" Woi cepetan, udah jam 06.25 Upacara udah mau mulai nih " teriak Ash.
" Iya iya sebentar, gue lagi ngiket tali sepatu" jawab Cellin.
~~~~~~
Acellin Feodora, biasa dipanggil Cellin, cewek blasteran Indo-Belanda ini memang susah sekali bangun pagi, dia akan selalu berangkat telat jika tidak dijemput oleh sahabatnya ,Ash.
Agrasha Farren, biasa dipanggil Ash, dia sahabat Cellin dari TK. Ash memang sudah terbiasa dengan kelakuan sahabat kecilnya itu. Dengan sabar Ash menuggu Cellin selesai mengikat tali sepatunya.
" Dah selesai nih yuk kita berangkat sekolah" ucap Cellin sambil tersenyum kepada Ash, karena Cellin tau Ash sudah gondok menunggunya.
" Gausah senyum senyum, gue jadi gabisa marah kalo udah liat lo senyum gitu" kata Ash.
Setelah itu Ash membantu Cellin untuk naik ke motornya. Ya emang sih Cellin butuh bantuan Ash untuk menaiki motornya karena motor Ash itu motor Ninja yang biasa dipakai cogan cogan gitu, terus juga karena Cellin itu terbilang Pendek, jadi agak susah naik ke motornya Ash.
Selama di perjalanan menuju sekolah mereka, Cellin hanya diam sambil memeluk Ash, karena Ash mengendarai motor seperti orang kesetanan. Ya memang sih, dalam 3 menit mereka sudah berada disekolah, selain karena jarak dari rumah ke sekolah memang tidak terlalu jauh , Ash juga ngebut hehehe.
" Udah nyampe nih, ayo turun cepetan" kata Ash
Cellin tetap terdiam karena nyawanya seperti tertinggal dijalan saat Ash mengendarai motornya.
" Woi, gue tau lo gamau pisah dari gue, tapi ini Upacara udah mau mulai, lo mau di hukum suruh hormat bendera sampe pulang sekolah gara gara gaikut Upacara ?" kata Ash lagi.
Mendengar ucapan yang Ash bilang tadi Cellin langsung tersadar, dan mungkin nyawanya juga sudah balik ke tubuhnya, "Idiiiiih... Ogah banget gue lama lama sama lo, yang ada ntar gue bisa mati kalo dibonceng terus sama lo" ucap Cellin sambil memukul punggung Ash.
" Yaudah turun makanya, itu kita udah diliatin sama bu Dwiana tuh" kata Ash sambil menunjuk bu Dwiana yang sedang mem-plototi mereka.
" Iya iya gue turun" jawab Cellin sambil memegang pundak Ash untuk membantunya turun.
********************
HAIIIIIII.......
Ini cerita pertama yang gue buat !! Semoga kalian suka yaa, maaf banget kalo misalnya masih abal abal gitu, maklumin aja yaa :)
BTW, makasih buat kalian yang udah baca + vote cerita absurd gue ini..
hehehehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Shy
Teen FictionAcellin Feodora, siswi cantik blasteran indo-belanda ini sangat terkenal di SMA Pelita Jaya, karna ke-Populerannya ini dia didekati banyak lelaki populer. Namun, Acellin susah didekati karena dia pemalu dan selalu bersama sahabat kecilnya. Agrasha F...