OH MIN RI
Gadis kelahiran Gangnam,01 April 1994 ini merupakan ketua dari club SOS.Min Ri adalah anak satu satunya di keluarga OH SUN setelah kakaknya tiada pada suatu kecelakaan.Ayahnya adalah seorang sukarelawan dan ibunya adalah seorang dokter.Min Ri adalah cucu dari pemilik rumah sakit di gwangju,daegu,busan serta gangnam.Pamannya adalah CEO industri hiburan korea yaitu Mnet.
Min Ri memiliki tinggi 168 cm.Min Ri adalah anggota yang memiliki bentuk kaki paling kecil.Namun,dia yang paling jago dalam bela diri.hehe bahkan dia disebut mafia karena mempunyai banyak teman dari kumpulan preman.Dia adalah fans beratnya actor Won bin.Kim Na lla
Gadis kelahiran Gangnam,25 Agustus 1996 merupakan keturunan Brazil dari Ayahnya.Sejak lahir rambutnya memang sudah berwarna coklat.Na lla adalah anak pertama dari 4 bersaudara.Na lla adalah anggota termuda yang memiliki bakat paling banyak.Bahkan dia pernah menyelamatkan seseorang dari serangan jantung.Na lla menpunyai banyak gelar setelah lulus dari SOS,salah satunya adalah Doctor.
Anggota yang paling dicari di naver,karena gosip yang beredar dia adalah keponakan dari bintang hallyu Kim Ma Ri.Keluarga disebut-sebut memiliki harta yang tidak akan habis tujuh turunan.Memiliki sindrom terhadap hal yang dianggap terlalu skin atau skinship.Anggota paling kejam berbicara jika sedang marah.Lee Yoo Ri
Gadis kelahiran Gangnam,07 Desember 1994 merupakan anak tunggal dari pengusaha fashion terbesar se-Asia.Ayahnya meninggal saat umur 7 tahun karena penyakit kanker yang diderita.Ibunya seorang disigner.Anggota yang selalu dimintai untuk menjadi seorang trainee.Dia adalah ulzzang yang terkenal.Paling kuat walaupun tubuhnya yang paling kecil.Satu-satunya anggota yang pernah berkencan.Dia anggota yang pandai menari,bahkan ballet pun ia kuasai.Pandai dalam semua Bahasa.Paling sering menangis,tapi paling cepat berhenti menangis.Kebalikan dari Kim Na lla.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTEMUAN
General FictionSchool of Seoul adalah sekolah internasional di korea selatan.Sekolah ini satu-satunya yang memiliki club yang mewakili korea selatan untuk tingkatan IQ tertinggi di seluruh dunia. Club SOS (dibaca siosi) beranggotakan 3 pendiri yaitu : OH MIN...