Kakel 02

3.8K 213 3
                                    

"Jungkook ibu pergi dulu nyusul ayahmu di korea ya, kamu teh jangan kemana-mana jagain rumah, jangan pulang malem-malem ya,inget jangan pacaran ya" Kata Somi dan Jungkook cuma ngangguk-ngangguk aja pas denger ceramahan ibunya.

"Iya bu"

"Yaudah ibu pergi kalo ada apa-apa telepon ibu ya" Dan Jungkook salim ke Somi terus si Somi pergi.

"Punya ibu kok gitu banget ya?,dulu aja pas ninggalin gue ke korea sampe dua tahun ga kayak gitu sekarang cuma dua minggu doang malah kayak mau pergi dua tahun" Kata Jungkook sambil geleng-geleng kepala terus masuk lagi ke dalam rumah.

🍡🍡🍡

Hana sekarang lagi ada di lantai empat, lantai buat anak-anak kelas 12.

"Si abang mana sih?" Gerutunya sambil duduk di kursi depan kaca.

"Kamu anak baru?" Tanya Jungkook pas ngeliat Hana dudk di kursi depan kaca, udah gitu mukanya Hana asing banget jadi dikiranya anak baru.

"Bukan ka" Kata Hana sambil senyum.

"Kamu ngapain di lantai empat?, lantai empat mah banyak yang ganas tau" Kata Jungkook bercanda tapi ditanggepin serius sama Hana.

"Seriusan Ka?" Jungkook ngangguk.

"Banyak yang suka gigit tau" Kata Jungkook dan Hana langsung merinding.

"Aah kaka mah bikin takut aja, pasti lagi bercanda deh" Jungkook yang aslinya jail jadi tambah gemes sama ade kelasnya.

"Kamu bikin gemes deh" Kata Jungkook sambil nyubit pelan pipi Hana bikin Hana jadi deg-degan.

"Apa sih ka" Hana udah salting karna pipinya tadi dicubit pelan sama Jungkook.

Deg-degan pake banget si Hana waktu dicubit pipinya sama Jungkook.

Kenapa juga Jungkook pake nyubit pipinya Hana?!?!

Bikin Hana salting aja.

"Eh ka aku mau ke kelas dua belas dua dulu ya" Jungkook ngerutin dahinya bingung,

buat apa ade kelasnya ke kelasnya?, sambil bawa kotak makan lagi.

Jangan-jangan dia udah punya pacar?!

Terus mau ngasih makanan ke pacarnya?!?!

Wah, Jungkook jadi kepo.

"Mau ngapain dek?" Hana menunjuk kotak makan yang ada di tangan kirinya.

"Mau nganter makanan buat yang tersayang ka" Kata-kata Hana bikin Jungkook jadi salah sangka.

"Bareng kaka aja soalnya kelas kaka di dua belas dua juga" Hana mengangguk.

"Ayo ka" Akhirnya mereka berdua jalan ke kelas dua belas dua.

TBC

Gue ngerasa aneh sama ceritanya masaa

Kakel ✖ JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang