part 8

1.6K 92 9
                                    

Hari haripun berlalu. tidak terasa sudah 1 minggu tuan & nyonya choi berada di jepang. Para penghuni mansion choi pun masih bisa melewati kesehariannya dgn di penuhi kebahagiaannya.

Mereka semua bisa saling menjaga & mengatasi semua masalah dgn baik. Begitupun dgn magnae mereka yg sdh mulai masuk kuliah setelah sakit beberapa hari sebelumnya. Dan di kampus pun ia bisa melakukan aktifitas dgn baik, tidak ada hambatan yg terjadi. karena hyungduel & sahabatnya selalu mengawasinya kemanapun ia pergi.

Walaupun ia merasa risih, tapi ia tidak menolak perlakuan dari mereka. ia juga merasa lebih tenang karena tidak ada yg berani mengganggunya.

Begitupun hyungnya yg lain. Mereka berusaha untuk selalu memberikan perhatian pdnya di sela waktu saat sibuk berkerja.



Di tempat lain, masih di sekitar kampus tsb terdapat beberapa namja yg sdg berkumpul. Lebih tepatnya mereka sdg mengawasi namja lain di kantin kampus. namja lain itu yg tidak lain adalah choi kyuhyun. sedangkan kumpulan beberapa namja tsb ialah seungri & teman temannya. Mereka sdg mengawasi choi kyuhyun yg sepertinya sdg makan siang bersama hyung & sahabatnya. terlihat sekali kalo kyuhyun sangat menikmati makanannya & sesekali di selingi dgn obrolan yg menarik.

Dan hal itu membuat seungri sangat kesal melihatnya. apalagi selama hampir 1 minggu ini, ia tidak bisa mencelakai kyuhyun lagi. Karena selalu ada orang yg bersama kyuhyun di setiap waktunya. jadi ia tidak bisa mengungkapkan kekesalannya pd namja choi tsb. Dan itu semakin membuatnya kesal.

"hei, ri. sepertinya kau akan sulit untuk membully choi kyuhyun lagi"

"iy ri, lihat ia selalu bersama orang orang yg melindunginya."

"apa kau sudah tidak akan membully nya lagi, karena dia selalu di lindungi oleh mereka ri ?." tya teman temannya.

"kalian semua tenang saja. ada saatnya ia pasti akan sendirian. Dan sampai kapan pun aku tidak akan pernah berhenti untuk menyiksanya walaupun ia selalu mempunyai pelindung." ujarnya dan jgn lupa dgn wajah yg di hisai oleh seringai yg cukup mengerikan.

"kau benar benar kejam seungri."

"iy benar, tapi aku penasaran. sebenarnya apa yg membuatmu sangat membencinya ri ?."

"kalian semua tidak perlu tau apapun. kalian hanya cukup menuruti apa yg aku perintahkan." ujarnya kemudian pergi menjauh dari sana di ikuti oleh teman-temannya.




"kyunie, ayo saatnya kita pulang."

"ok.."

"chwang...? kau mau ikut bersama kami ?"

"hemmm, baiklah. sepertinya aku juga bosan di rumah. bolehkan kalo q main kerumah kalian hyung."

"tentu saja."

Mereka pun bergegas meninggalkan kantin & menuju parkiran kemudian pulang ke rumah untuk melanjutkan kegiatan lain.


Di sebuah perusahaan yg sangat terkenal masih terlihat kesibukkan para pegawainya. Di salah satu ruangnya yg terpasang nama direktur Choi terdapat dua orang namja yg tidak kalah sibuknya. Mereka terlihat sdg memeriksa beberapa kertas yg cukup membuat kepala pusing karena di isi dgn angka angka yg rumit. Tapi sepertinya hal tsb tidak berlaku dgn kedua namja tsb yg dgn santainya menyelesaikan semua kegiatan itu dgn keheningan.

"chulie, apa semua tidak ada kendala ?." tya satu namja ke namja lain.

"semuanya beres jungsoo."jawab namja yg di tya.

"bagus, appa pasti akan sangat senang karena semua sesuai rencana".

"ya, kau benar. apa sekarang semua sdh selesai ?."

Choi kyu familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang