7.

332 28 4
                                    

19 Oktober,2015

Author POV

Girl group TWICE yg baru di luncurkan album "the story begin "
MV yga baru di tayangkan pada tanggal 19 Oktober 2015 baru 5 jam ditanyakan view yg menonton sudah 40 jtan dan 3 hari kemudian view-nya menjadi 120 jtan dan lagu mereka menjadi tren di seluruh manca negara .

Mereka juga berhasil melaksanakan debut mereka dengan baik dan sempurna di acara music Bank dan juga Mnet

Dan mereka juga membuat lagunya diubah menjadi remix

.

.

.

.

2 Desember,2015

Girl group rookie yg berhasil mendapatkan chart 1 pertama di seluruh dunia ,dan juga di Korea sampai boyband dan girlband lainnya menyanyikan lagu dan mengikuti tarian mereka,dan memenangkan nominasi di MAMA 2015 sebagai "The best new famale artist"

.

.

.

.

.

"Seunglileul chughahabnida"ucap pd-nim JYP dan seluruh syaraf dan menajer TWICE,

"Ghamsahabnida"ucap member TWICE berbarengan sambil membungkukkan badannya ,dengan tanda terima kasih

Semua bertepuk tangan atas kemenangan Twice di MAMA 2015 dan ini adalah suatu kehormatan bagi mereka yg baru mengenal dunia entertainment .

.

.

.

.

Sama seperti Twice ,Exo juga berhasil mengcomeback lagu "love me right" yg dicomebackan pada bulan Juli mereka juga mendapatkan nominasi di acara tv Dan juga ajang-ajang dan suatu kehormatan bagi mereka ,mereka memenangkan di MAMA 2015 menang sebagai "best male group " , "album of the year" dan "global fan"

Mereka juga tampil membawakan lagu call me baby dan drop that dan love me right.

First Love X Osh And HrmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang