Drrrttt....drrrttt...
Uhhh siapa sih yang nge chat pagi-pagi buta kek gini. Gue ngucek mata sambil ngangkat hp.
Ohhh ternyata ini chat dari Hana...Hana : Hyun... gue nggak ke sekolah ya... soalnya gue ama keluarga mau ke jeju...
Hyuna : ohhh okk...
Uhhh... gue pikir hari ini tuhh hampa banget buat gue. Soalnya si Hana nggak dateng.
***
"Hyun... cepet turun sarapan udah siap nihhh..." Teriak bang Taeyong dari bawa.
"Ia tunggu bentar bang..."
Pas turun, gue ngedenger di bawah kayak ada orang lain. Gue cepatin langkah gue. Dan di situ gue ngeliat...
--
--
--
Mark...Ngapain dia ke sini. Waduhhhh keinget chat semalam kan gue...
Dengan muka yang memerah, gue nyamperin abang yang lagi makan ama Mark dan Jisung.
"Hyun... kamu berangkatnya ama Mark ya soalnya abang harus nganterin Jisung." Kata abang sambil nyendok nasi goreng buatannya.
FYI yahh... papa ama mama ku lagi keluar kota jadi yang nyiapin sarapan ya abang.
Back to topic...
"Uuhhhuukkkk." Gue kesedak saat abang ngomong gitu.
Wadawww bakalan canggung nihhh...
***
"Hyun ayo naik..." Kata Mark sambil nepuk jok belakang motornya.
Ugghhh di situ gue nahan maluu banget gaeesss 😖.
Akhirnya gue pun naik. Tapi gue nggak megang pinggangnya tapi gue megang belakang motornya.
"Hmmm... pegangan ntar jatuh loh cantik...." Kata mark sambil senyum...
Whatttt CANTIK...
Serasa gue melayang layang terbang di awan....
Gue tetap kekehh nggak mau megang pinggang mark.
"Uuuudah jajajalan ajja..." perintah ku gugup.
***
Selama di perjalanan kami berdua berada di situasi canggung.
Tiba-tiba dia nge rem motornya...
Ciiittttt....Otomatis badan gue kedorong ke bahunya Mark. Mmmmmm pen banget gue teriak.
***
"Udah sampai...turun gihhh." Kata Mark sambil markir motornya.
Gue langsung turun dan ngebuka helm. Tapi helm nya kok nggak bisa di buka ya... waduuhh susah banget. Tangan udah sakit.
"Eehhh kenapa Hyun...sini aku bukain." Kata Mark sambil megang tangan gue yang udah merah. Lu bayangin muka gue ama muka Mark itu jaraknya cuman 4 cm aja gaesss.. deket banget kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Or Love?
Fanfiction#NCTSTORY Benci... cuman kata itu yang bisa gue ucapin saat ngeliat dia. Setiap berurusan ama dia pasti ada aja masalahnya.