ATAP SEKOLAH
"Na lla-shi" .. panggil Ran
"Nae".. jawab lla
"Kamu yang ngasih tau alamat rumah aku ya ke si Min Joo".. Tuding Ran
"Tidak sama sekali .." Kesal lla
"Hyaa,Min Ri-shi .." Sambil mengigit kesal bibir polosnya.
"Mian Ran,Min Joo hampir mau mati .." Ceplos Min Ri.
"Mati apanya??hei wanita gila.." Marah Ran
"Hei kalian kenapa sih?" Tanya Jung Woo
"Aniii..." Jawab Ran dan Min Ri kompak.
Berhentilah perdebatan antara mereka berdua.Sebenernya Min Joo ngga mau mati tapi yang mau mati itu justru Min Ri karena setiap waktu selalu digentayangin Min Joo karena Ran.Iya,Min Joo adalah salah satu fansnya Ran.Min Joo tergila-gila karena ada cowok korea keturunan bule.Katanya Min Joo pengen banget anaknya nanti bule alami kaya rambutnya Ran atau lla.Dan itu bener bener bikin anggota F4 dan club SOS Strees.
KANTIN
"Jung Woo oppa.." Panggil Yoo Ri manja.
"Nae Yoo Ri , kenapa ??.. Sahut lembut Joo Woo
"Makan apa itu oppa hehe.."Tanya Yoo Ri.
"Sama kaya yang kamu makan Yoo Ri.." Sambil tersenyum manis #awwww
"Ahh iya kita samaan dong hihi.." Sambil tersipu malu memukul lengan wanita disampingnya (lla).lla hanya mengeluh kecil dibuatnya.
"Ngapain si ih oppa.hehe kamu juga Yoo Ri kaya beneran aja ih.." Heran ditambah geli dari Min Ri.
Mereka pun asik bercanda ria sambil melahap hidangan siang dikantin SOS.
"Dari kemarin aku ngga liat Tae Oh oppa sama sekali,kemana dia??.. Tanya Na lla cemas.
"Urusan keluarga lla,katanya sih besok kembali lagi dia.." Sahut Ran santai.
"Kembali dari mana lagi maksud kamu Ran..? Tanya Yoo Ri kepo.
"Beijing sayangku.." Jawab Ran sambil memakan kimchi didepannya.
"Haiiii kalian para idaman hahaha .." Tawa keras dari sosok dermawan itu.
"Yaa sunbae.." Sambut super riang Yoo Ri dibangeri dengan hormat teman-teman semeja makannya.
Sosok senior yang selalu dikagumi itu adalah mentor sekaligus kakak bagi mereka.Sebut saja namanya Kang Woo.Karakternya yang ceria dan tegas itu yang selalu membuat suasana hidup mereka jadi berwarna seperti rambut Suga BTS hahaha #abaikan
"Disini rupanya kalian!" seru sunbae.
"Ada hal penting yang ingin subae sampaikan pada kalian mengenai pekerjaan baru sunbae".Ucapan serius darinya."Kerja apa lagi?". Tanya tegas lla.
"Hahahaha....". Tawa keras dari semuanya(emang pada kaga tau malu kecuali lla).
"Heee (tawa malu dari Kang sunbae),kamu ngga perlu curiga gitu lla sama sunbae.Sunbae kan lagi usaha,buat nanti nikah bekeluarga punya anak jadi mertua jadi kakek punya cucu dan..."Tepotonglah ucapannya.
"Dan aku tunggu kabar baik itu secepatnya.." Jawab lla ketus sambil meminum botol di tangannya.
"Hahaha tenang aja itu mah,ehhh ngomong ngomong kenapa kalian makin tampan dan cantik sih.." Rayu Kang sunbae.
"Ahhghggg..." Keluh mereka sambil meninggalkan senior Kang sendirian.
"Dasar anak-anak nakal,liat saja pembalasanku hyaaa". Gerutunya dalam hati.
LORONG SEKOLAH
Kerumunan siswa-siswi SOS di depan mading sekolah bagaikan kumpulan semut ditengah gula.Sungguh antusiasnya mereka jika ada pengumuman baru dipasang dan ternyata...isinyaaaa...adalahhhh...
Pertunangan Mr.Tae Oh Jung
"Ada apa bocah rame banget,itu lagi nangis kenapa?? Tanya Min Ri."Itu lagi ada yang nangis,ada pembullyan yak.." Teriak keras ketua club itu.
Seketika tangis histeris para siswi pun terhenti.Kerumunan pun mulai melonggar.Mereka pun meminta maaf membuat keributan.Anggota club SOS dan F4 serta senior Kang Woo adalah kelompok yang sangat dihormati di sekolah.Karena merekalah sumber terkaya yang dimiliki SOS.Orang-orang SOS selalu menikmati hidup mereka dengan bantuan kelompok tersebut.Bahkan tidak sedikit yang memiliki penghasilan diusia muda berkat bantuan yang kelompok itu ajarkan.Makannya hampir semua orang-orang SOS bergotong-royong membantu satu sama lain untuk SOS maupun orang yang membutuhkan(kaya orang miskin gitu say).
"Oppa.." Sedih lla melihat pengumuman dihadapannya.Yoo Ri dan Min Ri pun kaget melihatnya.
BANDARA INCHEON
Cowo tampan super tinggi bak model itu berjalan menuju sebuah kafe.
"Tae oh.." Lambaian tangan dari cowo manis bernama Lee Joon.Dibarengi tolehan serta senyuman dari Ran dan Jung Woo.Dan dibalas senyum serta pelukan hangat dari Tae Oh.
Mereka pun duduk dan minum-minum santai di kafe."Apa kamu serius..? Tanya Jung Woo.
"Entahlah,ikutin aja mau mereka.." Jawab Tae Oh malas.
Tiga sahabat kecilnya pun hanya menatap lesu Tae Oh.Merekapun tidak lama-lama berbincang di kafe.Mereka pun pulang dan beristirahat setelahnya.
Keesokan harinya..
RUANG BEDAH OPERASI SOS"Selamat pagi Dokter Kim.." Salam cowo tampan itu.Na lla pun menoleh lalu berlari sambil memeluknya.
"Oppa.." seru lla kepada cowo tersebut.
"Oh my god.." Kaget Ran hampir terjatuh menginjak kaki wanita dibelakangnya.
"Hyaa wae..". Kaget Min Ri sambil memukul kepala Ran.(iya cewe yang kakinya keinjek itu Min Ri)."Hei,kalo ada yang ngeliat kalian bisa salah sangka.."Kata Ran sambil memisahkan pelukan Tae Oh dan lla.
"Hehe.." Tawa kecil Tae Oh dan lla.
"Tae Oh udah kembali hehe..". Bahagia Min Ri yang disambut pelukan Tae Oh.
"Hyaa cukup,aku ngga bisa napas..". Kata Min Ri sambil melepas pelukan Tae Oh.
"Hehe.." Tawa dan goda Tae Oh disambut manyunan dari Ran.
DI KELAS KHUSUS
"Kali ini sama orang beijing oppa,apa kalian LDR??."Tanya Yoo Ri semangat.
"Emang apa sih LDR,kaya kamu tau aja Yoo Ri.." Goda Lee Joon.
"Hyaa oppa bahkan aku yang lebih dulu pernah berkencan sebelum kamu jadi playboy tau.." Ejek Yoo Ri kepada Lee Joon.
"Hehe dasar tengik.." Timpal Lee Joon.
"Dia tinggal di gangnam.." Sahut Tae Oh.
"Woooh Daebak.." Sahut riang anggota club bersamaan (sambil tos-tosan gaje,wkwkw).
"Kenalin kita dong..". Ucap Min Ri sok imut.
"Hehehe.." Tawa mereka melihat tingkah aneh Min Ri.
"Acara pertunangan besok,dia seorang trainee jadi ngga bisa sembarangan jalan-jalan.." Kata Tae Oh.
"Wohhhh Daebakkk.." Tingkah norak mereka.
"Apa sih bocah-bocah ini.." Kesal Ran melihat 3 bocah ingusan itu.
"Mereka bener-bener mempesonakan Joon.." Bela Jung Woo.Disambut gelengan kecil dari Lee Joon dan Naikan kesal dari bibir Ran.
"Oke besok kita jemput kalian.." Kata Lee Joon.
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTEMUAN
General FictionSchool of Seoul adalah sekolah internasional di korea selatan.Sekolah ini satu-satunya yang memiliki club yang mewakili korea selatan untuk tingkatan IQ tertinggi di seluruh dunia. Club SOS (dibaca siosi) beranggotakan 3 pendiri yaitu : OH MIN...