8.

295 31 1
                                    

Sebelum baca mohon di vote terlebih dahulu ya....


Selamat membaca 😘



Sehun POV

Gue terbangun karena alaram hp gue yg berbunyi dari jam 3 tadi gue mengambil hp dan mematikan alaramnya ,gue mengucek mata gue dan beranjak dari tempat tidur untuk ke kamar mandi .

Selagi mandi gue tiba-tiba teringat sama wanita yg berambut abu-abu yg ada di group TWICE dan hal itu membuat gue pikiran gue mulai buyar kemana-mana , tapi untung aja gue masih waras jadi gue melanjutkan pekerjaan gue dan pergi untuk keluar dari kamar mandi dan memakai baju dan celana.

Setelah memakai baju gue turun untuk menemui member lain yg ada di drom Exo , saat gue sedang turun tangga gue dikagetkan sama Baekhyun Hyung yg tiba-tiba muncul dari celah tangga yg ada disini gue sontak kaget dan langsung loncat dan pada akhirnya gue jatuh jungkir balik tapi ngak separah yg kalian pikirkan kok cuman jatoh biasa doang .

"Apaan sih Hyung , ngageditin aja sih reseh"ucap gue bangun dari duduk gue

"Hehehe bencanda doang kok ,yuk lah sarapan"

Gue mengangguki ucapan Baekhyun Hyung dan langsung menuju ke dapur untuk sarapan dan sesampai gue di dapur disana sudah ada member EXO yg sudah duduk dan berbincang gue menghampiri mereka dan duduk disampingnya Suho Hyung kerena tempat yg kosong hanya disitu.

.

.

.

.

Sekarang gue bersama Chanyeol Hyung dan Suho Hyung di daerah Gangnam tidak sengaja kita melewati gedung JYP entertainment saat sedang melewati gue melihat wanita yg kemarin gue pikirkan sekarang rambutnya berdurasi coklat pekat keterangan dan di lagi turun dari mobil vannya , gue hanya memandanginya dari jauh dan melihatnya sampai gue tidak sengaja menabrak seseorang di depan gue .

"Eh , maaf saya tidak sengaja "

"Ah , nee tidak apa-apa"

Gue berjalan lagi dan saat sudah di Cafe yg tidak terlalu jauh dari JYP entertainment gue langsung masuk ke Cafe itu dan memilih tempat duduk disisi yg paling pojok dan dekat jendela karena gue ingin melihat wanita itu lagi.

"Sehun , kau kenapa?"

Lamunan gue buyar gara-gara Chanyeol Hyung bertanya kepada gue , akhirnya gue menengok ke arahnya dan menatapnya.

"Ah aniya hanya lagi kurang fokus saja"

"Kau sedang jatuh cinta ya?"ucapan Chanyeol Hyung membuat gue sontak kaget karena dia melontarkan pertanyaan begitu ke gue.

"Ah ,aniyo aku hanya melamun Hyung"

Akhirnya pesanan yg gue pesan sudah Dateng dan juga Suho Hyung sambil membawa nampan yang berisi pesanan kita , gue bertiga hanya membahas hal yg tidak penting dan juga bisa dibilang garing tapi karena gue orangnya asik aja jadi yah nyambung aja.

Momo POV

Gue sedang keluar dari mobil Van yg tadi gue naiki saat sedang turun gue disambut sama fans yg sedang berdiri di sebrang sana gue hanya menyapanya dengan cara melambaikan tangan setelah itu gue memasuki gedung JYP entertainment

.

.

.

.

Setelah berdiskusi soal comeback gue dan Nayeon onnie pergi untuk berlanja untuk stok Minggu ini sesampai di Mall gue dan Nayeon onnie membeli daging , Snack , mainan , dan juga buah serta perlengkapan Makeup yg gue dan onnie perluakan .

Setelah berbelanja dan menaruh belanjaannya di drom gue dan Nayeon onnie pergi ke Cafe yg ada didekat sini sesampai di Cafe tersebut gue mencari tempat duduk dan sedangkan nayeon onnie memesan minuman yg akan kita pesan.

Saat pesanan sudah di pesan dan gue bersama nayeon onnie berbincang tentang comeback nanti , tapi kok dari tadi gue ngerasa ada yg ngeliatin gue dari samping , pertama hanya gue abaikan , kedua sama dan ketiga kalinya gue memberanikan diri untuk menoleh kesamping dan mencari orang yg memandangi gue.

Tapi saat gue menoleh gue melihat tidak ada siapa-siapa yg memandangi gue , gue Bali lagi kepercayaan tentang comeback bersama nayeon onnie saat gue dan Nayeon onnie bergantian ke kamar mandi saat gue balik lagi nayeon onnie sedang menerima telepon diluar gue hanya melihat dia sekilas dan pergi untuk duduk disana , baru saja duduk di atas meja gue ada kertas yg tulisannya
"Kau Momo Twice ya?" Saat gue buka lagi kertasnya disanatertera ada nomor ponsel dan juga line yg dikasih ke gue  , saat itu juga gue celingak-celinguk untuk mencari orang yg memberi surat ke gue.

.

.

.



.

Gue sekarang lagi di kamar sedang tidur-tiduran sambil merenggangkan tubuh gue , sesaat gue teringat dengan kertas yg tadi gue langsung meraih tas gue dan mengambil kertas yg tadi setelah mencari ID line dan juga menyimpan nomor telepon gue mencoba chatting sama orang yg ngasih nomor dan ID linenya

Line

Momoring
Hai kamu tadi ngasih aku  , pesan dari kertas ya?

Sehunnie
Iya

Momoring
Aku Ining bertanya kau siapa ya?

Sehunnie
Kau tidak tahu aku

Sehunnie
Ini Instagram aku @oohsehun

Read


Gue mencoba membuka Instagram nya dan lalu gue terkejut dan sangat terkejut karena yg sedang gue tanya tadi itu adalah......

Instagram

Oohsehun

Oohsehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.005.185

Oohsehun c+1

💬65265more


Oh my God




.

.

.

.




TBC hai kawan Im back gue mau kasih tau nanti chapter selanjutnya gue dalam satu chapter itu ada beberapa comebacknya Exo Dan Twice ya sampai dimana Exo Dan Twice mempunyai album. The war dan Signal

Sorry for typo dll ,dan aku mau kasih tau lagi kalau work ini akan update setiap Selasa  ya dan Jum'at ok

Seperti biasa jangan lupa vote dan comment ya 😘😘

Annyeong 👋👋👋👋👋👋👋😍😘😘😘😍

First Love X Osh And HrmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang