Komdis

6 3 0
                                    

"Hyung, kagak ngampus lo, bangun sarapan" nih sih dong dong ganggu gue aja gerutu si Taeyong

"TAEYONG BANGUN LO, KAGAK GUE TINGGALIN SARAPANNYA ENTAR... " Kalo yang begini modelnya, nyokap, si Taeyong langsung gercep. Kagak pake babibu langsung bangun.

Si Taeyong udah rapi, udah ganteng, wangi lagi, tapi tetep aja ngantuk mukanya. Sarapan pun dimulai.

"Hyung, anterin gue kesekolah ya" tuh mulut penuh amat sih dek.

"kagak denger gue, lo ngomong apaan" untung hyung gue lu yong.

"anterin dedek kesekolah ya hyung, dedek belum berani naek angkot" sambil masang wajah sok imut, sok sok pake puppy eyes lagi.

"manjah benget lo. Cowok tuh gak boleh lenjeh-lenjeh"

Teayong ngeles. Ogah banget dia ngantar Donghyuk, yang lainan arah sama kampusnya.

"ini kan hari pertama gue SMA, masak lu kagak mau ngantar. Gue belum hapal banget jalannya" sih Donghyuk memelas. "kan kagak lucu juga gue telat hari pertama, kata temen gue anak komdisnya galak banget"

Sih Taeyong sok mikir.

"Yaelah yong, tega bener lu. Dulu juga elu emak yang ngantar" nyai sudah berbicara, tidak dapat dibantah.

"iyadeh iya"

"a6"

***

"ati-ati hyung, jangan nabrak anak orang lu"

"iya, cerewet bat lu"

Brakkkkkkk

"aduhhhhh...  Hiks hiks"

"Yaolo, tiway hilap"

Sih Taeyong beneran nabrak anak orang, cewek lagi. Mana moge gue juga lecet nih.

"yaampun, neng luka kagak, gue bawa kerumah sakit ya... Aduh puyeng pala gue, malah cakep lagi"

"apa lu bilang!???" galak rupanya, cakep kok galak si neng.

"kalo jalan pake mata dong"

Jalan pake kaki kali neng

"iya neng, maaf gue gak nampak sumpah deh" sih Taeyong tulus minta maaf. Yaiyalah udah hampir bikin anak orang mati.

"maaf maaf, kaki gue lecet nih. Makanya kalo badan lu pendek gak usah sok sok pake moge lu"

Ngatai gue pendek lagi, untung cakep lo, kagak tinggi tinggi amat juga lu neng, yong sabarrr, kalo sabar makin ganteng.

"iyaa maaf neng, maafin gue sama moge gue ya"

"au ah, bodo amat, gue telat nih" sih eneng bediri sambil pincang-pincang.

"kesian juga gue liatnya, tapi mau dibantuin dianya kagak mau, yaudah deh"

***

"baru hari pertama udah telat lu"

"ada yang nabrak gue tadi, kagak liat lu kaki gue lecet gini"

"iyadeh iya, apa yang nggak untuk ketua komdis"

"bacot lu"

***

"aduhhhhh...  Hiks hiks" sial banget gue, baru aja hari pertama udah ada yang nabrak. Malah sakit banget lagi

"Yaolo, tiway hilap"

Nih anak napa sih, malah cakep lagi. Musibah atau rezeki ya.

"yaampun, neng luka kagak, gue bawa kerumah sakit ya... Aduh puyeng pala gue, malah cakep lagi"

Yaelah mas udah lecet begini masih nanyak lagi.

"apa lu bilang!???" masak udah lecet gini gue digodain, gakuku dedeq. Okay, gue. gak boleh lemah..

"kalo jalan pake mata dong"

Okay, bodo amat sama lu dah. Kalo lama-lama deket lu  mas bisa lemah jantung gue. Gue harus setronggggg....

.
.
.
.







Kira2 sapa ya yg jd lawan mainnya ty. Yang pasti cewe dong....
Stay tune ya buat next chapter

Cuma segini kemampuan author
untuk saat ini.
Double update, bcoz this is ma first ff, so sorry gaje gitu.
Kenapa ty, karna ty itu kayak gak ada celah, sesempurna yg dikatakan sempurna, handsome yg hqq.
So, pliz vomment nya ya
Author juga butuh saran.

Thanks udah baca chingu....😁😊

Taeyong si Buah HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang