Setelah makan malam yg dilalui dgn suasana yg hening. Mereka memutuskan untuk mengistirahatkan tubuh & fikiran mereka.
Terlihat di salah satu kamar yg ada di mansion tsb sedang membicarakan hal yg serius antara seorang namja & yeoja yg ternyata itu tuan & nyonya choi.
"yeobo apa rencana kita akan pergi ke jepang jadi.?"tya nyonya choi
"kita memang harus tetap pergi sayang. aku yakin keadaan kyunie akan cepat pulih. dan ada hyungdeul nya yg akan menjaganya."ujar tuan choi.
"tapi aku tetap khawatir sama keadaannya. apalagi kita belum sempat memberitahu yg lain tentang rencana ini."
"tenang saja, aku sudah memberi tau jung soo & heechul. Besok kita akan coba bicara dgn yg lain kalo keadaan kyunie sdh cukup sehat. sebaiknya kita tidur." mereka pun mengakhiri pembicaraan dan menuju ke alam mimpi.
Sedangkan di lantai 2 tempat kamar hyung kyuhyun berada sepertinya terlihat sepi di masing masing kamar, seakan tidak berpenghuni. kemana para hyung kyuhyun ?.
Baiklah coba kita lihat ke lantai atas yaitu lantai 3 dimana terdapat 2 kamar dari kyuhyun & kibum. kita beralih ke kamar kibum. Dan sepertinya keadaannya sama dgn kamar di lantai 2 terlihat sunyi dan tidak berpenghuni. jadi dimanakah semua hyung kyuhyun.
Kita lihat kamar terakhir yaitu kamar sang magnae choi. Dan disana terlihat ada 6 orang namja yg sedang berkumpul, maksudnya hanya 5 karena 1 namja lagi sedang terlelap di ranjangnya dgn nyaman tanpa terganggu dgn pembicaraan yg sdg di lakukan oleh ke lima namja lain yg ternyata adalah hyung kyuhyun yg memutuskan untuk melihat magnae mereka & menjaganya bersama. itulah kenapa kamar-kamar di lantai 2 dan kibum kosong. karena mereka berkumpul di kamar magnae.
"wonie, kibum ada yg akan hyung sampaikan."
"ada apa teuki hyung ? apa sangat penting !!"
"ya, ini sangat penting wonie."
"kenapa hanya aku & bumie yg hyung sebut, kenapa chulie hyung tidak ?."
"aishhh. dengar kan saja dulu wonie. jangan banyak tanya pda jungsoo."
"aku kan penasaran chulie hyung.?"
"makanya, dengarkan saja baik baik."
"ishhh kalian ini berisik, nanti kyunie terganggu."
"upsss.. maaf bumie. hyung hanya bertanya."
"sudahlah. sekarang dengar apa yg hyung katakan. kira kira 1 minggu lagi appa & umma akan pergi ke jepang untuk memantau perusahaan disana."
"apa ??? kenapa appa & umma tidak bilang pd kami."
"iya wonie, sebenarnya malam ini appa mau menyampaikan hal ini, tapi saat tau kyunie sakit apa sepertinya lupa. sedangkan hyung & chulie sudah apa beri tahu dlm perjanan ke kantor."
"tapi hyung, kan kyunie lagi sakit . apa mereka tega meninggalkannya dlm keadaan begini. apalagi ini yg pertama untuk kyunie.'"
"kami jg sdh coba untuk menanyakan pd appa siwon. tapi appa bilang mereka harus tetap pergi."
"berapa lama hyung?."
"maksudnya bumie..?"
"brp lama mereka di sana ?."
"ohh, appa bilang sekitar 2 minggu. makanya appa minta kita harus bisa menjaga kyunie dgn baik."
"jadi kyunie blm tau rencana ini ?."
"blm bumie, mungkin saat kyunie sdh sehat baru appa akan memberi tahunya."
"Dan han, berapa lama kamu di sini.?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi kyu family
FanficMenceritakan kehidupan keluarga yang harmonis dan jg penuh dengan berbagai macam hal yg harus dihadapi untuk mencapai kebahagiaaan yg sebenarnya.... choi kyu family....