Kakel 01

6.7K 259 22
                                    

Hana Pov

Hari ini hari pertama gue masuk sebagai anak SMA di sini.

Tenang-tenang gue bukan anak kelas satu yang sekarang lagi mos, tapi gue anak pindahan dari Depok.

Lo semua tau Depok kan?, gue sama abang  gue— Taehyung — pindah ke sini gara-gara ayah gue kerjanya di pindahin di daerah Bandung.

Jadi ya gini, gue sekarang bukan anak Depok lagi tapi anak Bandung.

🍡🍡🍡

Author Pov

Hana masuk ke dalam kelasnya, anak-anak di kelas 11.4 yang laki-laki langsung melihat ke arah Hana sedangkan yang perempuan masih asik ngobrol.

"Assalamualaikum, selamat pagi anak-anak" Sapa Bu Jessica.

"Pagi bu"

"Hari ini ibu membawa teman baru untuk kalian, perkenalkan namanya adalah Hana" Yang laki-laki langsung tepuk tangan sedangkan yang cewe masih asik ngobrol.

"Hai semua.." Yang laki-laki langsung tersenyum.

"Hai juga" Ucap Baekhyun.

"Perkenalkan nama gue Hana, gue pindahan dari Depok dan semoga kita bisa berteman dengan baik ya.."

"iya..lebih dari temen juga aing teh siap" Kata Baekhyun dan Hana hanya tersenyum.

"Hana kamu duduk di sebelah Tyuzu ya" Dan Hana mengangguk dan berjalan ke arah meja Tyuzu yang berada di sebrang meja Baekhyun dan Hoshi.

TBC

Sumpah ini tuh ga jelas gitu ceritanya, bahasanya juga.

Kakel ✖ JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang