My Angels

216 32 2
                                    

Bin ah pov.....

Saat aku melihat nya aku merasa sebuah cahaya kecil mulai terlihat, saat aku mendengar suara nya aku merasa kesunyian dalam hidup ku akan hilang, dan saat aku melihat nya aku merasa seorang malaikat dengan sayap putihnya datang untuk menarik ku keluar dari kegelapan ini, mungkin dia adalah orang yang akan membuat ku kembali merasakan indah hidup, dan mungkin, dia adalah malaikat yang tuhan kirim untuk ku.

Bin ah pov end....

"Luhan oppa !" Bin ah terkejut melihat siapa yang kini ada di hadapan nya.

"Mmmm, aku ingin kau menerima ini dariku" Luhan tersenyum sambil meletakan seikat mawar putih di genggaman Bin ah.

Bin ah hanya terdiam saat itu.

"Bin ah-ya ada apa dengan mu" Luhan bingung melihat Bin ah yang hanya terdiam saat itu.

Bin ah kemudian menundukan kepala nya.

"Bin ah wae...ada apa dengan mu"

"Hiks..hiks..hikss..." Bin ah mulai meneteskan air mata nya dengan di iringi isakan tangis.

"Bin ah waeyo"

"Hiks..hiks..hiks.." Bin ah tetap menundukan kepalan nya.

Melihat Bin ah yang kini tengah meneteskan air mata didepan nya, luhan merasakan sakit, sakit yang membuat hati nya terluka, terluka karena gadis manis yang dulu penuh dengan senyuman, kini tengah menangis  dihadapan nya, Luhan merasa tak kuat untuk hanya melihatnya, Luhan mulai melangkah kan kaki nya mendekati gadis yang dulu telah membuat jantung nya berdetak sangat kencang karena senyumannya.

"Aku yakin kau memiliki sebuah cerita menyakitkan saat aku tak bersama mu, tidak apa2 sekarang aku disini, dan aku akan membuatmu melupakan semua itu" Luhan membawa Bin ah kedalam pelukan nya, Pelukan yang begitu hangat dan nyaman, pelukan yang membuat Bin ah merasakan ketenangan dalam hatinya.

Dari kejauhan yuki, yoon he, choi he, jae ri, hyeri, sehun, kai, suho, Dyo, dan Baekhyun tengah memperhatikan Luhan dan Bin ah.

"Onnie aku berfikir mungkin luhan sunbae bisa membuat Bin ah melupakan kesedihannya" Yuki berbicara sambil menatap kearah Bin ah dan Luhan.

"Hem aku juga berfikir begitu" Yoon he mengangguk tanpa menoleh.

"Mungkin orang itu bisa membuat Bin ah melupakan chanyeol kami" Sehun juga merasakan hal yang sama seperti yuki dan yoon he.

"Aku berharap Bin ah benar-benar bisa tersenyum lagi"

"Dyo-ya kau benar" Kai menepuk bahu Dyo.

"Kemana saja luhan sunbae selama ini" Choi he mempertanyakan itu pada suho yang ada di samping nya.

"Kau ingat saat hari dimana semua ini di mulai" Suho mulai berbicara namun pandangan nya tetap memperhatikan Bin ah dan luhan.

"Ya aku ingat, dan tak kan pernah lupa." Choi he mengangukan kepalanya.

"Saat hari itu juga aku melihat luhan berlari sangat cepat menurini tangga dan keluar dari gerbang sekolah, awal nya aku bingung melihat luhan, kemudian setelah kejadian itu luhan tidak penah masuk sekolah lagi, setelah sekitar seminggu sejak aku melihat nya aku tak sengaja berjalan melewati ruang guru, dan aku mendengar mereka membicarakan sesuatu tentang luhan."

Luhan Flas back on

"Dia pacar ku"

Tiga kata yang Chanyeol ucapkan membuat luhan tak bisa berkata apapun, kata yang membuat hati luhan terasa tertusuk pisau tajam tanpa henti, kata yang membuat luhan terdiam seperti kehilangan jiwa nya.

Secret Love (chanyeol × IU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang