-(Namakamu) Vansa Ramadhani, (Nk)
Anak yang cantik, baik, cerdas, disiplin. Dan dia adalah salah satu wanita yang paling sulit untuk dirayu, dengan kata lain dia adalah orang yang sangat keras kepala dan terkenal sangat jutek dan sering moody.-Via Vannesa, (Via)
Dia adalah sahabat terbaik (Namakamu) sangat baik, jangankan membuat (Namakamu) menangis untuk membuat (Namakamu) kecewa saja ia tak mampu😅, ah lebay. Dia anak yg baik , pintar pula tapi sayang semenjak dia putus dengan pacarnya 1thn yg lalu sampai sekarang dia masih bertahan dengan kejombloannya😅, marvelous.-Anindita Salsa (Dita)
Perempuan yang suka cari masalah disekolah, dan dia adalah salah satu anak yang tidak suka dengan (Namakamu) sangat tidak suka. Entah apa alasannya, dia adalah anak yang baik (sebenernye) tapi karna sikapnya yang kurang terdidik ia dicap sebagai anak yang kurang baik atau agak badung oleh temen-teman sebayanya disekolah.-Clarasati Adin (Clara). Aurelia Putri (Aurel)
Mereka teman satu geng dengan Dita. Clara dia anak baik, lucu, tapi dodol dalam artian dia suka lemot kalo mikir😅. Aurel dia juga baik tapi sayang dia terlalu galak sampai pada akhirnya dia dijauhi semua teman cowonya karna dia ya gitu galak😅. Tapi gegara mereka itu satu geng sama Dita mereka juga ikut dicap sebagai anak badung, fiks dita jahad😑😅.-Iqbaal Dhiafakhri (Iqbaal)
Laki-laki tampan ini adalah laki-laki brandalan, suka bolos, badung hampir sama lah sama si Dita. Eist, jangan salah tapi Iqbaal ngga suka ya sama Dita karna meskipun Iqbaal brantakan, idupnya ngga pernah beres dia masih punya kriteria sendiri loh dalam memilih pasangan😅, heu dasar😅.-Noval Dhiafakhri (Noval)
Pria berkumis tipis ini adalah sodara kembar Iqbaal, namun tak identik. Sifat dia 180derajat jauh beda dengan Iqbaal, jika Iqbaal nakal maka Noval sebaliknya. Dia baik, pintar dan dia juga satu kelas dengan sodara kembarnya yaitu Iqbaal Dhiafakhri.-Alvaro Maldini (Aldi)
Cowo bermata sipit ini adalah adik kelas dari Iqbaal, (Namakamu), Via, Dita, Clara dan juga Aurel. Dia juga tampan, baik, rajin, dan pintar. Spesies jomblo yang sempurna😅.-Naufal Rizki (Opal)
Pria berkulit hitam manis ini adalah teman Aldi, teman satu kelas. Dia adalah pria yang crewet, bawel, banyak omong. Makanye Aldi selalu tutup telinga kalo lagi curhat sama dia, bukannye diksh solusi malah tamabah bikin kacau *KataAldi😒. Dan entah mengapa dia sering sekali dipanggil dengan nama Opal, padahal dia ngga suka tapi harus gimana? Udah terlanjur tau semua😅, kecian anakkoh *eh😅.Stop Prolog😅.
Thanks buat kalian yang udah mau baca PROLOG ini😊. Jangan lupa vote ya, kalau bisa sih follow aku😁😊.
Lihat keseruan selanjutnya'-'