'two

683 97 3
                                    

"kak? aku ganteng nggak? apa ganteng banget?"

denger pertanyaan yang sangat sangat unexpected sekali, senja langsung natap cowok itu datar.

like, dude? seriously?

senja natap adik kelasnya itu. dia nggak nyangka pertanyaan konyol itu di lontarin ke dia.

"aku tau nih, pasti aku ganteng banget kan? sampe kakak speechless gitu?" kata cowok itu.

senja masih kaget sekaligus loading.

"ha—"

"oke oke, kakak nggak usah jawab. aku udah tau jawabannya." potong cowok itu sambil nyengir lebar dan bikin senja shock.

senja beneran shock dengernya sampe gak sadar kalo pak y udah dateng.

"weirdo." batin senja.

"aku nata, kalo kakak penasaran." katanya.

"anak jaman sekarang udah gak punya malu kayaknya." gumam senja pelan.

ini cowok antara overconfidence sama gak punya malu beda tipis.

"kakak nggak mau ngasih tau namanya gitu? aku nungguin loh kak," kata cowok itu lagi.

senja pura-pura gak denger dan lebih milih fokus ke pak y yang lagi ngejelasin apa senja juga gak tau, pikirannya udah ke distract sama cowok bernama nata ini.

"nama kakak senja ya?" kata nata.

senja langsung ngebalik buku catatan kecil yang di bawa setiap ada panggilan ketua kelas, di sampulnya ada tulisan namanya dia.

"dek, bisa diem gak?" tanya senja, datar.

"oke aku diem." jawab nata sambil bikin gestur ngunci mulutnya.

"kak?"

senja udah nahan biar nggak marah, terus noleh ke nata?

"apalagi sih?!" pekik senja tapi pelan.

"boleh pinjam pulpennya?"

"nih." ketus senja sambil ngasih pulpen ke nata.

mending tadi duduk sama bintang aja daripada sama makhluk aneh gak jelas.

++

"ekskul lo hari ini?" doy nanya senja.

"engga," jawab senja yang lagi piket beresin sampah-sampah yang ada di loker meja.

ini loker pantesnya di sebut tempat sampah, kotor banget. plastik-plastik bekas es atau makanan numpuk, paling banyak sih di loker anak cowok.

"bantuin dong jangan diem aja,"

"kan tadi udah gua bantuin." jawab doy gak peduli.

"bantuin apaan orang lo cuma ngapus papan doang."

feel my blood running~
swear this ting sky's falling~
how did ting i know this ting shit's fabricated~

you. 'harutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang