Sorry

0 0 0
                                    

Setelah Taeyong selesai mandi, Jenny gak keliatan lagi. Dia pamit.Jenny gak mungkin tahan sama perlakuan Taeyong yang kayak gitu.

Makan malam dimulai. Anggota keluarga Taeyong lengkap, termasuk bapaknya, yang udah seminggu diluar kota.

Raut wajah Taeyong masih datar. Begitupun emaknya. Gak ada candaan kayak biasanya.

Hmmmm

Terdengar desahan berat dari bapak.

"bapak pulang kok pada cemberut sih? Gak seneng bapak pulang? Hmmm?

Taeyong acuh.

"bukan gitu pak" emaknya Taeyong menanggapi "tadi nak Jenny kemari"

Dengan raut wajah bersalah, bapaknya Taeyong mengatup rapat mulutnya.

Semua tahu. Semua tahu perasaan Taeyong. Semua tahu tentang Jenny.

"gak apa-apa pak"

Taeyong meletakkan sendok makannya "Taeyong udah selesai makan, mau kekamar ngerjai tugas" nasi dipiring Taeyong masih setengah lagi.

Taeyong? Dia tuh kalau manggil namanya sendiri tiway gak pernah Taeyong.

Taeyong hendak bangkit...

"Maaf hyung" terdengar suara serak Donghyuk "maafin aku hyung"

"bukan salah kamu" Taeyong pergi meninggalkan meja makan.

Semuanya jadi serba salah. Semua merasa bersalah.

***

Terkadang kita gak bisa ikut campur gitu aja dengan urusan orang lain. Kita gak bisa nganggap semua orang itu kayak kita.

Belum tentu yang baik untuk kita baik juga untuk orang lain. Mungkin, maksud Donghyuk baik. Tapi, belum tentu buat Taeyong.

Karna, hati itu bukan perkara mudah. Hati kita, kita yang ngerti. Hati orang lain biar irang itu yang urus.

Karna terkadang jadi pendengar lebih dibutuhkan dari sebuah saran...

.
.
.
.













Hi, ketemu lagi. Pendekya tp gpp deh. Kasian donghyuk ya, biar itu jd pelajarann buat dia...

Hmmm msh flat ya, tp aku berusaha buat yg lebih baik lagi, dan chapt depan bakal seru deh...

Btw, kenapa ceweknya Jenny. Ya karna Jenny cewek..
Hehhehe
Aku suka bgt ngeship beberapa idol. Nah aku kenal anak nct deluan baru bp. Waktu pertama kali liat Jenny, ishhh kok cantik ya, tp gayanya swag2 songong whatever lah, terus kok cocok gitu sama ty. Yaudah, baru terelisasikan di ff ini.

Tp sayang cuma jd mantan. Karna aku ngeshipin ty sama cewek lain.

Aku juga udah cek, ternyata byk jg yg ngeshipin ty sama jenny, dan sama cewek yg bakal aku buat jd main cast.

Tp, tetap aja ini ff hsl imajinasi aku, dan gak copast dr manapun.

Cz i believe that ma story better than people story.
So u must believe that ur story better than ma story.

Vomment juseyo

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Taeyong si Buah HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang