5. Keromantisan Kak Gilang

57 5 0
                                    

Pagi Itu, Kira Dan Kakaknya Berangkat Ke Sekolah. Mereka Berangkat Agak Lambat Dari Kemarin.

"Dek! Lo Kenapa Nyuruh Gue Untuk Berangkat Agak Lambat? Ucap Kak Frizal.

"Gak Papa Sih Kak!! Cuma Malas Berangkat Pagi Lagi.. Soalnya Kalau Berangkat Pagi, Di Koridor Masih Sepi Banget!"

"Oalah!"

"Yup!"

💜💜💜

Setelah Sampai Di Sekolah, Kira Pun Langsung Turun Dan Meninggalkan Kakaknya.

"Ooy! Lo Pura-Pura Gila Kah?" Ucap Kakakku.

"Kenapa Sih Kak? Pake Ngatain Gue Gila Segala!"

"Helm Lo Belum Lo Lepas Coeg!"

"Oo Iya! Sorry!" Ucapku Dan Berlari Ke Arah Kak Frizal.

"Nah Tu!"

"Makanya Lain Kali Kalau Pake Apa-Apa Tu Di Ingatin. Emang Lo Mau Di Sangka Gila Karna Ke Sekolah Pake Helm!"

"Hahah Iya Kak. Udah Sana Nanti Lambat. Dadah"

"Dadah!" Ucap Kakakku Dan Pergi.

Kira Pun Masuk Ke Sekolah. Ia Menaikki Tangga Ke Arah Kelasnya. Tiba-Tiba.
Brukk!!

"Eh Maaf! Lo Gak Papa Kan? Ucap Seseorang Yang Menabrakku.

"Gak Papa Kok!" Ucapku Dan Melihat Ke Arahnya.

"Lho Kira! Eh Maaf Ya! Gak Sengaja."

"Eeh Kak Gilang! Iya Gak Papa Kok Kak!"

"Lo Mau Kemana?"

"Mau Ke Kelas Kak!"

"Oo Iya Nanti Istirahat Ke Kelas Gue Ya! Reva Mau Minta Maaf Sama Lo. Soal Kejadian Hari Tu!"

"Hah? Gak Usah Di Perpanjang Kali Kak? Gue Juga Udah Maafin Kak Reva!"

"Pokoknya Datang Aja. Reva Mau Ngomong Juga Sama Lo."

"Oo Iya Dah! Nanti Gue Kesana!"

"Sip Sip"

Kak Gilang Pun Meninggalkan Kira.
Kira Pun Jalan Ke Arah Kelas. Sesampainya Di Kelas, Ia Di Sapa Sama Sahabatnya.
"Hy Kira!"

"Hy! Eeh Van. Temani Gue Ke Koperasi Yo! Aku Mau Beli Pulpen!"

"Ayo Dah!"

💜💜💜

[Bel Istirahat Berbunyi]
Kriing...
Kira Dan Vanya Masih Duduk Di Kelas.Vanya Pun Mengajak Kira Ke Kantin.
"Kir! Ke Kantin Yo! Gue Laper Nih!"

"Hmm! Gue Mau Ke Kelas Kak Gilang Dulu. Lo Mau Nemenin Gue Gak?"

"Whatt? Gue Jadi Obat Nyamuk Gitu!"

"Gak! Bukan Gitu. Gue Mau Kesana Karena Kak Reva Mau Minta Maaf Ke Gue!"

"Oalah! Ayo Sudah!"

Kira Dan Vanya Berjalan Ke Arah Kelas Kak Gilang. Saat Mereka Sampai Di Kelas Kak Gilang. Mereka Melihat Kak Reva, Kak Gilang, Dan Kak Raka Lagi Diskusi. Kira Pun Mengetuk Pintu.
Tok! Tok! Tok!
Kak Gilang Nengok Ke Arah Pintu.
"Eh Kira! Gue Sama Reva Padahal Mau Ke Kelas Lo! Lo Malah Datang Kesini. Ya Udah Ngomongnya Di Sini Aja!"

"Ha? Bukannya Tadi Kakak Bilang Pas Istirahat Gue Datang Aja Ke Kelas Kakak! Kaya Apa Sih?"

"Ooh Iya! Gue Kira Lo Gak Bakalan Ke Kelas Gue. Makanya Gue Mau Ke Kelas Lo. Tapi, Lonya Udah Nyampe Di Sini."

"Hmm! Mana Kak Reva?"

"Itu Di Dalam. Bentar Ya! Gue Panggilin Dulu!"

Kak Gilang Pun Ke Dalam Kelas Dan Memanggil Kak Reva. Kak Reva Pun Datang Ke Hadapan Kira.
"Kak!"

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang