16* CC

288 30 6
                                    

Sampe deh gue di depan sekolah. Tapi kok kayaknya kagak ada orang sih? Kan kata si Ano janjiannya disini. Maka dari itu,  gue coba nelpon si Ano ano milky itu.

Tut.. Tut.. Tut..

"Halo Fas?" suara si Ano

"Halo An, loe dimana? Katanya janjiannya di sekolah. Tapi loe malah kagak ada. Gue udah sampe nih. Sekarang lagi didepan gerbangnya" omel gue sama si Ano ano milky

"oh, loe masuk aja ke sekolah. Udah pada dateng nih"

"Masuk? Gimane caranya PeA!! Gerbangnya tutup. Dasar vampire gesrek!!"

"Ya elah, tinggal panjat aja pagernya"

"kagak mau ah. Susah tau kalo manjat pager. Entar kalo ada orang lewat terus nyangkanya gue maling gimana? Kagak mau gue"

"Oke, terserah deh cara loe kek gimana. Yang penting loe harus sampe kedalem sekolah dalam waktu kurang dari lima menit. Bye.."

Tut.. Tut.. Tut..

Ya elah, si Ano kenapa terkesan memberatkan banget sih? Kok gue kayaknya di permainkan yak sama die?? Awas aja kalo gue kedalem die kagak ada. Gue pastiin die kagak akan bisa pke payung kesayangannye.

"Aduh!! Gimana gue bisa masuk yak? Cuma ada dua cara. Kalo gak manjat pager, harus manjat tembok. Ogah banget gue manjat tembok. Mendingan juga manjat gerbang aja kali. Yah! Gue putusin, gue manjat pager!!"

Gue mulai ancang-ancang nih mau manjat. Dan dalam itungan

Satu...

Dua...

Tiga.......

Hap! Hap!
Gue mulai berani manjat dengan cepat dan akhirnya sampe juga deh gue di dalem sekolah tercinta. Haha, gue berhasil!!

Langsung aja, gue masuk kedalem sekolah. Gue cari tuh temen-temen gue yang pada gesrek akut. Tapi, pas sampe di lapangan upacara, mata gue langsung mbuka lebar.

Gue liat, ada setan. Yah, itu kuntilanak lagi duduk dengan pahitnya diatas pohon beringin yang ada di pinggir lapangan sekolah. Tapi kok siang siang begini kok ada setan? Di bawah pohon beringin itu, ada seseorang yang kayaknya gue kenal. Tapi siapa??

Oh! Yah. Gue tau. Itu si Ano ano milky. Ih! Ngapain dia disitu? Dibawah kuntilanak lagi. Kagak sayang idup apa?! Tolongin kagak yah? Tolongin kagak? Aduh! Gue bingung nih. Kalo ditolongin, nnti si Ano ano milky ge er lagi. Tapi kalo kagak ditolongin, gue kasian. Secara kan, gue orangnya kagak tegaan. Hehe..

udah ah, kasian gue liatnya. Mending gue cap cus nolongin dia. Mana pake teriak 'tolong.. Tolong' segala. Ah udah ah, gue langsung lari nyamperin si Ano.

"An, minggir. Jangan disini!!" pinta gue

"Hah??" yah, si Ano malah masang wajah cengo nya lagi. Bikin gue pingin nempeleng die

"Udah!! Awas ada kuntilanak tuh.  Loe kagak sayang idup apa? Kok jadi kaget sih An? Udah bagus gue datang ke sini buat tolongin loe. Cepet ah, yuk cabut!" pinta gue

"Emang loe udah kebagian peran? Terus kenapa loe nyamperin gue? Emang loe jadi apa??" tanya si Ano

"Hah? Peran? Maksud loe?" gue linglung plus kagak nyambung sama sama si Ano. Maksudnya apa yah? Kok gue yang bingung sendiri?

...😉...

Moga suka. Amin...

Next chapter guys..

Corn Coffee

Crazy Class (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang