Apa Itu Cinta?

15 0 0
                                    

Kadang gue suka bingung dengan sudut pandang berjuta-juta manusia di muka bumi ini terhadap pacaran. Bahkan gue sendiri belom bener-bener tau apa arti cinta. Yang gue bisa simpulkan cuma 2 orang yang saling mengumbar komitmen yang sebenarnya tidak bisa mereka pegang. Ada yang cowo janji lah mereka gabakal ninggalin cewe nya, tapi akhirnya kata yang sembari datang ke hati sang cewe hanya menjadi omong kosong belaka. Ada juga cewe nya yang men-claim bahwa ia orangnya mengerti akan hobi sang cowo dan tidak akan menghambat cowonya dengan hobi atau teman-temannya tapi pada akhirnya cowonya hanya bisa menuruti cewenya yang semakin lama semakin mendominasi hidupnya.

Tapi kalo kata orang-orang, pacaran adalah sebuah media untuk mengekspresikan isi hati yang tidak bisa dikeluarkan lewat manapun. Mungkin gue belom bener bener ngerasain cinta atau emang sensor cinta gue dumpul. Berkali-kali gue pacaran hanya menjadi status yang tidak gue mengerti secara jelas. kenapa kita harus 24 jam bales chattingan dia? kenapa dia harus tau kita lagi apa, dimana, ama siapa? man i need some privacy in my own life. and gue ga dapet privacy yang gue butuhkan dalam status belaka itu. Makanya gue jadi orang yang bosenan. setiap 4 bulan pasti gue udah bosen dan mulai mencari cara agar putus tapi salahnya bukan di gue. itu adalah pendirian gue, pendapat gue yang gabisa di ganggu gugat, sampai akhirnya gue ketemu dia.

Dia itu sahabat cewe gue yang bener bener beda. Yak bisa dibilang tomboy, ngga tau malu, gapeduli ama pendapat orang lain yang penting ga merugikan orang lain, persis kaya gue. tapi jangan salah, pas udah pacaran jadi feminim abis, but i dont mind at all, suprisingly hahaha.

"cie ada yang ga jomblo lagi nih" -dia

"iyalah ganteng gue ampe ariana klepek-klepek"-gue

"gajadi ya."-dia

"HAHAHA BECANDA BOSSSSS"-gue

itulah sepotong chat pertama officialy jadi pacar dia. Jijik ya? Bodoamat.

Ga kerasa udah 5 jam gue on the phone ama dia, dan di tutup dengan goodnight olehnya yang pertama kali

"goodnight yaa, sleeptight, mimpiin aku, aku sayang kamuuuuuuu"

"sekarang kamu yang bilang!"-dia

"geli ah apaansi hahaha"-gue

"aku ngambek nih"-dia

"masa baru pacaran udah ngambek ngambek aja sih hahaha"-gue

"BODO"-dia

"hahaha iya iya nurut nih"-gue

ga nyangka sih, yang biasanya pas temenan anjing-babi ngomongnya sekarang jadi sayang sayangan dan jadi manja.

And anehnya lagi, i dont care. Gue malah makin sayang. Apa ini yang namanya cinta? Yang selalu gua anggap remeh?

DiaWhere stories live. Discover now