Ansbsgzvsys aim bek
Baca aja dah ini curhatan nk selama iniHidup itu memang layaknya roda, kadang ada diatas kadang ada dibawah. Hidup itu juga memiliki proses layaknya bunga yang akan mekar. Kadang kehidupanku juga seperti itu.
Awal kisah cintaku memang pahit, mulai dari diduakan oleh Zaki, Arra seorang sahabat yang sudah ku anggap sebagai saudara sendiri telah mengkhianati.
Awal kisah seorang Rayyan Athala dan (Namakamu) Shyalendra Ashila. Musuh bebuyutan yang berujung menjadi cinta.
Cinta itu tidak selalu ada didalam pertemanan dan persahabatan saja ko. Cinta bisa saja timbul dari seorang musuh. Sama seperti kisahnya outhor 1, bermusuhan, bertengkar, saling mengolok. Tanpa disadari semua kejadian itu membawa cinta dari mulu outhor dan 'dia'
Awal kisah cinta nk dan Ray yang mulus tanpa ada kendala. Walau sering aja masalah dan mereka kadang menyelesaikan dengan keras kepala. Tapi ini membuat kisah cerita cinta im falling love with badboy mulus dan tamat.
~ Gw selaku admin 1 dan masih amatiran di menulis cukup tertantang. Karena jujur aja gua emang mau banyak cerita untuk watty semua, bagi para fans muser karena gua tau susah nyari ceritanya jadi gua bikin~
•••
Thanks ya yang udah baca dari awal sampai akhir emang sih di part 13 ya kalo ga salah itu ga dijelasin surpisenya apa tapi nanti bakal ada epilog?:v maybe gua Masi pikirin intinya thanks banget buat yang udah baca tunggu 2/3 part terakhir okai bubai
©31 Juli 2017
Hak cipta akun wattpad @awkalinxx0
KAMU SEDANG MEMBACA
(Complicated)[1]Falling in love with badboy •muser (@rynkings)
Random(namakamu) Shyalendra Asyila Rayyan Athalla a.k.a rynkings Diat Zon Diva Azzura Berlian Salim Zakillmi Dominique Rafly Alvin . . . see the next!