hari ini hari pertama gue sekolah.
pagi yang cerah ^asek lah bahasa gue
"KIM NARAAA. BANGUN ATO GAK GUE TINGGAL BIAR LU NAIK ANGKOT BIAR MAMPUS!!!!" yaps itu abang gue si aming wkwkwkwk.gue yang masi setengah ngantuk reflek teriak "15 menit lagi banggg!!!" dan dengan polosnya bang mingyu masuk tanpa ketok dulu dan bilang "heh gada insiden 15 menit 15 menit an! ayo cepet bangun" katanya sambil jewer gue.
sumpah kalo bukan abang gue udah gue buang ke jurang juga ni. tp sayangnya dia ganteng. kasian deh.
20 menit kemudian gue udah siap dan langsung lari kebawah buat sarapan bareng mama papa. dan setelah acara sarapan gue selesai gue langsung make sepatu dan berangkat bareng bang mingyu.
pas udah sampe sekolah gue ketemh temen mos gue yaitu si daehwi,somi,guanlin,hyungseob. dan mereka serempak bilang "HAI NARA TUMBEN DATENG PAGI, BIASA JUGA DATENG PAS PADA NYANYI INDONESIA RAYA HAHAHA!". dalem ati gue udah misuh misuh ga jelas. dan gue nyamperin mereka dan tanya "woi kalian uda liat papan kelas belum? gue sekelas sama siapa ni? gue ogah ah liat ke papan kelas rame bat dari tadi kaga sepi sepi kek warung bakso mang hyunbin njir.
dan somi nyeletuk "udah lo sekelas bareng kita" gue langsung girang dan loncat loncat ga jelas. pas gue loncat loncat tiba tiba gue jatoh gegara nginjek tali sepati sendiri aneh?emang. dan ternyata gue baru sadar kalo gue daritadi loncat loncat ditinggal temen gue. karna kaki gue sakit banget gue ga bisa berdiri pan.
trs tbtb ada cowok ngulurin tangan.
ganteng euy adem mata dedeq liatnya. alay gue.
tapi sumpah ganteng nya gaketulungan.
karna gue keasikan bengong ngeliatin tuh cowok sampe sampe dia bilang "dek gue tau gue ganteng tapi bangun dulu kek mo sampe kapan lo duduk disitu?"
dengan secepat kilat gue bangun dan langsung pura pura malingin wajah biar ga keliatan wajah kepiting rebus gue.
trs dia bilang lagi "hai, gue park jihoon kelas 11 mipa-3" gue cengo. bcs kak jihoon sekelas sama bang mingyu bor. asek gue bisa minta comblang dikit dikit lah. lah anjir kok gue udah mikir gini aja si.
dan gue sadar dari lamunan gue langsung reflek bilang "g-gue kim nara ke-kelas 10 mipa-1" ucap gue secara gugup.
dan dengan polosnya kak jihoon bilang "gausa gugup gitu kali dek. santai aja kali sama gue mah" ucap dia sambil ngewink gitu ke gue
eh bentaran
TADI DIA WINK KE GUE? ANJAY GANTENG BANGET BOR LELEH GUE.
akhirnya gue karena ga kuat lama lama sama kak jihoon yang bikin gue dugeun-duguen trs gue langsung pamit ma dia "kak gue ke kelas dulu ya. temen gue pada nungguin".
dan gue langsung ke kelas. dan cuma ngedapetin si somi yang lagi ngobrol sama cewek gitu gue samperin aja.
gue berniat ngagetin si somi tapi malah gagal.
dan somi bilang "eh nara nih kenalin yoojung dia anaknya seru banget bor"trs gue langsung kenalan ma dia "hai gue kim doyeon" ucap gue sambil ngulurin tangan terus senyum dia bales "hai gue yoojung" ucap dia terus senyum
. dan gue cengo njir dia cantik banget. pakabar gue yang dekilnya gini.
dan gue akhirnya cerita ke si somi apa yang gue alamin tadi.
dia malah ngakak sampe terjungkal gitu njir. emang temen gue ga waras. disaat gue lagi asik ngobrol sama somi sama yoojung tiba-tiba ada orang ngetok pinta dan masuk. dan dia kak jihoon bor. ternyata kak jihoon tu waketos di sekolah gue. terus kak jihoon senyum gitu kearah gue dan dia wink lagi. seketika pipi gue langsung memerah njay.dan somi yang sadar akan kemerahan dipipi gue nanya "ngapa lo anjir pipi lo merah cem orang nahan berak?". reflek gue toyor tu pala si somi. dia teriak "ANJING SAKIT COY PAN GUE CUMA NANYA NGAPA LO MALAH NOYOR PALA GUE" reflek gue jawab "SALAH SENDIRI KEPO AN JADI ORANG" yak somi tu orangnya kepoan tingkat dewa. tp gue sayang kok.
dan pas gue adu bacot ma si somay goreng tiba-tiba kak kyungsoo alias ketos disekolah gue bilang "eh itu yang dibelakang harap tenang sebentar ada yang ingin saya informasikan".
gue sama somi langsung kicep. soalnya ntu kak kyungsoo kalo uda ngomong gitu artinya dia udah siap siap marah aja.
dan gue dengerin pan ya tuh informasi. dan ternyata itu informasi buat eskul.
heul gue paling males kalo urusan eskul.
trs tiba-tiba somi nepuk pundak gue "eh ra ikut club dance kuy" dan gue secepat kilat langsung geleng-geleng kepala dan bilang "dih ogah. gue pelajaran olahraga aja ogah-ogahan kalo mo ikut" dan somi pun malah beraegyo di depan gue dan reflek gue bilang "yaudah-yaudah gih sana lo ambil form nya sekalian gue titip yak"
somi langsung sumringah dan loncat-loncat buat ngambil form nya di kak kyungsoo. iya soalnya somi naksir kak kyungsoo. katanya ganteng sama suamiable. dih kalo gue mah ogah naksir orang cem kak kyungsoo. dinginnya cem es batu berjalan.
kringggg dan bel surga dunia yang selalu gue tunggu pun bunyi juga.
gue langsung beres-beres barang gue dan keluar kelas. disana gue ketemu kak jihoon lagi duduk gitu. kak jihoon liat gue dan nahan gue pas lewat didepannya "ra balik ma gue yuk" ebusettt ngegas juga ni orang, baru juga kenal tadi pagi. batin gue.
gue langsung bilang "gue balik ama abang gue kak" dia langsung nanya "siapa abang lo?" terus gue jawab "kim mingyu kak" nah terus dia jawab "eh ternyata lo adeknya si mingtem!" gue senyum kikuk. dan tiba tiba bang mingyu teriak manggil gue "NARAA AYO PULANGGGG, GUE LAPERR!" trus gue langsung pamit kak jihoon dan nyamperin bang mingyu.
gue langsung bilang "bang, bisa ga gausa teriak. ga malu apa lo diliat sama orang-orang?"
dia malah nyengir ganteng. dan bilang "hehehehehe gue laper dek abisan lo daritadi gue intipin keknya asik banget ngobrol ama jihoon hehehe" lagi lagi dia cuma nyengir ganteng. untung ganteng kalo gak dah gue cakar tuh muka.
terus gue sama mingyu pulang. dan ge sama bang mingyu langsung ke dapur grgr laper parah. trus gue buka tudung saji.
jeng jeng
zonk :)
gada makanan.
trus gue bilang ke bang mingyu "bang gimana ni? gada makanan gue boke" ucap gue. iya soalnya mama sama papa lagi dinas di thailand. terus bang mingyu bilang "yaudahlah ayo ke mcd aja dek, gue laper banget masyaallah" buset dah ni si aming emg peka keadaan banget yak. gue langsung jawab "lo yang bayarin yak gue bokek" dia ngangguk sambil nyengir ganteng. as always.
hai hai! 💕
update ni gue ni.
vommentsnya juseyoo!💕
KAMU SEDANG MEMBACA
senggol bacok; park ji hoon•
De Todojadian aja sama yang onoh, semoga langgeng yah -pjh ⚠️ bahasa non baku