Suasana dlm kamar tsb sangat sunyi walaupun disana masih terdapat nyonya choi beserta anaknya. Tapi mereka semua terdiam dlm keheningan.
selang beberapa saat keadaan sunyi tersebut terpecahkan dgn terbukanya pintu kamar dan menampilkan sosok berbaju putih yg terlihat tergesa-gesa membuka pintu tsb. Sosok tsb tidak lain adalah seorang dokter yg di telpon oleh salah satu penghuni mansion tsb yg juga merupakan masih sepupu dari keluarga choi yaitu hanggeng.
"hyung, akhirnya kau dtg juga." ucap siwon saat hanggeng masuk ke kamar tsb dan bersiap untuk memeriksa keadaan kyuhyun. nyonya choi yg melihat itu segera menyingkir agar keponakkannya itu bisa leluasa. sedangkan kibum masih ttp berada di lain sisi kyuhyun.
"kenapa kyuhyun bisa sakit wonie."?
"aku jg tdk tau hyung, saat dlm perjalanan pulang ia terlihat sangat lelah."
Hanggeng mulai memeriksa keadaan kyuhyun, kemudian ia memasang infus di tangan kiri kyuhyun untuk membuat keadaan kyuhyun lebih stabil.
"bagaimana keadaannya han.." tya nyonya choi.
"kyunie, tidak apa-apa ahjumma. sepertinya dia hanya terlalu lelah."
"benarkah hyung."
"iya wonie, biarkan dia beristirahat untuk beberapa hari kedepan."
"syukurlah... gomawo hyung sudah mau kesini."
"tidak masalah wonie, itu sdh tugas hyung. Lagian kalian sdh hyung anggap seperti adik sendiri."
"oh iya, apa hyung msh punya pekerjaan lain.? "
"untungnya pekerjaan hyung sdh selesai 1 jam sebelum hyung kesini."
"wahh. kalo begitu apa hyung tidak keberatan untuk tinggal disini beberapa saat. supaya hyung bisa memantau keadaan kyunie."
"ahh. sepertinya itu saran yg baik. Lagian aku sudah lama tidak kesini. Dan kebetulan untuk beberapa hari kedepan aku sedang free, jadi bolehkah aku menginap di sini ahjumma.?"
"ahjumma rasa itu yg terbaik dan ahjumma dgn senang hati menyambutmu."
"baiklah, sebaiknya kita biarkan kyunie untuk beristirahat."
Mereka semua pun keluar dari kamar kyuhyun. kibum masuk ke kamarnya untuk membersihkan diri sebelum turun ke bawah untuk berkumpul dgn keluarganya. siwon pun terlebih dahulu untuk membersihkan dirinya lalu baru menyusul umma & hanggeng yg langung duduk di ruang keluarga.
waktu sudah menunjukkan senja. terlihat di ruang keluarga choi ada nyonya choi, siwon, kibum & hanggeng yg sedang bercerita. Tidak lama kemudian terlihat sebuah mobil memasuki halaman mansion dan turunlah sang pemilik mobil yg adalah tuan choi beserta ke dua anak tertuannya.
Mereka pun bergegas masuk kedalam dan disambut oleh beberapa maid yg membukakan pintu untuk mereka. setelah mereka sampai di ruang keluarga. mereka melihat yg lain sedang berkumpul tapi ada satu orang yg membuat kening mereka berkerut dan memunculkan tanda tanya.
"Han..? sejak kapan kau disini ."
"ahh. ahjussi, teuki hyung, chulie, kalian baru pulang. aku dari tadi siang ahjussi."
" tunggu, dimana kyunie."
"kyunie di kamar appa, dia sakit."jawab kibum.
"kyunie sakit.?? apakah parah han."
"tidak chulie, dia hanya kelelahan."
"kenapa dia bisa kelelahan siwon, kibum?"
"mian hyung, kami tidak tau. soalnya tadi di kampus aku dan kibumie banyak mendapat tugas, jadi kami tidak sempat memantau kyunie."
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi kyu family
Hayran KurguMenceritakan kehidupan keluarga yang harmonis dan jg penuh dengan berbagai macam hal yg harus dihadapi untuk mencapai kebahagiaaan yg sebenarnya.... choi kyu family....