5* CC

1K 74 10
                                    

Karna penyakit kepo yang gue pelihara and gue derita, gue mulai tanya sama si Dela

"Maksud loe? Sifat asli kek gimana?"

"Loe liat aja nanti. Gue nggak mau liat muka loe yang nggak Di kondisikan karna sangking terkejut denger omongan gue" si Dela jawab pertanyaan gue. Tapi, nadanya kok kayak ngeremehin gue yak? Fasa kok diremehin..

Menurut gue sih, si Dela harusnya kagak ngeremehin orang gitu aja yak?

Dia kagak tau sih kalo gue sering juara lomba..

(dimohon reader tepuk tangan)

Loe semua pingin tau, gue juara lomba apa?
Lomba makan kerupuk, balap karung, and lomba malu malu in diri sendiri!!

Maksudnya lomba malu malu in diri sendiri itu, gue harus nunjukin plus memperlihatkan ke bego an diri sendiri didepan umum. Yah, gue malu dong guys waktu pentas. Tapi, waktu diumumin siapa pemenangnya dan gue nyadar kalo itu gue, rasa malu gue ilang seratus persen!! Diganti sama rasa penyesalan.

Gue nyesel..
Nyesel banget, kenapa coba gue harus ikutan lomba begituan. Kan yang kena getahnya gue sendiri,

Lanjut ke cerita...

Gue kaget waktu si Dela bilang kek gitu dihadapan gue. Spontan, gue mulai nunjukin penyakit kepo gue dong..

"Kenapa gue harus kaget?" gue mulai tanya

"Karena yang loe liat sekarang ini beda jauh sama yang nanti loe tau" dia nyangkal guys

"Ya udah deh, gue pusing empat ratus enampuluh delapan keliling mikirin loe!!"

"Loe lebay Fas,"

"Biarin, suka suka gue dong.."

"iya in aja deh"

"Eh Del, loe nggak gesrek kan?!" waktu gue tanya soal itu, gue langsung masang muka serius

"Maksud loe?" Si Dela ternyata kagak paham ama yang tadi gue omongin. Dasar kagak peka nih anak!!

"Maksud gue, loe kagak konslet kan kayak yang laen??"

Gue harap,
Moga moga aje gue diberi satu temen aja yang normal and kagak gesrek.
Diantara murid tiga puluh lima dikelas gue, gue pingin sattuuu aje yang normal. Bisa kagak sih terkabul?!

"Enggak kok.."

Pas dia bilang 'enggak' gue langsung seneng guys..
Senenggg banget rasanya. Akhirnya, permintaan gue terkabul!!

"... Nggak salah lagi.."

What?!

Gue kira nggak ada kelanjutannya. Eh ternyata ada!! Kalimat yang diomongin Dela sukses buat muka bahagia gue jadi lecek kayak kain kagak disetrika selama enam puluh abad.

"Kenapa sih permintaan gue kagak terkabul? Padahal gue cuma mau satu orang aje yang bener. Kagak cewek, kagak cowok, banci pun nggak ada yang bener!! Cobaan apalagi sih yang gue hadepin sekarang?!"

"Eh, jangan marah dong Fas, gue tau kok sekarang loe lagi bahagia.."

Nih anak yah, bukannya ngertiin gue, si Dela malah nyoba ngelawak ditempat yang salah. Gue enek banget dah!! Pingin gue mutilasi tuh roh nya si Dela!!

"Gila loe.., Kenapa loe bilang bahagia sih? Otak loe kurang se-ons apa loe emang udah konslet dari pabrik tempat loe, hah?!"

"Terus gue harus jawab apa?" denger jawaban si Dela, rasanya gue pingin muntah deh. Dia bego banget guys. Kagak kayak Dela yang tadi gue kenal. Apa ini jawaban pertanyaan gue tadi?

"Kek gitu doang kok pake tanya. Ya loe tinggal jawab 'Lagi sedih', 'lagi kecewa', atau apalah sejenis itu!!"

"Ohh gitu yah? Ya udah gue replay ulangi deh!!" si Dela beneran bego apa pura-pura bego sih? Gue jadi greget sendiri deh..

"Udah, nggak usah lah nggak usah. Udah terlambat, PeA!!"

"Ya udah. Fas, loe tau kagak.." sebelum Dela nyelesein kalimat nye, gue nyamber gitu aje kayak burung elang. Habisnya, kesabaran gue udah abis sih. Belum gue isi ulang di warung pengisian amal baik dan pundi pundi taqwa. Wkwkwk

"Kagak!!"

"Dengerin dulu. Gue itu penggemar nya Daniel Padilla and Katryn Bernado, tauuu"

"Ohh, terus urusannya sama gue apaan?" gue mulai pake nada judes and kagak peduli yah guys??

"Loe tau nggak Daniel ama Kathryn artis dari mana?" yah, guys. Dia mulai ngajakin gue maen tebak tebakan yang garing banget plus kagak lucu

"Tau lah. Gini gini, gue aktif di sosmed dong. Mereka kan artis dari Filipina kan? Yang maen film pangako sayo?"

"Wahh, Fasa hebat!! Bener!! Maka dari itu, gue seneng banget ama negara Filipina. Tapi, bukan berarti gue ngelupain budaya tanah air gue sendiri yah?"

"Yaa loe sebenernya mau ngomong apa sih?!" gue tambah gemes ama nih anak. Dari tadi, ngomong kebelit belit terus!!

....😉....

Maap ye, Gue cuma bisa Up segini.

Yang mau comment pedes silahkan. Gue tau kok kalo chapter ini kagak lucu.

Makasih yang udah mau baca

Next chapter guys...

Corn Coffee

Crazy Class (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang