Keesokan harinya club SOS selalu berkumpul bersama dengan Xiau Mi dan tentunya jg dengan F4.Mereka bahkan pergi ke pulau pribadi milik Ran.Mereka berlibur bersama menikmati semua yang dimiliki oleh kelompok F4.Tinggal di resort milik Tae Oh,menikmati hidangan mewah milik Jung Woo,berkendara dengan berbagai transformasi milik Lee Joon dan pastinya di pulau milik Ran.
Tak asing dan sudah biasa mungkin bagi 3 cewek idiot itu tp jg tidak kaget untuk Xiau Mi menikmati itu semua.Karena Xiau Mi pun sama seperti mereka semua.Ia terlahir dalam keluarga bangsawan."Hyaa,eh bener-bener si Ran!". Marah Min Ri mengejar Ran ditepi pantai (karena si Ran numpahin pasir di rambutnya Min Ri)
"Aggghhhh..". Terbelalak Ran menahan rasa sakit yang diderita (ditendang Min Ri tepat pada bawah mahkota Ran #youknowlah).
Seketika semua mata pun tertuju pada dua mahluk yang sedang beradengan tidak terpuji itu.ha ha ha.
"Sparthaaaa hahaha mpozz kamu..". Smirk lebar terlihat dari wajah Min Ri yang puas membalas dendam pada Ran.(kalian pasti tau spartha klo yang suka nonton running man).
"Aigoo,mahkota berharga a aa aaku..". Ran pun pingsan.
"OH MIN RIIII....". Teriak histeris kelompok pemuda pemudi itu pun.
Ran pun diselamatkan segera,digotong;digucang guncangkan badannya,disembur air wajahnya oleh Min Ri #hmm min ri lagi rupanya diamasih blum puas pemirsaaaah.
"Biar aku saja.." Kata lla mencoba menenangkan yang lain.
"Iya bagus cintaku..". Canda Lee Joon.
"Aiishhhh..". Sambar Min Ri sambil memukul keras kepala Lee Joon.
"Ya ampunn..hyaa iss..". Lee Joon tak sanggup membalas wanita bertopi pedora itu.
Lla pun sibuk dengan keahlian medisnya pada Ran.Melihat Ran yang sedang terbaring kaku pun Min Ri terlihat khawatir.
"Suntikan..". Perintah lla pada orang disampingnya (yoo ri).
"Ini..". Terlihat jarum suntik dengan ukuran besar yang disodorkan olehnya.
"Kamu nendang Ran di bagian anus Min Ri-shi..". Tanya lla memastikan.Dan dibalas anggukan kecil oleh si penendang mematikan itu.
"Haaa,aku kira kamu nendang itunya oppa..". Tanya Yoo Ri sarkasme.
"Itunya apanya sih..ih ngga sembarangan..". Jawab Min Ri menahan kesal serta malu."Liat nih perbuatannya,apaan coba.Seharian keramas juga ngga bakalan bersih egh..". Marah Min Ri sambil mengacak ngacak rambutnya bak kucing garong.
"Min Ri (terdengar suara lla seperti sebuah hembusan napas yang bahkan hanya di dengar oleh empunya suara) Ran pendarahan..". Kata lla datar.
"Haaaaghh..". Teriak kalut kelompok itu bersamaan.
"Coba liat itu.." Pinta lla sambil menunjuk tubuh Ran,yang ternyata dr tadi posisinya ditengkurepin sama bocah-bocah koplak itu.Tentu aja itu permintaannya Min Ri lagi.wkwkwkw.
Seketika itu pun mata tertuju pada Min Ri,dan waktu pun berhenti.Di dalam bayangan Min Ri
#membaca wajah Tae Oh : kamu tega banget si say.#membaca wajah Lee Joon : wayooo luuuu (sambil manyun-manyun).
#membaca wajah Yoo Ri : Aku ngga mau kehilangan Ran (sambil menangis menatap Min Ri).
#membaca wajah Xiau Mi : Aku jadi agak takut deket-deket kamu padahal kamu yang paling cantik menurut aku (sambil memandang ketakutan).
#membaca wajah lla : Min Riiiiiiiiii (sambil menatap tajam).
#membaca wajah Jung Woo : Min Ri,Ran kan sahabat kita.Jangan pernah sakitin dia!!Klo sekali kamu nyakitin dia,ku bunuh Won Bin mu (sambil mengancingkan gigi serem).
"TIDAAAAAAAAAAAAAKKKK..". Teriak Min Ri histerisasi."Sini biar ku lihat,biar aku saja.." Pinta Min Ri sambil tersengkal sengakal napasnya.Mereka semua pun dibuat ter-cengo oleh tingkahnya.
"Hya jebal,aku mohon bangun Ran aahh.." Pinta Min Ri terdengar tulus."Mianhae,aku bener-bener minta maaf hyaa,Rannnnnn..". Pinta Min Ri terdengar sendu."Ppalli,cepatlah kumohon sadar hyaaaaaaa hiks hiks..". Min Ri pun menangis sejadinya.
Bocah-bocah itu pun dibuat ter-cengo untuk yang kedua kalinya.
"Hei,Min Ri udah cukup jgn nangis ya..". Pinta Tae Oh lembut.
"Cep cep cep,,udah Min Ri jangan nangis gitu.Nanti kering lho aer mata kamu..". Kata Lee Joon sambil mempukpuk rambut Min Ri yang masih dengan pasirnya.
"Min Ri,aku yakin Oppa bakalan baik baik aja ko..". Seru Yoo Ri meyakini sahabat naifnya itu.
"Aku cuma bisa berdo'a,maafin aku karena blum bisa bantu kalian..". Kata Xiau Mi terdengar sedih.
"Udah ini bukan masalah serius..". Kata lla datar.
"Min Ri,Ran punya penyakit.Jangan pernah sentuh bagian bokongnya.Apalagi nendang sekuat itu.Dia ambeyenis ahhh,liat akibatnya.Jangan sentuh dia pokoknya...". Pinta Jung Woo sambil mengigatkan yang lain.
"Ayo cepet bawa Ran,udah setengah jam dia ngga sadar.Lagi pula kalian mana mau ngobatin bokongnya.Itu terlalu fulgar..". Kata Jung Woo yang selalu terlihat wahhhh oh no.
"Aku mauuu..." Seru Yoo Ri heboh.
"Egggggghhhh...". Sahut greget kelompok itu kepada Yoo Ri.
Mereka pun bergegas membawa Ran ke Rumah Sakit terdekat.Terlihat lah langit biru menemani mereka semua.
To Be Continued 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTEMUAN
General FictionSchool of Seoul adalah sekolah internasional di korea selatan.Sekolah ini satu-satunya yang memiliki club yang mewakili korea selatan untuk tingkatan IQ tertinggi di seluruh dunia. Club SOS (dibaca siosi) beranggotakan 3 pendiri yaitu : OH MIN...