Apakah semua yang terpecah belah bisa bersama?
Atau ini hanyalah anganku yang terselimuti keegoisan !!!Ombak memiliki buih-buih nya yang terpecah belah di lautan
Namun, tidak satupun buih-buih tersebut pergi satu sama lain
Atau jika mereka tidak kembali bersama-sama menghadapi kuatnya karang dan pasang surut air laut maka tidak akan ada gelombang air laut yang membentuk ombak indah lagi ditakuti semua penikmat sunset di pantai.Pohon memiliki dedaunan yang terpecah belah di berbagai cabang rantai yang mengarah ke matahari,menjulang tinggi atau melemah rendah menyentuh tanah.
Ketika daun-daunan itu mulai kering berjatuhan.Mereka terpisah satu sama lain diterpa angin.
Namun,tetap saja mereka bisa bersama kembali menjadi sebuah pupuk yang memberi kehidupan kedua dan seterusnya untuk pohon itu.Bahkan,jika diperlukan pohon yang lain.
Atau jika tidak mereka bersama dalam tanah yang sama bukan?Galaksi memiliki planet-planet yang terpecah belah berotasi di lintasan berbeda satu sama lain di angkasa.Namun,mereka masih memiliki tujuan yang sama untuk mengelilingi matahari.
Mereka terpisah namun bersama-sama beriringan meramaikan dunia galaksi.Bumi memiliki daratan yang terpecah belah menjadi beberapa benua dengan samudera sebagai batas-batasnya.
Namun,mereka bersama-sama menjadi hamparan daratan yang ditinggali manusia.Hanyalah rumah yang terpecah belah yang akan tetap terpisah menjadi puing-puing atau runtuhan bangunan kemudian ketika tidak bisa menjadi sebuah gedung yang ditinggali...
Puing-puing itu terbuang,tergeletak, tersingkir,menepi di jalanan...
Entah jadi batu,kerikil,atau pasir berterbangan kesana kemari.Puing-puing itu aku...
Apa yang disisakan badai setelah memporak porandakan sebuah rumah?
Selain daripada genting-genting yang pecah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Genting Genting Pecah
RomanceApakah semua yang telah terpecah belah tetap bisa bersama-sama? Atau ini hanyalah anganku yang terselimuti keegoisanku semata? Akankah aku mampu melewati semua jalan takdir ini sendirian? Seorang diri, Tanpa diriku, aku bukanlah apa-apa... Ketika ja...