Hey guys! Aku lagi bersama nenekku di rumah. Sekarang aku lagi twitteran. OMG!! Followers twitterku udah 1 milliar! Makasih fansss....
"Yes! Yes! Yes!" teriakku
"Ari, kenapa kamu nak?" tanya nenek.
"Um... Gapapa kok nek. Hehehe."
"Ya sudah. Kamu ada job apa hari ini?"
"Hm... Ohya! Sam and Cat!"
Aku berganti baju lalu meng-SMS Jennette.
Jennette : Kamu dmn?
Aku : Lupa klo hari ini ada job. Sekarang aku otw.
Jennette : Oke. Tempatnya di apartemen yg aku kasih tau kemaren y. Oh iya, nanti kita akan ketemu sama pemain The Haunted Hathaways.
Aku : Wow! Pasti seru! Oke deh. Bye
Jennette : Bye.
Pemain the Haunted Hathaways? tanyaku dalam hati. Aku segera menggoes sepedaku menuju apartemen. "Bye nenek!" kataku. Nenek melambaikan tangan.
Sesampainya di sana, aku bertemu Jennette. "Hai Jen. Maaf ya aku telat," kataku. "Gapapa kok. Kata direktur gapapa. Eh, mulainya setengah jam lagi ternyata," balas Jennette. "Horee!"
Lalu pemain dari The Haunted Hathaways yaitu Curtis Harris dan Benjamin Flores Jr. datang. Junior sangat lucu mukanyaaa...! "Hei kak Ariana," sapa Curtis dan Junior. "Halo Curtis dan Junior! Kalian lucu-lucu banget sih!" balasku sambil mencubit pipi mereka.
Kami berbincang-bincang cukup lama. "Oke! Sekarang waktunya shooting! Semua hafal skript kemarin kan?" tanya direktur. "Sudah!"shooting pun dimulai. Cameron Ocasio dan Maree Cheatam juga ada lho!
Jadi pertamanya aku ingin menyelamatkan kucing peliharaan Curtis dan Junior. Lalu aku masuk kedalam tempat sampah dimana kucing itu berada. Aku langsung memberikannya ke Curis dan mereka tidak di shoot lagi. Tapi sebuah truk sampah datang dan memasukannku ke dalam truk sampah. Jennette menyelamatkanku dan sebagai upah, dia bisa tinggal sementara di apartemenku. Maree ceritanya menjadi nenekku.
Pertamanya aku tidak percaya bahwa Jennette dari iCarly menyelamatkanku. Ocasio juga begitu. Tapi memang benar dia adalah orang dari iCarly yang sebenarnya. Ocasio atau Dice langsung menjadi tergila-gila karena ada Jennette di apartemen kami.
~~~~~
"Cut! shooting kita selesai!" kata direktur. "Yeeey!" teriak kami. Aku, Jennette, Curtis, Junior, Ocasio, dan Maree bersama-sama pergi ke mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jariana Love
FanfictionAriana mempunyai banyak teman di Victorious dan Sam and Cat. Dia juga ditawarkan untuk membuat lagu dan menjadi penyanyi. Keren gak sih? Sampai-sampai dia ketemu sama Justin Bieber dan love story mereka ada! Hm... bagaimana perjalanan Ari?