episode 1

2.9K 205 18
                                    

Hari membahagiakan bagi keluarga oh dan Chef Marco P. Brüschweile.

Pasalnya hari ini hari pernikahan Putra dan Putri mereka.

Bagi kebanyakan orang, pernikahan adalah hal yang membahagiakan tapi, mungkin itu berbeda dengan sepasang pengantin ini.

Ya, sehun dan lisa menikah karena sebuah perjodohan.

Lalu, jika tidak saling suka kenapa pernikahan ini terjadi.

Mereka bisa saja kabur, menolak atau lain lain. Toh perjodohan ini tidak seperti perjodohan perusahan besar, yang akan membuat rugi perusahaan jika dibatalkan.

Atau perjodohan yang didasarkan karena salah satu anggota keluarga terkena penyakit keras, sehingga harus membuat mereka mereka menikah muda.

Muda ya, usia lalisa masih 20 tahun.masih bersetatus sebagai mahasiswa sedang sehun berusia 23 tahun, baru saja menjabat sebagai manager pemasaran di perusahaan ayahnya.

Tidak ada alasan yang membuat mereka harus menikah.

Kalau sehun mungkin rasa kecewa karena dicampakan kekasihnya im yoona mungkin bisa menjadi alasan .

Tapi, lisa dia tak punya alasan apapun, dia hanya tidak ingin hidupnya terlalu ribet seperti di drama drama. Jadi dia terima saja perjodohan ini, toh suaminya tampan ini.

Walaupun jujur lisa sangat membenci sehun. Bagaimana tidak sehun yang notabennya 3 tahun lebih tua darinya dan orang yang sering dipercaya ayah lisa untuk menjaganya malah justru sering menindasnya.

Sehun sering mengejek lisa si hidung besar saat lisa masih tk. Lisa sering dibuat menangis oleh sehun.

Saat kelas 6 sd dan sehun kelas 3 smp, walau sekolah mereka berjarak jauh tapi sehun tetap suka menindas lisa.

Sehun sering mencegat lisa hanya untuk mengambil uang jajan lisa dan kotak bekal lisa.ini sangat tidak wajar, sehun yang notabennya dari keluarga berada memalak lisa. Dan yang paling menyebalkan dia hanya melakukannya pada lisa.

Awal pertengkaran mereka terjadi saat lisa kelas 3 smp, sering ditindas membuat lisa belajar bela diri.
Saat itu awal musim semi, sehun meminta paksa uang jajan lisa tapi lisa menolak memberikannya pada sehun, sehun memaksa dan lisa melawan,lisa memiting tangan sehun menendang lutut bagian belakang sehun dan mendorong sehun. Dan lisa pun kabur.

Setelah kejadian itu mereka sering bertengkar tentu saja dibelakang keluarga mereka.karena mereka selalu bersikap manis dan akrab setiap didepan keluarga mereka.mungkin itu yang mendasari perjodohan mereka.

"Kini kalian sudah sah menjadi suami istri, kalian bisa mencium pasangan kalian. "Ucap sang pendeta.

Sehun menatap lisa enggan begitu juga lisa, tidak mungkin kan kau akan mencium musuhmu.

" cium,,, cium,, cium"ucap para tamu undangan serentak.

Sehun mendekatkan tubuhnya kearah lisa malas dan lisa seperti ogah ogahan.jarak mereka semakin dekat hanya tinggal beberapa senti saja.

"Oh astaga tali sepatuku lepas, "ujar sehun tiba tiba berjongkok berpura pura membetulkan tali sepatunya,

Lisa sedikit membungkuk melihat sehun. Namun, sehun tiba tiba bangkit hingga membuat kepalanya membentur wajah lisa.

Hidung lisa mimisan dan pingsan. Sehun terkejut.

Semua tamu bangkit dan berusaha menolong lisa. Adegan pernikahan yang tidak pernah diimpikan wanita manapun.

¥¥dirumah kediaman keluarga oh¥¥

Lisa mulai siuman, rasa sakit masih terasa di kepala terutama hidungnya.

Hate to Love season2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang