Aquamarine, ruby dan arthur terbang berkeliling Erion kingdom.
" sungguh Indah sekali kak, aku belum pernah melihat keindahan seperti ini sebelumnya"
Ucap marine sambil terus memandangi sekelilingnyaSaat melewati istana utama yang berada di paling atas marine merasakan aura kuat yang menariknya.
Tiba tiba marine merasa kehilangan seluruh tenaganya.
Sayapnya perlahan memudar dan menghilang.
Marine terjatuh tepat di Taman tempat king Universe berada saat ini.Arthur dan ruby yang menyadari hal tersebut kemudian hendak turun untuk mencari aquamarine. Saat ruby akan melesat turun tiba tiba arthur menarik tangannya.
" tidak kak. Kakak tahu ayah seperti apa kan "
" tapi arthur. Marine jatuh ke istana ayah""Tidak apa kak, kita tunggu saja.. Jika itu adalah ketidaksengajaan, pasti ayah akan membiarkan marine pergi dari sana tanpa mendapatkan hukumannya"
Ruby akhirnya pasrah dan lebih memilih menunggu bersama arthur.
.
.King Universe merasakan sesuatu yang kuat jatuh, tidak jauh dari tempatnya berada.
Ia kemudian beranjak dan mendekati tempat jatuhnya sesuatu tersebut.
Saat melihat seorang gadis terbaring pingsan king universe langsung mengangkatnya dan membawanya menuju ruangannya." aquamarine!! "
Gumam king universe pelan. Dia bisa merasakan dan mengetahui bahwa dia itu aquamarine hanya dengan merasakan aura yang memancar dari tubuh aquamarine." kenapa kau begitu lemah anakku, apa karena terlalu lama tinggal dengan manusia? Maafkan aku tidak bisa menolongmu. Karena aku tidak berhak ikut campur atas segala kesalahan yang diperbuat anak istriku.. Mereka harus belajar memperbaiki kesalahan mereka sendiri. Tapi kau yang tidak tahu apa apa jadi terlibat. "
Kemudian tangan kanan king universe menyentuh kepala marine.
Ia memejamkan matanya. Kemudian cahaya biru muncul dan bersinar diantara tangan king universe dan kening aquamarine.
King universe mencoba memberikan sebagian kekuatannya kepada aquamarine, tanpa seorangpun tau.
Terciptalah tanda di kening marine, tanda kekuatan dari king universe. Namun king universe kemudian menyembunyikan tanda tersebut." hanya ini yang bisa ayah berikan aquamarine. Gunakanlah kekuatan ini dengan benar dan selamatkan Erion kingdom dari saudara saudara mu yang tamak"
King universe mencoba berbicara kepada hati dan pikiran aquamarine.King universe kemudian beranjak dan pergi meninggalkan ruangan tersebut.
Tak lama kemudian aquamarine tersadar, berdiri disampingnya seorang kepercayaan king universe bernama Meteo." anda sudah sadar princess, sebaiknya anda segera pergi dari sini. Saya akan mengantar anda pulang"
Ucap meteo" anda siapa, apakah anda yang menolongku dan membawaku kesini? " tanya aquamarine
" tidak princess, yang menolong anda king universe, saya hanya diperintahkan beliau untuk mengantar princess aquamarine pulang"
" ayah?? Aku. . Aku Ingin bertemu dengannya. Bisakah anda mengantarku bertemu dengannya? ''
YOU ARE READING
ERION KINGDOM
FantasyAquamarine seorang gadis yang memperjuangkan takdirnya untuk menggantikan posisi Ayahnya sebagai Raja dari Semua Raja.