"Hyung" panggil Jaehyun
"Hmm?" gumam Taeyong sambil mengunyah makanan nya
"Hyung, hmm.... Apa hyung gak mau semua member kayak dulu lagi?" tanya Jaehyun takut-takut"Hah?! Paan sih lo? Ah udahlah lo kan udah selesai makan, yaudah sana keluar!!" bentak Taeyong kasar
'Hah...yasudah terserah hyung aja, mungkin hyung masih butuh waktu' jawab Jaehyun dalam hati. Setelah itu dia keluar dari kamar Taeyong, tetapi sebelum benar-benar keluar
"Jae, gomawo" Ucap Taeyong lirih. Jaehyun hanya tersenyum hingga keluar dari kamar Taeyong.
.
.
.Di ruang TV
"Oii Jae dah selesai pacarannya hm?" tanya Johnny dengan senyum menggodanya
"Ih apaan sih hyung, Jae gak pacaran kok, kan tadi hyung liat sendiri kalau Taey hyung jatuh" jawab Jaehyun dengan bibir dimajukan"Iyuwhhh najes jangan begitulah Jae, geli gw sumpah" ucap Ten sambil menatap Jaehyun horor
"Ih hyung jahat!" jawab Jaehyun yang masih ngambek"Bodo amat, sekarang sudah malam lebih baik kita tidur" ucap Johnny menengahi pertengkaran kedua dongsaeng nya
"Ahh Hyung gak asik ah, yaudah aku tidur dulu hyungdeul, saengdeul" jawab Ten kesal dengan Johnny, sambil jalan ke arah kamarnya"Jaljayo semua~" ucap Johnny
"Jalja~~" jawab member
.
.
."Apa-apaan ini kenapa mukaku panas? Kenapa jadi aku yang malu? Ah sudahlah lebih baik aku tidur" jawab seseorang di balik pintu
.
.Pagi hari di dapur...
"Eh Taey hyung? Kakinya sudah sembuh?" tanya Ten yang melihat Taeyong mengambil minuman dingin di kulkas.
"Hmm" jawab Taeyong malas dan berjalan ke kamarnya kembali."Cuek banget sih lo hyung?" tanya Ten kepada Taeyong cepat sebelum Taeyong masuk ke kamarnya.
"Ngapa sih lo? Gk usah deh ngatur hidup gw!" jawab Taeyong kasar, kemudian masuk ke kamarnya kembali."Sudahlah Ten, Taeyong gak akan mau kalo lo paksa dia kayak begitu" ucap Johnny yang baru sampai di dapur.
"Eh hyung, lu dateng jangan tiba-tiba napa? Kaget kan gw, trus lu dateng kapan? Langsung nyaut aja, lu denger semua yang gw bicarain ma Taeyong hyung?""Gw dari tadi di sini kok lu nya aja yang cuekin gw, malah lebih perhatiin Taeyong ampe kagak merhatiin gw" jawab Johnny malas
"Ih hyung gak gitu, tadi kan Ten cuma nanya ama Taeyong hyung udah sembuh pa belom, mang napa sih hyung? Kok lu sewot sih?" jelas Ten
"Gak kok gak ada, ya udah bye gw mau keluar dulu" jawab Johnny kesal sambil berjalan keluar dari dorm."Ih napa sih John hyung? Sewot banget, PMS kali ya?" ucap Ten berdialog sendiri.
"Oii Ten hyung mana ada cowo PMS gila lo?" sahut Jaehyun yang baru datang ke dapur.
"Aishh jinjja!!! lu sama aja ya sama John hyung, ngagetin tau" jawab Ten sambil mengelus-elus dadanya karena kaget."Hahahahaha..... Hyung aja yang kagetan, kan Jae baru dateng" jelas Jaehyun.
"Ya makanya karna baru dateng lu ngagetin gw ogeb" jawab Ten
"Njay gw di katain ogeb, lu kali yang ogeb hyung, John hyung ntu cemburu masa nggak tau sih?" ucap Jaehyun dengan muka datar sambil menyeringai."Ha? Cemburu?" jawab Ten bingung.
"Ah sudahlah hyung, lupain! Jae mau masak dulu" balas Jaehyun malas.
"Ihh apa sih kalian? Bikin bingung pagi-pagi aja deh!!" ucap Ten dengan polosnya.
"Hyungnya aja yang ogeb makanya nggak ada yang ngerti" celetus Winwin dari kejauhan."Berani lu ma gw sekarang Win?" Jawab Ten penuh kemurkaan/?.
"Eh, canda hyung pisss" jawab Winwin sambil mengangkat dua jari kanannya/? (✌ tuh gitu).
"Cih.." balas Ten malas.
.
.
.1 bulan kemudian.....
(serasa sinetron -_-)"Hyungdeul!!!! Manager hyung dah pulang kan ya?" tanya Jaehyun.
"Aelah hyung, kita kan di bandara sekarang tunggu bentar napa?!! Dan juga napa sih hyung, kok lu dari tadi yang nanya mulu? Ini udah yang kelima kali lu nanya hyung!!" terang Lucas."Gak ada sih... Hyung cuma mau nanya aja napa emang?? Gak boleh?!!" jawab Jaehyun.
"Kan gw nanya lu hyung? Kok lu nanya balik?!!" balas Lucas
"Ah kalian ini bisa diam gak? Nanti kalo ada sasaeng fans yang liat kan berabe urusannya?" tengah Taeil.
"Maaf hyung" jawab keduanya."Hyung, saeng liat deh, itu manager hyung kan??" tanya Jungwoo sambil menunjuk Manager NCT.
"Iya Woo!!! Itu manager hyung, ayo kesana!!" jawab Ten semangat.
"Ayo!!!" jawab member sambil berlarian ke arah Manager NCT."Manager hyung........ " panggil member sambil berpelukan dengan manager.
"Eh.. Ada apa nih? Kalian udah baikan? Mana Taeyong, Yuta, dan Doyoung?" jawab manager bingung.
"Hyung kami mau minta bantuan!!! Mau ya? Ya? Ya?" ucap Ten maksa.
"Ish Ten nanti dulu, ke mobil dulu lah, kasian manager hyung letih gitu! Yuk hyung ke mobil" ajak Johnny.
"Hahaha.... Iya yuk" jawab manager.
.
.
.Di mobil
".... Jadi gitu hyung, kami bingung mau ngapain lagi, hyung bantuin kami ya?" jelas Hansol menceritakan permasalahannya.
"Oh jadi Taeyong, Yuta, sama Doyoung yang gak mau baikan?" tanya Manager.
"Iya hyung, tapi Taey hyung udah mau ngomong sama Jae" jawab Jaehyun."Hmm...gimana kalau kalian saru persatu deketin mereka baik-baik? Tapi jangan yang seperti biasa, gimana?" usul manager.
"Maksudnya seperti biasa, apa hyung?" tanya Jaehyun."Maksudnya tuh gini, misalnya kalian pura-pura gak sengaja ketemu mereka trus gimana caranya kalian jebak mereka kemana gitu? Kalian harus bawa mereka kemana kek? Pastinya kalian bawa mereka ngomong sampe mereka baikan" jelas manager.
"Kalau cara itu kami udah sering lakuin hyung, tapi mereka tetep gak mau baikan, bahkan sering berantem, jadi gimana nih hyung?" tanya Ten frustasi."Eh? Jadi sudah sering? Ya sudahlah, nanti hyung minta bantuan sama Sooman sonsaengnim, hanya itu keputusan terakhir. Kalau tidak bisa juga, maka mereka akan bertengkar selamanya, haahhh.... Bye semuanya hyung turun dulu ya? Kalian jangan kemana-mana lagi!! Udah malam lebih baik tidur, besok kita rencanain lagi oke?" jelas Manager panjang lebar.
"Siap hyung!!" jawab member kompak. Setelah itu manager masuk ke dalam rumahnya, dan para member kembali ke dormnya.Setelah sampai di dorm, para member NCT di kejutkan dengan berantakannya dorm dan ada 3 manusia yang terkapar dengan badan yang lebam dan terluka.
"Astaga!! Taeyong, Yuta, Doyoung apa yang kalian perbuat dengan dorm ini?!!! Dan ada apa dengan kalian?!! Kenapa kalian penuh lebam dan luka hah?!! Apa kalian bertengkar lagi?!! Aish jinjja kalian tidak bosan bertengkar?!! Apa tidak ada sedikit pun perasaan bersalah dalam diri kalian?!!" Teriak Johnny karena kaget dengan keadaan dorm dan membernya. Sedangkan member lain membantu 3 pembuat ulah dan ada yang sedang merapikan dorm.
"Hyungg..... Kau kenapa jadi begini?!! Apa sakit?!! Sini Jae bantu" ucap Jaehyun cemas kepada Taeyong. Setelah Jaehyun mengatakan itu Taeyong pun pingsan. Yuta dan Doyoung sudah dari tadi pingsan setelah para member pulang.
"Yuta hyung.... Kau kenapa hyung?" tanya Winwin kepada Yuta, walaupun dia tau kalau Yuta tidak bisa menjawabnya sekarang.
"Hyung lebih baik segera kita obati luka mereka agar tidak terjadi infeksi" ucap Lucas.
"Baiklah" jawab semua.Setelah itu, semua member mengangkat 3 Namja tersebut ke kamarnya masing-masing. Dan 3 dari member membersihkan kekacauan yang di buat oleh Taeyong, Doyoung dan Yuta.
.
."Oh tidak...... Apa yang telah mereka lakukan pada dorm ini?!! Mengapa dorm ini seperti kapal pecah?!! Oh tidakkkkkk, kenapa harus aku yang membersihkannya?!!" teriak Johnny tidak terima dengan keputusan Hansol yang menyuruhnya membersihkan dorm.
"Ehem... Hyung ingat ya, kalau disini ada aku dengan Jungwoo hyung, jadi hyung gak usah takut" jawab Lucas menenangkan Johnny yang frustrasi.
"Iya sih, tapi kan tetap saja kita cuma bertiga, dan dorm ini benar-benar sangat kotor!!" jawab Johnny sambil memperhatikan keseliling ruang utama sampai dapur yang hancur seperti kapal pecah.
"Sudahlah hyung, lebih baik kita bersihkan sekarang" ucap Jungwoo yang sudah mulai menyapu. Setelah itu mereka pun membersihkan dorm dengan setengah hati.~♥~♥~NCT~♥~♥~
T. B. C.
Hola hola~~
Segitu dulu ya~~
Gw akan usahain agar on time dah~
Okedah...
Ditunggu saran dan Kritiknya ya~
Maaf kalo ada typo dan kesalahan kata~~Jangan lupa VoMent~~
Yang sider dosa loh....Paipai 💕😘
KAMU SEDANG MEMBACA
New Parents? (NCT Full Member) (H. I. A. T. U. S)
FanfictionHah.... Idup gw berasa di ombang ambing.. Awalnya gw musuhan ama member gw, sekarang perasaan gw yang.. Ah entahlah.. Tapi parahnya lagi, gw ama para member disuruh jaga 7 onggok manusia... Yang kenakalannya beuhh Minta ampun cuy Kalo gw nolak, k...