Epilog

3.4K 149 10
                                    

satu bulan setelah aldi pergi salsha masih sering berada didalam rumah. Ia tak juga kembali seperti awal yang selalu bahagia. senyum yang sering merengkah di wajahnya kini berubah menjadi jarang.

salsha menduduki kursi yang berada di samping cendela kamarnya yang menghadap keluar . matanya menatap langit malam.
Lagi2 ia mengingat seseorang. seseorang yang masih ia tunggu sampai sekrang 'gatau sampe kapan' Salsha kangen, dadanya sesak setiap kali dia melintas dalam fikiranya
'kapan gue ketemu lo lagi, bahkan sampe skrg pun lo gak ada kabar sama sekali'

ya, sampai sekarang aldi masih tidak bisa dihubungi. nomornya sejak waktu itu sudah tidak aktif lagi. Akun social medianya juga sepertinya sudh non aktif. instagram terakhir postingan aldi adalah fotonya bersama salsha 1 bulan yang lalu.. berarti itu sebelum dia pergi ke medan.

'Lo kemana ? Lo dimana ? gue kangen dii' gumam salsha

Ia mengingat kenanganya bersama aldi . salsha bersenyum getir.

'Dii gue udh 1 bulan tanpa lo. tapi kenapa gue masih gabisa lupain loo. lo nyuruh gue gak nginget semua kenangan kita tapi gabisa dii . kenangan itu masih saja gue simpan disini. ' gumam salsha pelan .

gak sedikit cowok yang mencoba mendekati salsha setelah kejadian itu. Tak terkecuali sahabat aldi sendiri 'Bastian' Ya, dia tak cuma sekali mencoba mengambil hati salsha tapi gagal. kenyataannya dihati salsha masih ada aldi. Salsha berusaha menutup hatinya untuk yg lain sampai aldi kembali . 'bodoh ? emg gue bodoh. tapi gue yakin kalau aldi pasti kembali'

Salsha memejamkan mata. air matanya tak sadar sudh menetes membasahi pipinya. salsha coba menepisnya. salsha beranjak menuju ranjang tidurnya . ia rabahkan tubuhnya diatas kasur. matanya menatap langit2 dan memenjamkan matanya mencoba terlelap.

***

' salsha ' panggil seseorang

salsha menoleh kearah sumber suara itu . ia dapati seseorang tengah berdiri disana diselengi senyum dibibirnya

'Babas ? ada apa ?' sahut salsha

'Gapapa , kamu pulang sama siapa ?'

'Sama steffi.'

'Oh yaudah deh gue kira sendiri . mau gue anterin tapi gajadi dah lo udh breng steffi juga'

'Lain kali ya bas'

'yaudah lo hati2 yaa'

'lo jugaa'

merekapun berpisah salsha menuju mobil steffi. babas menuju mobilnya sendiri . salsha lsgung masuk kedalam mobil sahabatnya itu. steffi sudh berada disana . Tanpa lama mobil itupun melaju keluar dari skolah

'Sal, Lo knapa sih gak sama babas aja ? '

' enggak lah dia kan temen gue'

'tapi sal babas sayang sama lo'

'Puy stop ya bilang gini mulu sama gue'

'tapi apa sih alasanya babas juga baik ko'

'hati gue msh gabisa digantiin orang lain semudah itu'

' ? lo masih mau nunggu aldi ? '

salsha menunduk

'Sal mau smpe kapan lo kyk gini . mau sampe kapan lo nunggu ornag yang gak bakalan dateng lag-'

'Diem puy! gue udh bilang aldi ga kemana2 dia bakalan dateng puy, . gue butuh maaf dari dia. kalau enggak gue bakal kesiksa terus kaya gini.! Gue yakin aldi bakal kembali. walaupun gue gak tau itu kapan. tp gue bakal nunggu dia. '

'sampe kapan ? sampe lo tua ?'

'Puy stop jgn bikin gue nambah pusing!'

'Makanya kalo lo gak mau pusing lupain aldi. Belum tentu aldi mikirin lo kyk gini disana. Inget sal aldi punya jiwa playboy mungkin aja dia udh punya cewek baru disana'

'Puy berhenti turunin gue! skrg!'

Steffi menoleh ke arah salsha. steffi melihat ada kemarahan diwjah salsha benar2 marah.

' sal lo marah ?'

'Berhenti!'

steffi pun meminggirkan mobilnya . slasha langsung membuka pintu dan turun. salsha langsung berlalu meninggalkan steffi. air matanya kini menderas lagi 'knp steffi setega ini bicara sama gue kyk gitu,?'

salsha memberhentikan langkahnya di bangku taman .

' Gue yakin lo bakal dateng di. Hati gue yakin itu. ' Gumam salsha

' Kalo aku gak cinta, aku gabakal nunggu kamu sejauh ini '

' Andai waktu bisa kuputar, pasti akan kuputar dimana saat2 Aku dan kamu bertemu. dan takkan kusia2kan cintamu '

'kembalilah ,. aku masih terjebak dalam cerita cinta pait ini yang terhenti. bebaskan aku dan buat kubahagia'


********

Udh yaaa. aduuu maaf Epilog nggantung bgt . ENDnya kaga nyambung mentok pikiran !

tapiiii btwww kalo aku mau buat seKuelnya crita ini Bole gak ? 💕💕💕

jadi cerita ini bakal aku terusin tapi beda judul 😁 tapi alurnya yaa lanjutanya dari ini.. Nanti disana bakal ada ceritanya ALDI KEMBALI atau tidak😊😊 Gimana ? ☺☺

Thx for reading. maaaf kalau
'yahhh Endnya kok gini aja '
'ih jelek Endinhnya '

sorry :'(
See u Nanti di story slnjutnya . SEKUEL dari story ini😁😁😘😘 Maaciw 

Agreement ! [Alsha] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang