Episode 6

1.2K 129 11
                                    

Malam dimana sehun tenggelam di laut.malam itu adalah malam yang tak terlupakan oleh lisa.

Ya walau lisa mengarang cerita tentang bagaimana sehun bisa selamat.jujur lisa ingin sekali bilang bahwa dia yang menyelamatkan sehun.tapi,lisa hanya tidak ingin itu membuat sehun berhutang nyawa atau bahkan membencinya.

Dalam benak lisa akan lebih baik jika semua berjalan seperti biasanya...begitulah...

"hei...kau ,daripada kau melamun di situ kupaskan apel ini untukku."ujar sehun.

Sehun melempar sebuah apel merah pada lisa.
Lisa yang awalnya hanya duduk melamun di sofa dekat ranjang sehun itupun terkejut dan dengan sigap menangkap apel.

"ya !!!..aku disini hanya disuruh menjagamu bukan budakmu kau tahu."teriak lisa.

Sehun menutup kedua telinganya.

"pelankan suaramu ini rumah sakit.pasien akan terganggu jika mendengar suaramu itu."ujar sehun.

"ini ruangan vip di rumah sakit ini tidak ada pasien lain disini."ujar lisa.

"aku kan juga pasien,lihat tanganku terinfus .aku mohon kupaskan itu untukku ,aku mohon,aku mohon."rajuk sehun.

Sehun bertingkah seperti bocah berusia 5tahun sekarang.

"Hentikan itu,kau membuatku gila."ujar lisa.

Dengan setengah hati lisapun mengupas apelnya dan memotong motong apelnya dan menaruhnya dipiring.

"ini sudah selesai."ujar lisa.

Lisa meletakan piring itu di atas paha sehun.

"terima kasih."ujar sehun dengan gaya manisnya.

Lisa hanya menjawab dengan berdehem dan duduk disamping ranjang sehun.

Lisa mengeluarkan hp dari saku celananya dan memainkannya .

Hingga tiba tiba sebuah tangan dengan memegang buah naga terjulur tepat didepan wajah lisa dan membuat lisa menoleh kepada si pemilik tangan tersebut.

"bisakah kau mengupaskan ini untukku sekali ini saja.aku mohon."ucap sehun dengan gaya manisnya.

Lisa mengambil buah naga itu dan mengupasnya dengan rasa kesal tentunya.

Ini awal sungguh .benar benar awal dari hal yang menjengkelkan yang akan terjadi.

"bisakah kau mengecilkan acnya suhunya begitu dingin .aku mohon sekali ini saja."ujar sehun.

"bisakah kau mengambilkan aku air putih ,aku tersedak.aku mohon sekali ini saja."ujar sehun.

"bisakah kau menyalakah tvnya .aku bosan.aku mohon sekali ini saja."ujar sehun.

"bisakah......sekali ini saja" kedua kata itu terus terngiang ngiang dikepala lisa hingga kepalanya mau pecah.

"aaaaa..kau membuatku gila berhenti menguncapkan kedua kata itu.kau pasien kau tidak boleh minum kopi jadi, tidulah!"ucap lisa kesal.

Lisa berjalan menuju sofa dan mulai berbaring .

Sehun hanya tersenyum melihat wajah lisa yang kesal .

"hei...emmm bisakah aku menciummu.aku mohon sekali ini saja."ujar sehun sedikit berbisik dari atas ranjangnya.

Lisa yang mendengar itupun sontak terbangun dan menatap kearah sehun.

"ishh.dasar bocah mesum.jika mendengar kata itu kau langsung bangun.dasar gadis buruk.tidurlah ini sudah malam .selamat malam !!!"ucap sehun tersenyum manis.

Sehun langsung menarik selimutnya dan tidur memunggungi lisa.

Lisa rasanya ingin memaki sehun.tapi ini sudah malam dan terlebih lagi lisa sudah sangat lelah karena keusilan sehun menyuruhnya kesana kemari.

Dengan perasaan kesal lisapun kembali berbaring dan tak lama kemudian lisa tidur.

Disaat lisa tidur.sehun dengan diam diam turun dari ranjang dan membawa kantong infusnya dengan tangannya.

Sehun mendekati lisa dan mencium pipi lisa.

"terima kasih karena telah menyelamatkanku dan maafkan aku."bisik sehun.

Lisa tersenyum seolah mendengar apa yang diucapkan sehun.

Sehun sempat terkejut dan siap siap untuk kabur saat badan lisa mulai bergerak namun, sehun mengurungkan niatnya ketika mendengar ucapan yang keluar dari bibir lisa dengan matanya yang masih tertutup itu.

"aku menang lotre,aku akan membeli rumah mobil mewah dan akan kujadikan sehun sebagai budakku."gumam lisa didalam tidur.

"dasar gadis aneh.aku tidak akan membiarkan kau menang lotre."ujar sehun sedikit keras.

Melihat tanda tanda lisa akan terbangun karena suaranya sehunpun langsung lari keatas ranjangnya dan menutupi tubuhnya dengan selimut.
Lisa mengerjap ngerjapkan matanya menatap sekeliling dan kembali tidur.

Sehunpun lega karena lisa tidak menyadari apa yang baru saja ia lakukan.sehun tersenyum menertawai kebodohan yang baru saja ia lakukan

****TBC***

Segini dulu ya maaf updatenya lama.semoga kalian suka.

semoga kalian suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hate to Love season2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang