Di umur yang ke 17 tahun ini, Park Vina sudah menikah dengan Oh Sehun dan pernikahan mereka menginjak 1 tahun. Tentu saja, tidak ada seorang pun yang tahu bahwa mereka adalah sepasang suami istri kecuali keluarga mereka dan teman dekat mereka. Apalagi kalau mereka tahu siapakah suami Vina pasti mereka tidak mungkin mempercayainya.
Sebenarnya, bagaimana pernikahan Vina dan Sehun bisa terjadi?
Sekitar 3 tahun yang lalu, eomma Vina dan eomma Sehun mengalami kecelakaan di saat mereka sedang pulang liburan. Pesawat yang mereka tumpangi jatuh ke dalam laut dan nyawa mereka tidak dapat diselamatkan. Setelah kematian eomma mereka, appa mereka pun mengambil ke putusan untuk menikahkan Vina dan Sehun.
Jadi di usia Vina yang ke 16 tahun dan Sehun yang berusia 17 tahun mereka pasrah di seret appa mereka ke tempat mereka bisa sah menjadi suami dan istri walau dengan cara ilegal.
Sejak saat itu, secara ilegal Vina terdaftar sebagai Oh Vina. Marga dari suaminya yaitu Oh. Oh Sehun adalah aktor dan model terkenal di Korea maupun di China.
Sehun dan Vina memilih tinggal di apartement yang di beli Sehun waktu mereka sudah sah menjadi suami istri.
Sebenarnya Sehun dan Vina sudah kenal dari mereka masih kecil, kalo ditanya siapa yang paling mengenal sikap dan kepribadian Sehun selain kedua orang tuanya jawabannya adalah Vina kenapa Vina, karna Vina adalah teman yang selalu ada di saat Sehun senang maupun sedih.
Tapi menurut Vina, Sehun yang dulu berbeda jauh dengan Sehun yang sekarang ia kenal, dulu Sehun memiliki sikap yang hangat,lembut,penyayang, dan manja tapi semenjak Sehun menjadi Selebritis Sehun berubah menjadi namja yang cuek,dingin, dan angkuh.
Kalo di tanya apakah Vina dan Sehun sudah pernah melakukan hubungan suami istri jawabannya mereka belum pernah berhubungan walau pun mereka satu atap dan seranjang mereka belum mau melakukannya sebelum mereka sama-sama memiliki rasa cinta satu sama lain.
Setiap Vina ingin berangkat sekolah Sehun selalu mengingatkan Vina jika seandainya mereka bertemu di sekolah Vina tidak boleh menyapa dan berbicara dengan Sehun kecuali Vina sudah berada di apartement mereka baru Vina boleh berbicara langsung dengan Sehun.
Sehun orangnya sangat cerdik di saat ada appanya atau appa Vina dia berusaha bersikap perhatian, dan romatis kepada Vina tapi jika appa mereka sudah tidak ada sikapnya mulai cuek ke pada Vina.♡♡♡
Annyeonghaseo chingu....
Maaf ya cerita My Husband Is An Idol aku hapus.
Aku ganti fanfic jadi SECRET sama ko yang main juga Sehun EXO dan Hayoung Apink.Jangan lupa Vote+Comment ya
GOMAWO~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of Love - OSH♡OHY
RomantikAku menginginkanmu, tapi aku justru menjauhimu. Aku mencintaimu, tapi aku malah menyakitimu. Aku yang membuatmu menangis, tapi aku tidak bisa menghapus jejak air mata diwajahmu. Sekarang bolehkah aku berharap... Tetap Cintailah aku seperti yang kau...