Orang ketiga

273 46 8
                                    

"Bin-Ah tunggu !"

Hyeri berlari menyusul Bin-Ah yg  telah mendahuluinya.

Lorong itu terlihat sepi sampai akhir nya

Trak....

Terdengar suara kaca yg retak dari ujung lorong tempat Bin-Ah dan Chanyeol berada.

"Jadi ini yg membuat mu menjauhi ku ?"

"Ha~...."

Darah segar mulai mengalir dari tangan nya, kaca yg semula nya bening pun kini sudah dipenuhi warna merah darah. air mata nya juga ikut menetes tanpa henti.

Dia mulai tertunduk di lantai darah ditangan nya terus mengalir, air mata dipipi nya pun tak henti-henti nya mengalir, kini mulai terdengar isak tangis sepanjang lorong tersebut, dia mulai menjambak rambut nya sendiri, menggigit bibir nya sekuat tenaga yg akhir nya memercikan darah, emosi nya mulai meluap dan.....

"AAAAAAAA........."

Ia mulai prustasi dan berteriak sekencang mungkin.

"Dasar wanita tak tau diri !"

"Aku akan memberi pelajaran pada nya"

"Sesuatu yg sudah menjadi milik ku tak kan bisa di rebut oleh siapapun."

"Eunji apa yg kau lakukan disini ha !"

"Bomi !"

Tiba-tiba seseorang datang dan menghampiri nya.

"Weo ?, apa yg terjadi ?"

"Cha..chan..di..dia..wa..wanita......itu.."

"Wanita ?"

"Hiks...hiks...hiks.."

Bomi terlihat bingung dengan apa yg eunji katakan.

"Eunji-ah ayo lebih baik kita kekelas saja bel masuk sudah berbunyi"

"Hiks..hiks..hiks.."

Eunji tetap tidak bergerak sedikit pun dan terus menangis.

"Ayo sini kubantu berdiri"

"A..apa i..ini ?"

"Da..da..darah"

Baru saja Bomi akan meraih tangan eunji tapi ia melihat darah merah di kaca jendela yg mengalir kelantai.

"Eunji apa ini ?"

Eunji tidak menjawab..

"Eunji !"

"Lihat lah tangan mu, seperti nya chanyeol sudah membuat mu jadi gila ha !"

"IYA AKU MEMANG SUDAH GILA KARNA NYA"

Bomi terdiam mendengar teriakan eunji kemudian langsung memeluk erat teman nya itu.

"Aku akan membantu mu memberi pelajaran pada orang yg membuat mu seperti ini"

Setelah itu Bomi membawa Eunji ke UKS dan membalut tangan nya.

-------------

Triinggg......

Bel istirahat telah berbunyi semua siswa langsung berhamburan ke luar kelas, entah itu kekantin, ketaman, ke lapangan, atau pun ke perpustakaan.

Yuki dan yoonhe memilih untuk memakan bekal di pinggir lapangan basket sambil menikmati surga mata nya.

Hyeri, jae ri dan choihe memilih untuk makan di kantin.

Sedangkan Bin-ah sedang berjalan sendiri menyusuri lorong menuju perpustakaan dgn membawa buku-buku tebal di tangan nya, yg bahkan hampir menutupi penglihatan nya.

Secret Love (chanyeol × IU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang