Di salah satu kawasan elit daerah seoul terdapat sebuah rumah yg terbilang sangat luas & mewah yg bisa di sebut itu adalah sebuah mansion.Masion tersebut merupakan tempat tinggal seorang pengusaha yg sangat sukses di berbagai bidang baik itu di dalam atau luar negeri. Maka dari itu tidak heran jika tempat tinggalnya semegah itu. Pengusaha tersebut adalah CHOI KIHO. Beliau merupakan pengusaha yg sukses dlm menjalankan perusahaannya, selain itu beliau jg merupakan seseorang yg sangat tegas & berwibawa dlm menjalankan tugasnya. Dan beliau juga merupakan sosok yg dermawan & baik kepada siapapun, baik untuk kalangan atas atau bawah. Oleh karna itulah, orang -orang yg ada di sekitarnya sangat menyukai beliau. Berkat kesuksessannya, beliau termasuk dalam chaebol di korea selatan yg berperan penting dalam perekonomian korea.
Beliau bukan hanya berperan sebagai seorang pemimpin di perusahaan, tapi beliau jg merupakan seorang suami & ayah untuk keluarganya di rumah. Choi kiho mempunyai seorang istri yg jg merupakan wanita yg bertalenta yg lebih dikenal dgn nyonya choi. Dan juga beliau juga mempunyai 5 orang putra yg pastinya tampan dan manis khusus untuk sang magnae di keluarga.
Kita perkenalkan dari anak yg pertama yaitu Choi Jungsoo
Choi jungsoo merupakan anak pertama dari keluarga Choi kiho. Tetapi jungsoo lebih sering di panggil leeteuk oleh para adiknya, terutama sang magnae. Leeteuk saat ini sudah berkerja di perusahaan bersama ayah & adik pertamanya. Leeteuk merupakan sosok hyung yg baik & perhatian kepada keluarganya. Terutama untuk sang magnae leeteuk akan sangat overprotectiv.
Sedangkan anak kedua adalah Choi Heechul
Choi Heechul adalah anak ke2 yg mempunyai sifat keras & cuek. Tetapi itu hanya untuk orang luar. Dia akan sangat perhatian & sayang pada keluarganya, walaupun dengan cara dia sendiri. Heechul jg sdh berkerja si perusahaan bersama hyung & ayahnya.
kemudian yg k3 adalah Choi Siwon.
Choi siwon merupakan anak ke 3. Siwon saat ini masih dalam tahap pendidikan. Dia kuliah di salah satu universitas terbaik di seoul. Dia masuk dalam jurusan bisnis, karna dia berencana untuk ikut membantu ayah & ke dua hyungnya.selanjutnya anak ke4 yaitu Choi Kibum.
Choi kibum adalah ke2 dari bungsu. Kibum saat ini masih dalam tahap pendidikan sama seperti siwon, tetapi kibum masih berada di semester tengah. kibum mempunyai sifat yg pendiam dan introvert. tetapi hal itu akan berbeda jika ia bersama dengan sang magnae, dia akan menjadi cerewet & perhatian.yg terakhir dari keluarga Choi adalah magnae mereka Choi Kyuhyun.
Choi Kyuhyun merupakan bungsu dari 5 bersaudara. kyuhyun saat ini adalah salah satu mahasiswa terbaik di universitas seoul. kyuhyun merupakan dongsaeng kesayangan para hyungnya. Kyuhyun mempunyai sifat yg ceria & jahil. Tetapi di balik itu kyuhyun jg mempunyai daya tahan tubuh yg lemah. Dia akan sangat mudah terserang sakit jika kelelahan. Maka dari itu semua keluarganya sangat overprotectiv padanya.
Itulah semua keluarga yg di punya oleh Choi Kiho. Beliau sangat menyayangi semua anaknya. Dan akan rela melakukan apapun untuk keluarganya.
Dan inilah kisah perjalanan dari keluarga Choi yg sangat terkenal di seoul. Keluarga yg harmonis & dermawan bagi semua orang yg melihatnya.
Keluarga yg patut di jadikan panutan untuk kehidupan orang lain.
TBC...
good read....:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi kyu family
FanfictionMenceritakan kehidupan keluarga yang harmonis dan jg penuh dengan berbagai macam hal yg harus dihadapi untuk mencapai kebahagiaaan yg sebenarnya.... choi kyu family....