Temen-temen gue mencoba untuk nenangin gue. Semua temen gue saat itu pada nangis karena terharu dengan lagu yang gue bawain.
"Eehhh... nangis nya udahan itu Sir David udah dateng." Kata salah seorang temen kami.
Kami pun kembali ke tempatk duduk masing-masing.
"Good afternoon." Sapa Sir David
"Good afternoon sir."
Sir David langsung ngeliat ke arah gue dan Hana. Dia nanya "ehh What Happen with you girls??" Kami berdua langsung noleh dan bilang "nothing Bad sir." Sir David cuman ngangguk.
"Ok... please show your hands." Perintah sir David. Pas nama gue di sebut...
"Kang Hyuna...Kang Hyuna... Where's Hyuna??" Temen-temen pada ngeliatin gue yang lagi menghayal. Sir David nyamperin gue.
"Hey Girl... what happen??? Are you ok?" Tanya Sir David.
BTW sir David ini seumuran ya ama Bang CY. Masih muda lah...
Gue cuman gelengin kepala dan senyum ke sir David.
"Kalau ada masalah curhat ama sir aja. Anggap aja sir itu kakakmu." Kata Sir David.
Gue cuman senyum aja dan ngambil buku di tas.
***
17.21 KSTIhhh abang pulangnya lama banget sih... gue udah capek nihh nungguinnya mana dingin banget lagi. Kalo tau lama gini, dari tadi gue naik bus aja baliknya.
Tapi saat lagi nunggu abang yang lagi sibuk di kelasnya, tiba-tiba kak Irene nyamperin dan langsung narik tangan gue.
"Hyuna... aku suka banget ama suara kamu. Emang ya kalo abangnya jago nyanyi adek nya apa lagi."
Hah? Orang yang paling terkenal di sekolah ini muji suara gue. Duhhh jadi besar deh pala gue :v.
Gue cuman nyengir. Kak Irene langsung bilang kek gini "Coba deh Mark ada di sini, pasti dia bakalan suka banget ama suara kamu."
Mark??
Wait...
Kok...
Kak Irene bilang gitu.Abis bilang giti kak Irene langsung pergi. Baru aja gue mau nanya kenapa kak Irene bilang gitu ehh udah pergi.
"Ehh lagi liatin apaan lo." Abang ngagetin gue.
"Ehhh abang. Lama banget sih capek tau nunggu..."
"Eehh nggak usah manyun gitu. Ntar deh abang beliin Ice cream yang rasa Red Velvet kesukaan lo." Rayu abang sambil rangkul gue.
Wahhh rasa RV... biar dingin kek gimana kalo di beliin es krim RV gue tetep semangat.
Senyuman gue akhirnya balik lagi. Abang emang jago banget buat ngembaliin mood gue.
***
At ice cream Station
"Pesan satu cup yang rasa RV, dan satu yang rasa choco cips." Kata abang ke eonni-eonni penjaga stan ice cream tsb.
"Eehhh Bang duduk aja ntar dianterin kali. Mmm mau modus tu.."
Abang pun mendengar kata-kata gue dan duduk deket gue. Tapi dia langsung nanya.
"Ehhh tadi pas di panggung lo kok nangis sih??"Waduhhh musti jawab apa nih...
"Eennggg... ngggak kok. Cuman terharu aja dengan lagunya."
"Mm boong lu. Gue tau kok lo ngebayangin Mark kan??" Kata abang sambil nyendok es krimnya.
Duhh emang ya abang gue nggak bisa bet diboongin. Boong dikit pasti udah ketauan ama dia. Tapi iyya sih emang bener gue ngebayangin Mark pas nyanyi lagu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Or Love?
Fanfiction#NCTSTORY Benci... cuman kata itu yang bisa gue ucapin saat ngeliat dia. Setiap berurusan ama dia pasti ada aja masalahnya.