PERTEMUAN

75 9 3
                                    

Sekitar pukul 5 pagi,bahkan matahari pun belum terbangun.tetapi dua gadis remaja malah secepat kilat mengayuh sepeda seperti sedang balapan.
"Hyaaaaaàaaaaa." (gadis berambut orange terkaget).
BRUUUUUUUUG*$$?##
"Ahhhh,uh sa s ss sss saaaaaaakiit!! (keluh gadis manis berkepang itu,sebut saja Yoo Ri)."Seharusnya tadi kita ngga ngebut kaya gitu llaaa,uhh.(mengelus-elus bokong kecilnya itu).
"Wae,kamu ngga liat ada pager min ri-shi ahh".sahut Na lla
"Bukan,sepertinya ada yang tidak beres dengan sepedaku.lagian kamu sih penakut."celutuk Yoo Ri.
"Maaf".sambil memeluk tangan kecil Yoo Ri dan membangunkannya.
Tanpa disadari pager rumah Min Ri terlihat tidak baik alias patah karena tertabrak sepedah Yoo Ri.
"Wooh,daebak." Na lla dibuat terperangah.
"Mmooo,Waeee,Heeeool,Gi gii giii gimana bisa." terpasang wajah absurd Yoo Ri seketika.

Pintu rumah pemilik pager itu pun terbuka,terlihat gadis bertubuh tinggi dengan sedikit daging namun sehat memakai topi hitam,celana training ketat,serta t-shirt putih polos yang kebesaran dan hal itu yang selalu membuatnya terlihat keren juga cantik syelaluuu.

"Halloo,kaliannn..(dengan eyesmile diwajahnya itu)".
"Hooooii haha......" sambut salam mereka berdua.(terlihat wajah cemas diantara mereka).
"Waeyoo hmm ?? tanya Min Ri
"Mian,terjadi hal yang tak terduga Mi Mii Min Ri ahhhh ". sambil menunjuk-nunjuk pager yang ringsek itu.
"Naaaee," melotot seperti ikan.
"Baik,karena kita begitu hebat dan punya banyak waktu.Mari kita perbaiki sebentar.kajjjjja hihi."Sahut Na lla.

Sebelum memperbaiki pager rumah Min Ri yang rusak,tiga sekawan itu mengobati luka dibokong Yoo Ri,(daebak,Yoo Ri bisa terbang hahaha"tawa mereka bertiga.Dengan banyak pengalaman serta kejeniusan anggota club SOS ini,pager rumah pun sudah kembali seperti sedia kala.

"Mari kita bersenang-senang huuuuu..Sini biarku bonceng nona lee".Baiknya Min Ri.
"Aigoo,gomawo nona oh".Sahut Yoo Ri.
"Hyaaa,yang sampai belakangan traktir sepuasnya"!!.Sigap Na lla mengayuh sepedanya.

Sepanjang perjalanan pagi di sekitar sungai Han.Sesampainya disana Min Ri dan Yoo Ri pun kalah dan membelikan banyak sekali jajan untuk mereka makan.Merakapun menikmati waktu pagi ini dengan kebahagiaan bersama.Tanpa mereka sadari,dari kecil sampai sekarang hal seperti ini selalu mereka lakukan terus-menerus.Bahkan persahabatan mereka sungguh berharga karena rasa kasih sayang mereka yang tiada bandingannya dari hal lain.Bahkan dulu Min Ri pernah buat hidung seseorang patah karena menolong Yoo Ri.

FLASHBACK 4 tahun lalu

Ketika duduk dibangku kelas 2 smp seseorang seperti Yoo Ri sudah memiliki kekasih..Bagimana bisa?Karena dia lebih mempesona dibanding Yoona SNSD.
Waktu itu Na lla dan Min Ri sedang mencari Yoo Ri karena dia tidak mengikuti 6 jam pelajaran.Ketika itu juga di taman belakang sekolah....

"Terima kasih karena telah menjadi kekasihku selama satu bulan,humm untuk merayakannya aku ingin memberimu hadiah yang selama ini sudah disiapkan". Malu-malu gitu deh pacarnya Yoo Ri itu.
"ah he he he,oppa". Yoo Ri tersipu.
"humm,boleh ngga tutup mata kamu sebentar".Pinta pacar Yoo Ri.

Pada saat itu,tanpa mereka sadari empat pasang mata sedang mengitip mereka dari arah jam12 di belakang pohon besar.Ketika itu pria yang dikenal sebagai pacar Yoo Ri melayangkan kecupan ke bibir Yoo Ri.
Tiba-tiba....

BRUUUGHSGSH#@$

"KH KH KH KH KH". Terceguk Na lla tanpa henti.
(Dengan kecepatan cita Min Ri belari lalu menendang pacarnya Yoo Ri tepat pada hidungnya). "Hyaa,kamu sunbae berani berani kamu mencium Yoo Ri kami".Sambil bertolak pingang menatap tajam pacar Yoo Ri yang tersungkur.Na lla masih tidak bisa berhenti dari cegukannya selama itu.
"Min Ri dia kan pacar aku.Ini sebulan kita jadian trus itu hadiah yang sunbae kasih buat aku.(berusaha menenangkan Min Ri)."Oppa kamu baik-baik aja kan".Sambil mengulurkan tangan ke pacarnya.Namun ditepis secepat itu juga.
"Ahhhh,dasar kalian mahluk aneh.tidak bisakah kalian membiarkan orang lain hidup tenang".Sarkasmenya.
"Mwooo?? (sahut anggota club SOS itu,bahkan cegukan Na lla pun dibuat berhenti oleh perkataannya itu).
"Ahh bukan begitu oppa,kami ini norm.. terpotonglah kata-kata Yoo Ri.
"Bahkan hadiah ciuman itu tidak pantas untuk Yoo Ri,kalau memang sunbae malah menyebutnya aneh". Marah Na lla.
"Hehe (tertawa licik), rambut masuh dikuncir,kaos kaki panjang,dada rata.aku mana suka sih sama anak kecil kaya dia.terlalu naif,hehe.SEKARANG KITA PUTUS ".Timpal jahat dari sunbae mereka.
"Aku akan ganti semua biaya operasi plastik untuk hidungmu,dasar hidung belang.hyaaaa".Amuk Min Ri.
"Ahhhhhh..." Jerit sunbae itu.
Seketika darah mengalir banyak dari kedua lubang hidung sunbae itu.

FLASHBACK SELESAI..

"Gha ha ha ha,kalian tau bahkan setelah dioperasi pun hidungnya tetap berbentuk seperti ini".kata Min Ri(sambil menekan-nekan hidungnya kedalam).
"Tapi kalian tau,setidaknya dia kalah tampan dari woon bin".seru Yoo Ri.
"Hyaaaa..." Sahut Na lla dan Min Ri.
"Ani,setidaknya dia yang pernah membuatku jatuh cinta untuk pertama kalinya.Dari setiap banyak pria yang mendekat cuma dia,hummm".Kata Yoo Ri terdengar sendu.
Na lla dan Min Ri pun meresa bersalah.

PERTEMUANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang