"Saranghae"
Deg...deg..deg....
Jantung Bin-ah berdetak lebih cepat dan tak karuan hanya karena satu kata yg Chanyeol ucapkan.
Angin lembut seakan menambah kesan romantis suasana, rambut panjang Bin-ah mulai tersapu angin, mata Bin-ah tak bisa lepas dari tatapan lembut dari mata chanyeol.
"Kenapa aku ?, bagai mana bisa terjadi ?, apa dia hanya bercanda ?, bagaimana dengan eunji ?, apa dia benar-benar mencintai ku ?"
Banyak pertanyaan yg Bin-ah pikirkan tapi ia tidak bisa mengungkap kan satu pun.
Mata Bin-Ah mulai memanas, ia hampir tidak bisa membendung air mata nya.
Sedangkan chanyeol hanya menatap Bin-ah dengan tatapan lembut yang akan membuat siapapun luluh karena nya.
Prok..prok..prok..prok
Seseorang keluar dari balik pintu sambil menepuk tangan nya dan tersenyum licik.
"Jadi ini yang membuat mu menjauhi ku chan-ah"
"Eunji !" Bin-ah sangat terkejut saat ia berbalik dan melihat siapa orang yang ada dibelakangnya.
"Eunji !, apa yang kau lakukan disini ?" Chanyeol memberi tatapan sinis.
"Apa ?, seharus nya bukan itu yg kau katakan chan-ah, seharus nya kau minta maaf dan mengatakan kalau ini hanya salah paham" Eunji terkejut melihat tatapan chanyeol.
"Ini bukan salah paham, ini yg sebenar nya"
Mendengar ucapan chanyeol eunji mulai meneteskan air mata nya.
"Tidak..tidak.. hiks.., kau berbohong chan-ah hiks.., apakah ini kejutan untuk ku hiks.., tapi ini bukan hari ulang tahun ku, oh aku tau apa ini hari jadian kita ?" Eunji berbicara sambil meneteskan air mata nya dan sedikit tersenyum.
"Sadar lah Eunji apakah kau lupa, hubungan kita sudah berakhir dua hari yg lalu"
Flasback
Xoxo cafe
"Chan-ah kenapa tiba-tiba kau ingin bertemu dengan ku ?, apakah kau rindu padaku ?" Eunji berbicara sambil tersenyum manis
Chanyeol hanya menundukan kepala nya.
"Chan-ah ada apa ?" Eunji terlihat bingung.
"Eunji !" Chanyeol menatap eunji dengan wajah serius.
"Wae ?" Eunji menatap chanyeol dengan lembut.
"Aku akan jujur padamu"
"Tentang apa ?" Eunji mulai penasaran.
"Sebenar nya.." chanyeol terlihat tidak sanggup mengatakan nya.
"Apa ?, kenapa ?" Eunji terlihat bingung.
"Mianhae congmal mianhae Eunji-ah"
"Kenapa kau meminta maaf pada ku, aku tidak merasa kau bersalah pada ku"
"Sebenar nya, aku tidak benar-benar mencintai mu"
"Apa ?, pasti kau bercanda" Eunji mulai sedikit panik.
"Aniya, aku tidak bercanda aku mengatakan yang sebenarnya, saat itu mungkin aku salah mengira kalau aku benar-benar mencintai mu tapi kenyataan nya aku hanya merasa nyaman didekat mu dan aku berfikir bahwa itu cinta, aku salah aku tidak mencintai mu tapi mencintai orang lain, orang yang membuat ku tertarik sejak pertama melihat nya"
Eunji hanya terdiam tak merespon sedikitpun.
"Saat itu aku benar-benar kagum melihat binaran mata nya yg begitu indah, senyum dibibir nya membuat ku merasa nyaman dan damai, suara lembut nya bagai angin lembut yg melewati indra pendengaran ku, rambut indah nya menambah kesan manis pada dirinya, cara nya berteriak padaku membuat ku ingin mencubit pipih imut nya, dan setiap hari perasaan ku mulai tumbuh semakin kuat, tapi aku terus membantah nya dengan mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku mencintai mu eunji, aneh nya semakin aku membantah nya perasaan ku semakin kuat bahkan sampai akhirnya aku tak bisa menahan nya lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love (chanyeol × IU)
Romance"Aku tak tau mengapa aku bisa mencintainya padahal dulu aku sangat membencinya" -park Bin Ah . . . "Aku hanya bisa mencintai mu seperti ini, ya hanya dalam hati ku saja tidak untuk ku ungkapkan" -park Bin Ah