AUTHOR POV
Seorang gadis yang hidupnya hanya berdua dengan Ibunya dan tiba di usianya yang ke 17 tahun, Ibunya telah meninggalkannya karena suatu penyakit yang dideritanya. Hanya selembar surat yang dia dapatkan dari Ibunya yang berisi agar dia pergi kesuatu tempat.
Lalu dia pergi ketempat itu dan didapatinya Kastil yang sangat luas. Dia berfikir siapa pemilik kastil itu, dan kenapa Ibunya menyuruhnya untuk datang ke kastil itu?
Apakah dia akan dijadikan pembantu?. Dijadikan pembantu juga tidak apa-apa pikirnya karena dimana lagi dia akan tinggal. Gadis itu sudah tidak memiliki siapa-siapa lagi hanya dia seorang diri.
Gadis itu berdiri mematung di gerbang pintu yang masih tertutup rapat. Dia bingung bagaimana caranya untuk bisa masuk kedalam kastil itu sedangkan gerbangnya saja masih tertutup.
Lamunannya membuyar dengan adanya suara klakson mobil dan ternyata memang sudah dari tadi klakson itu berbunyi dan saat dia menoleh kebelakang ternyata mobil mewah berwarna hitam tepat berada dibelakangnya.
Lalu seorang pria tampan keluar dari mobil itu membuat gadis itu terpesona.
" Hei!!!... apa kau tuli !!!!...minggir!!!... Kata pria tampan itu yang langsung mendorong gadis itu ke samping sehingga gadis itu terjatuh.
Gadis itu sangat terkejut dengan sikap kasar pria tampan itu. Sangat arogan sekali pikirnya.
Lalu pria itu berjalan kembali menuju mobil mewahnya. Gadis itu sangat kesal dengan sikap kasar pria arogan itu, lalu gadis itu mengambil batu kecil yang berada disamping tangan kanannya dan segera menimpuk ke arah pria arogan itu dan tepat sekali kena ke punggung tegap pria arogan itu.
Pria arogan itu berhenti melangkah dan menoleh kebelakang dengan tatapan kesal penuh amarah melihat gadis itu dibalik kaca mata hitamnya
" Kau.... Berani sekali melawanku haa!!!..." Kata pria itu dengan cepatnya menghampiri gadis itu dan menarik dagu gadis itu hingga gadis itu terpaksa berdiri tegap sejajar dengannya.
" Lepaskan tanganmu dari wajahku Tuan!!!.. kata gadis itu dengan cepatnya melepaskan tangan pria itu dari wajahnya.
" Beraninya kau mengatakan sperti itu padaku, kau tidak tahu siapa aku hah?. Yang berani berurusan denganKu akan Kubuat mati " Kata pria itu dengan senyum evilnya
" A.. aku heran kenapa mendiang Ibuku menyuruhku kesini kalau tahu sperti ini aku sangat menyesal datang kemari" Kata gadis itu.
" Mendiang Ibumu?... Apa kau Crystal Hamilton ? Tanya pria itu.
Dan gadis itu terkejut kenapa pria itu tahu namanya.
"Kenapa tuan bisa tahu namaku?" Kata gadis itu.
Gadis itu memperhatikan gerak gerik pria itu yang melihatnya dari bawah hingga ke atas dan sekarang tatapan pria itu tepat kearah payudaranya. Gadis itu merasa risih dengan tatapan pria itu.
Lalu gadis itu menyampingkan badannya, sehingga pria itu tahu gerakan bahasa tubuh gadis itu bahwa gadis itu risih dengan tatapannya.
" Apa kau sudah menunggu lama?" Kata pria itu sambil melepaskan kacamata hitamnya. Pertanyaan yang sungguh aneh pikir gadis itu.
Lalu saat pria itu melepaskan kacamata hitamnya, gadis itu melihat mata pria itu sangatlah indah, mata berwarna hijau yang membuat dirinya terhanyut hanya menatap pria itu.
" I..iya cukup lama" kata gadis itu sambil mengagumi mata pria itu.
" Perkenalkan aku Mark Diamond Frederich Kau bisa panggil aku Mark. Hmmm spertinya kita berbincang didalam saja. Kau juga pasti lelah, Ayo ikut aku. Masuklah ke mobilku" seorang pria itu tiba-tiba menarik tangan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Bride
RomanceKetika Ibunya telah meninggal Dunia, Hanya selembar surat yang dia dapatkan dari Ibunya yang berisi agar dia pergi ke kastil yang luas itu. Dia berfikir siapa pemilik kastil itu dan kenapa Ibunya menyuruhnya untuk datang? Apakah dia akan dijadikan p...