Setelah adegan tabrakan didepan sekolahan Donghyuk, Taeyong bersumpah demi apapun gak mau lagi ngantar adek semata wayangnya itu.
Emaknya Taeyong juga maklum kok. Jadi gak maksa Taeyong lagi buat ngantar Donghyuk.
Gak lucu juga setiap ngantar Donghyuk, si Taeyong nabrak orang mulu.
Si Donghyuk cuma bisa kekeh gak jelas aja. Dikiranya Taeyong pura-pura apa.
"cakep gak hyung ceweknya?"
Taeyong senyum-senyum gak jelas, keingat adegan tabrakan itu.
"yaelah hyung, senyum-senyun lagi. Kaya pedopil lu"
"hehehehe bacot bat si lo dong. Cakep sih, tapi galak. Mau gue anterin ke rs malah gue dibilang pendek, moge gue disalahin juga"
"makanya hyung tinggiin badan lo. Masa ngestuck segitu aja" si Donghyuk udah berasa yang paling tinggi aja dia.
"cem yang tinggian lo dong"
"emang cewek itu tinggi hyung? Cakepnya gimana sih? Gue penasaran, biar gue cari entar"
"kagak tinggi juga sih, tapi serius deh cakep bener. Cute gitu"
"kayak mantan lo berarti hyung, kayak kak... Aduhhhhh"
"ngelunjak lo ya"
Donghyuk cuma bisa ber-aduh ria aja.
***
Jadi ceritanya, si Donghyuk kan anak baru. Baru masuk SMA, jadi dia ikut ekskul gitu. Dan pulangnya sorean, barengan lah sama Taeyong pulang ngampus.
Gak tau deh ekskul apa, Donghyuk belum bilang sama Taeyong. Karna Taeyong gak mau nganter Donghyuk sekolah, trauma katanya. Jadi, kesepakatannya Taeyong jemput Donghyuk pulang sekolah.
Sorean juga pulangnya, barengan sama Taeyong pulang ngampus. Lagian gak rame juga kalo sore, anak-anak udah pada pulang, paling satu dua, itupun karna ekskul. Gak tiap hari juga kok, seminggu tiga kali.
Udah setengah empat, Taeyong langsung ngegas kesekolahannya Donghyuk.
Sesampainya ditempat tujuan, seorang Taeyong yang memanggil dirinya sendiri tiway, tidak menemukan adik semata wayangnya itu ditempat biasa.
Taeyong agak panik. Walaupun Donghyuk nakal, bacot nya kayak cewek, dia tetap adik kesayangan Taeyong.
Dialah Taeyong yang sekarang keliling sekolahan, ngubek-ngubek tong sampah, mana tau si Donghyuk ngumpet. Tapi, hasilnya nihil. Donghyuk menghilang.
Taeyong putus asa. Dia memutuskan untuk balik ketempat tadi.
"Mas cari siapa? Udah pada pulang semua muridnya mas." seorang pria paruh baya mengahampiri Taeyong. Sepertinya penjaga sekolah.
"adik saya pak. Biasanya dia nungguin jemputan saya." Taeyong garuk-garuk kepala yang emang gatel.
Sekarang Taeyong panik beneran.
"gimana ya mas, saya udah gak liat murid lagi. Udah pada pulang semua. Mungkin adeknya mas naek angkot kali"
Iya juga ya, apa si Donghyuk naik angkot. Bisa aja sih. Tapi, naik angkotkan bayar, adek gue pelitnya kan naudzubillah. Kalo kagak gue jemput aja dia nebeng. Atau dia nebeng sama temennya ya. Taeyong perang batin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taeyong si Buah Hati
RandomKisah hidup Taeyong yang penuh misteri. Yang sayang untuk dilewatkan. Tapi, hasil imajinasi author...