03

48 4 0
                                    

06.10
gue udah siap dengan seragam gue.
gue turun buat sarapan.

pas sampe bawah masi ada mama sama papa doang. aming blm bangun, gue pengen ngobrak kamarnya ah sekalian jail jail dikit gt.

pas nyampe gue langsung gedor gedor tuh pintu kek ada kebakaran. gue teriak  "HEH AMING BANGUN LO! KUTIL ANOA BANGUN!" dan gue goyang-goyangin badannya tetep aja ga ngaruh di dia. emg kebo dia mah. seketika gue punya ide.

gue teriak "WOI ANJIR ANJIR ANJIR IG GUA DIFOLLBACK KENDALL JENNER!!!!" denger nama kendall jenner si aming langsung bangun kek orang abis disiram aer. tuhkan trik gua berhasil. dia bangun

terus teriak "WEH WEH MANA ANJING MANA OY WEH!!" gue langsung noyor palanya dan bilang "makan tuh kendall jenner!, buru turun lo disuruh push up sm mama papa mampos lo!!".

yap bang mingyu paling males disuru olahraga. kalo dia ga nurut mama papa langsung nyuruh push up wkwkwk.

secepat flash dia langsung mandi cuma 2 menit jir. trs dia siap-siap.

heran gue. dia mandi 2 menit tp tetep ganteng.

skip
setelah selesai acara sarapan dan tubir ama si aming, gue langsung berangkat. bareng si aming pastinya.

setelah sampe, gasengaja gue ketemu si dewi ular sanca sm kakel osis namanya baekhyun kalo ga salah. ngeliatnya mo ngakak aja gue.

cabeXcabe bor HAHAHAHAHA NGAKAK GUE.

gue langsung aja ke kelas. pas dikelas masi sepi ternyata. iya soalny temen temen gue rajin ngaret semua.

dikelas cuma ada jaemin yg lagi sibuk nulis. kagatau nulis apaan. gue penasaran dan nanya "eh jaem, lo nulis apaan si serius amet" dia jawab "lah lo lupa ada pr fisika hal 54-68?" "HAH SUMPAH LO? AH JAN CANDA LO GA LUCU AH ELAH!!" .

jaemin jawab "LAH ANJING UDAH GUE INGETIN DI GRUP KELAS!!" buset ngegas si jaem.  aduh mampus gue belom lagi mana gue males nulis ah elah. siap-siap kena semburan pak sungjae. ah elah pasrah aja gue.

skip
07.00
jam udah jam 7 tapi belum ada guru euy. trs tiba-tiba bel pemanggilan ketua kelas bunyi. si jaem langsung ngacir ke ruang rapat.

07.30
jam segini guru belum aja dateng. asek gue nyium bau bau jamkos dah. dan bener aja ga lama kemudian si ketua kelas jaemin dateng. dia bilang kita jamkos. fix gue bahagia. yaiyalah bahagia, gimana engga? pelajarannya killer sama lo belum ngerjain pr terus jamkos enak kan?.

karna jamkos, gue mutusin buat dengerin lagu sm main hp. oiya si somi ga masuk dia liburan ke kota asal. wkwk. daehwi? lagi ngobrol sm euiwoong, justin, dkk. gue ogah mau gabung. cowo semua njay. nanti bahasannya ..... u kno la cowok

gue lagi enak enak dengerin lagi ya pan ya. trs osis dateng euy. ada kak dyo, kak jihoon, bang mingyu, kak baekhyun, kak chanyeol, banyak.

kak dyo bilang "eh bisa minta perhatian sebentar? gue mau ngasi informasi" semua murid ngangguk.

kak jihoon buka suara "jadi, minggu depan kalian ada osis cup dan pentas seni dalam rangka memperingati hari ulang tahun sekolah kita. ada yg mau ikut?"  wanjeeerrr suka ni gue ni. osis cup tu ada pertandingan basket nya. berarti pan kak jihoon bakal main? asek lah.

kelas gue pada mau ikut tp yg cowok. yaiyala osis cup kusus cowok. yang cewek support.

oiya anjir karna gue anak cheers gue bakal tampil nyemangatin anak basket.

setelah itu mereka keluar kelas gue. dan gue balik main hape. tiba-tiba hape gue geter. ternyata itu dari grup cheers. ternyata gue disuruh kumpul cheers.

skip
sekarang udah bel pulang. gue langsung keluar dan nunggu bang mingyu.

Line!
tiba-tiba hape gue geter dan gue buka

kim mingyu :
dek
gue gabisa nganter lo pulang
ada kerkel mendadak
maap ye
nanti gue traktir cilok mang jonghyun dah.

kim doyeon:
iye. 
beneran ye lu traktir gue
read

mampos abang gue gabisa jemput gue naik apa ni? masa iya jalan kaki?. daripada banyak mikir gue pun langsung jalan kaki. pas lagi jalan

ada motor sport yg gue tau itu punya siapa.

itu punyanya haknyeon. motor nya berenti didepan gue. yg nyetir buka kaca helm dan bilang "heh nyet, kuy bareng gue daripada lo jalan" asek dapet tumpangan euy.

senggol bacok; park ji hoon•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang