Guyysss.... tolong vomment dan follow aku yaa! Thanks dan tlg hargain ceritaku ini :):)
"Akhirnya selesai juga!" kataku sambil meminum soft drink.
Aku sudah selesai shooting bersama Victoria Justice, Liz Gillies, Matt Bennett, Leon Thomas, Avan Jogia, dan Daniella Monet. Kita adalah aktris dan aktor di show victorious.
"Kalian hebat sekali! Minggu depan ketemu lagi ya untuk shooting," kata direktur. "Oh iya, Ariana, ada seseorang yang mau bertemu denganmu," sambung direktur.
"Siapa?"tanyaku.
"Jennette Mccurdy!"
Lalu Jennette muncul di sebelah direktur. "Hey guys!!" sapa Jennette. "Hei!" balas kami semua. "Jadi to the point aja ya... Kan iCarly udh ga shooting lagi dan aku, Miranda, Nathan, dan lain-lain sudah berpisah. Tapi aku masih mau menjadi aktris lagi. Dan aku lihat Ariana menjadi aktris yang keren dan bagus! Jadi mau ga bikin show namanya Sam and Cat bareng aku Ari?" tawar Jennette.
"Yup, dan direkturnya aku!" tambah direktur. "Kami mendukungmu Ari! Ayolah," kata Vicky.
"Serius?? Oke dehh! Aku akan ikut bersamamu Jennette!" terimaku. Ya iyalah aku terimaaa...
"Bagus! Latihan minggu depan yaa," kata direktur. "Eh, kita semua ke Nozu yuk! Jennette ikut dong," ajak Leon. "Ayooo!"
Mereka semua pergi ke Nozu. Sesampainya di Nozu, aku bertanya kepada Jennette. "Kamu jauh-jauh ke Hollywood untuk bertemu aku saja?" tanyaku. "Yupp... Dari Seattle lhoo," jawab Jennette.
"Jennette kamu mau makan apa?" tanya Daniella. Daniella baik lho orangnya meskipun di Victorious dia aneh, tapi dia sebenarnya baik!
"California Rolls saja."
"Oke."
Lalu kami makan di Nozu bersama Jennette. Dia baik sekali!
Aneh sama pendek banget ya ceritanya? haha lol. tapi kasih saran sama vomment ya. ily
KAMU SEDANG MEMBACA
Jariana Love
FanfictionAriana mempunyai banyak teman di Victorious dan Sam and Cat. Dia juga ditawarkan untuk membuat lagu dan menjadi penyanyi. Keren gak sih? Sampai-sampai dia ketemu sama Justin Bieber dan love story mereka ada! Hm... bagaimana perjalanan Ari?