahwa kamu memang lakilaki spesial man"
"Lagilagi aku disamakan dengan martabak"
"Hahaha bercandamu masih sangat renyah"
"Kamu mau mengulang hubungan lagi denganku? Tapi aku tidak bisa berjanji akan memberikan semua waktuku untukmu"
"Hahaha baiklah aku paham betul dengan sikapmu"
"Jadi apa kamu mau menerimaku kembali?"
"Melanjutkan hubungan yang berakhir tidak jelas itu?"
"Iya, tapi sekarang hubungan kita akan jelas dan aku pastikan tidak akan berakhir seperti kemarin"
"Hemmm baiklah"
"Terimakasih tuanputri"
"My pleasur man"