*skip
.
.
Di kamar Taeyong,
."Hansollie hyung~ bawain alat P3K plis hyung, biar Jae yang jagain Tiwai hyung" ucap Jaehyun setelah sampai di kamarnya Taeyong.
"Oke bentar" jawab Hansol.Hansol berjalan kearah ruangan obat, setelah mengambil barang yang diperlukannya, dia kembali ke kamar Taeyong melewati kamarnya Yuta, dia tidak sengaja melihat ke dalam kamar tersebut dan melihat ada Winwin dan Kun di dalam kamar itu, dia melihat Winwin yang sangat peduli dengan Yuta.
.
."Yuta hyung, kalian kenapa sih? Apa hyung gak bisa baikan saja dengan Taeyong dan Doyoung hyung? Kalau hyung gak mau baikan hyung akan kek gini terus, Winwin gak tega liat hyung begini terus, hiks hyung" ucap Winwin setelah mengobati lukanya Yuta.
"Cup cup, sudah Win jangan nangis lagi, aku yakin Yuta hyung dan hyung lainnya pasti akan baikan, percayalah" jawab Kun lesu karna tidak tega dengan Winwin, dan langsung memeluk Winwin yang sedang memeluk Yuta dari belakang.
.
.'Hah..., kenapa aku terus melihat ke arah mereka? Lebih baik sekarang aku ke kamar Taeyong karna dia belum diobati' ucap Hansol dalam hati agar tidak terdengar oleh orang yang ada di kamar Yuta. Fyi, Hansol dari tadi melihat lebih tepatnya menguping pembicaraan para saengnya dengan perasaan yang campur aduk.
.
."Jae nih obatnya, hyung bantuin ya?" ucap Hansol setelah di dalam kamar Taeyong dan memberi Obat tersebut ke Jaehyun.
"Baiklah hyung" jawab Jaehyun.Setelah mengobati luka Taeyong, Jaehyun dengan hati-hati meletakkan kembali kepala Taeyong di atas bantal, karena tadi Taeyong diobati dalam keadaan duduk.
"Hyung, Jae keluar dulu ya, semoga Hyung sembuh besok" ucap Jaehyun sambil mengelus rambut Taeyong.
Hansol hanya geleng-geleng melihat kelakuan saengnya."Udah ah Jae, yuk keluar biarin Taeyong istirahat dulu" ucap Hansol yang males ngeliat kelakuan Jaehyun dari tadi.
"Iye elah hyung sabar dikit lah hehe, Taey hyung aku keluar dulu ya" jawab Jaehyun.
.
.Setelah Jaehyun dan Hansol keluar dari kamar Taeyong, mereka melihat member lain sudah berkumpul di sofa dorm.
"Eh, sudah rapi ternyata hehe" ucap Hansol cengengesan setelah melihat keadaan dorm sudah rapi.
"Iyadong hyung, kan kami yang merapikannya, yakan hyung?" jawab Lucas, dibalas anggukan dari Jungwoo dan muka datar dari Johnny."Napa lu John?" tanya Hansol dengan tampang Watadosnya.
"Ish hyung sok gak tau, capek tau bersihinnya, udah cuma kami bertiga lagi, kan tadi berantakan banget hyung" jawab Johnny dengan wajah melas.
"Iya iya maaf, tadi hyung panik makanya langsung nyuruh lu bertiga, hehe maaf ya" ucap Hansol merasa bersalah.
"Sekarang kalian semua tidur gih, dah larut banget nih" ucap Taeil.
"Oke hyung".
.
.Pagi hari......
"Hoam, laper.... Buat sarapan ah" ucap Doyoung baru bangun dari tidurnya.
Doyoung berjalan ke arah dapur. saat melewati ruang tv, Doyoung melihat Yuta dan Hansol yang sedang menonton acara Spongebob. 'Cih anak-anak sekali, tapi kenapa ada Hansol hyung? Ah sudahlah nanti saja, lebih baik aku buat sarapan' ucap Doyoung dalam hati.
Setelah itu, Doyoung kembali berjalan ke arah dapur. Dan mendapati Jaehyun dan Taeyong tengah memasak. 'Eh loh? Kok mereka kayaknya udah akrab semua? Ada apa ini?' tanya Doyoung dalam hati, dan bingung dengan semua yang dilihatnya.
"Eh Doyoung hyung, hyung lapar? Jae sama Taeyong hyung udah buat sarapan, hyung duluan aja ke meja makan" ucap Jaehyun setelah melihat Doyoung berdiri di pintu dapur.
'eh ada Taeil hyung?' tanya Doyoung lagi dalam hati.Doyoung hanya mengikuti perintah Jaehyun untuk duluan ke meja makan dan dia hanya duduk di kursi meja makan.
"Pagi Doyoung, apa kau menunggu makanan?" ucap Taeil dengan senyum setelah melihat Doyoung di meja makan. Dan Doyoung hanya membalasnya dengan gumaman.*skip
"Yeah!! Sudah selesai, hyung duluan saja ke meja makan, biar Jae yang merapikan peralatan ini" ucap Jaehyun dengan semangat karena sudah selesai memasak.
"Baiklah" jawab Taeyong sambil membawa piring-piring makanan.Taeyong meletakkan piring makanan di atas meja. Taeil yang melihat itu segera menolong Taeyong membawa piring dan memanggil Yuta dan Hansol, untuk ke meja makan agar mereka makan bersama. Awalnya Yuta menolak, tapi setelah Taeil mendengar bunyi perut Yuta, dia memaksa Yuta untuk makan.
.
.Hening...
Meja makan sangat hening, yang terdengar hanyalah sumpit dan sendok yang bertabrakan dengan piring.
"Ekhem, hari ini member yang lain sedang ada kegiatan, jadi kita tinggal berenam di dorm ini, Manajer hyung bilang jangan ada yang keluar dari dorm sampai dia mengijinkan kita keluar, mengerti semuanya?" ucap Taeil memecah keheningan.
"HAH?!! Gak boleh keluar? Mana bisa aku di sini bersama orang-orang munafik ini?" ucap Yuta yang kaget karena di larang keluar dari dorm.
"Kau pikir cuma kau saja yang tidak betah, aku juga tidak betah tinggal dengan kalian semua!! Dan apa maksudmu memanggilku dengan sebutan munafik?!! KAU JUGA MUNAFIK ASAL KAU TAU!!" jawab Doyoung kesal karena tidak terima di sebut munafik."APA KAU BILANG?!! YANG PALING MUNAFIK ITU KALIAN BERDUA!!" balas Yuta sambil menunjuk Doyoung dan Taeyong.
"HEY!! AKU TIDAK MENGGANGGU KALIAN, TAPI KENAPA AKU YANG KAU SALAHKAN?!" jawab Taeyong tidak terima.
"MAU BAGAIMANAPUN KAU TETAP SALAH TAEYONG-SSI, KAU YANG MEREBUTNYA!!" balas Yuta."APA KAU LUPA? BUKANKAH DOYOUNG YANG MENGAMBILNYA?!" jawab Taeyong.
"KAPAN AKU MENGAMBILNYA?! DIA YANG MENGATAKAN KEPADAKU, DAN AKU HANYA MENERIMANYA, DIA TIDAK MENYUKAI KALIAN BERDUA TAPI MENYUKAIKU, JADI KALIAN TERIMA SAJA TAKDIR ITU!! HAHA" ejek Doyoung."CIH... APA KAU BILANG?!!" ucap Yuta yang hampir meninju Doyoung tapi di tahan oleh Hansol.
*Brakk
"HEY!! DIAM KALIAN SEMUA!! APA KALIAN MASIH MAU BERTENGKAR?! CUMA KARNA YEOJA ITU KALIAN JADI SEPERTI INI?! SUDAH BERAPA LAMA KALIAN BEGINI? SETAHUN? KEMARIN KALIAN SUDAH MENGHANCURKAN DORM, DAN SELURUH TUBUH KALIAN LEBAM, APA KALIAN MASIH MAU BERTENGKAR? SIFAT KALIAN SEPERTI ANAK-ANAK, APA KALIAN TIDAK BISA BERSIKAP DEWASA?! RAPIKAN MAKANAN KALIAN DAN PERGILAH KE KAMAR MASING-MASING!!" ucap Taeil (sambil menunjuk ketiga namja pembuat ulah) yang geram dengan tingkah laku membernya yang menurutnya sudah kelewat batas.
"Cih.." umpat Yuta. Setelah itu, ketiga namja pembuat ulah pergi ke kamarnya masing-masing, seperti yang di perintahkan oleh Taeil.
"Tenang hyung, kan kita sudah biasa menghadapi tingkah mereka bertiga, jadi tenang ya hyung" ucap Jaehyun menenangkan Taeil.
"Iya Jae, hyung geram mereka semakin hari semakin menjadi" jawab Taeil."Sepertinya rencana yang kita buat tadi pagi bakalan gagal lagi, hufft.." ucap Hansol lemas.
"Iya".~♥~♥~NCT~♥~♥~
T. B. C.HAI.... HOLA.... 안영....
HUWAAAAAA RINDU KALIAN😘💕💕
PEYUK DULU CINI PEYUK SAMA CIUM 😘😘
*Oke fiks ini lebay-_-Waaahhh dah lama ya? (perasaan baru sebulah wkwk ✌)
Ada yg rindu? Gk pasti wkwk
Akhirnya mai ide muncul juga,
Setelah sekian lama ku berkelana mengendarai kendaraan berkuda melewati gurun pasir, menjelajah hutan dan mendaki gunung*ini apa? Baiklah abaikan...Sebagai permintaan maaf dari ku untuk mu*eak
Ku publish nih cerita dan lebih panjang sepanjang anunya papih*eh gadeng
Dan keknya ada konflik deh diatas? Tapi tenang konfliknya gak belibet kok, gak kyk perjalanan cintaku dgn do'i *eak.gggDan...
YANG PERTAMA :
SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH, 1 MUHARRAM 1439 H 🎉🎉YANG KEDUA :
생일축해 우리 첸니오빠 ~~~
HAPPY BIRTHDAY CHENNIE OPPA 🎉🎂Ah udhlah panjang amat cuap-cuap gw
Jgn lupa Voment ya~ 💕💕
Jgn jadi sider loh, dosaPaipai~~😘😘💕
KAMU SEDANG MEMBACA
New Parents? (NCT Full Member) (H. I. A. T. U. S)
FanfictionHah.... Idup gw berasa di ombang ambing.. Awalnya gw musuhan ama member gw, sekarang perasaan gw yang.. Ah entahlah.. Tapi parahnya lagi, gw ama para member disuruh jaga 7 onggok manusia... Yang kenakalannya beuhh Minta ampun cuy Kalo gw nolak, k...