Part 2

98 13 4
                                    

     "Cell udah sampe rumah lo nih" kata Ash sambil membuka helmnya.

     "Oh iya, makasih loh udah dianterin sampe rumah, ditemenin jalan jalan juga tadi" jawab Cellin sambil tersenyum kepada Ash

     "Lah? emang biasanya kan gue emang selalu nganterin lo pulang, biasa aja kali, tumben banget lo bilang makasih " kata Ash sambil terkekeh geli melihat Cellin yang seketika wajahnya berubah menjadi merah.

     "yaudah sana pulang, ngapain si masih disini, gue tau lo gabisa jauh jauh dari gue" jawab Cellin sambil tertawa geli. sementara Ash memasang wajah jijik wkwk.

     "Yaudah gue pulang , lo jangan kangen gue oke?" Kata Ash sambil mengedipkan sebelah matanya kepada Cellin, lalu menaiki motornya.

Anjir jangan ngedip gitu napa sih . Batin Cellin

     "Idih ngapain gue kangen lo, udah ah bye." ujar Cellin sambil melambaikan tangannya ke kamera. Eh gadeng wkwk ke Ash maksudnya.

Setelah motor Ash sudah menghilang di ujung jalan, Cellin masuk ke rumahnya dengan senyum senyum. Entah kenapa sejak tadi Cellin senyum senyum sendiri. Bahkan saat mau masuk ke kamarnya saja ia sampai lupa membuka pintu.

 *DHUGGG*

     "Ini siapa sih yang naro pintu disini? gatau apa orang lagi seneng juga, ampe kejedot kan gue. Sakit banget lagi nih anjir." ucap Cellin sambil memegang jidat nya yang habis dicium pintu.

Lalu Cellin memasuki kamarnya dan langsung tidur tidur cantik diatas kasurnya. Cellin bingung kenapa hanya dengan jalan jalan bersama Ash seharian ia bisa sebahagia itu.Cellin pun berinisiatif untuk cerita ke sahabatnya.

     "Ah pokoknya gue harus cerita ke mereka" ucap Cellin sambil mengambil handphone nya yang berada diatas meja. Lalu membuka grupchat mereka.

BABI MAHOGANY (3)

Cellin: Haiii babi babi kuu sayang

Kleaa: Apaan si?

Jasmin: Apaan si?(2)

Cellin: tadi gue jalan sama Ash dong wkwkw

Kleaa: anjirr lo ya udah berani bolos. malah jalan jalan lagi lo

Jasmin: anjirr lo ya udah berani bolos. malah jalan jalan lagi lo(2)

Cellin: tadi gue badmood parah anjir, males banget belajar. mana ada pelajaran bu dwiana lagi , gue belom kerjain PR, ntar Cellin yang cantik, baik hati, dan tidak sombong ini di telen sama dia.

Jasmin: parah parah, udah lupakan masalah bolos. tadi lo bilang lo jalan sama Ash kan? lagian juga udah biasa kali kalo lo jalan sama Ash. tumben banget lo laporan ke kita. ada apaan nih?

Cellin: oiya ya, padahal lo juga udah pada tau ya klo gue sering jalan sama Ash

Kleaa: wah wah wah lo mulai suka ya sama Ash?

Jasmin: iya tuh cel, jangan jangan lo mulai naksir sama Ash

Cellin:  you wish -_-

Kleaa: halah , ntar juga lo lama lama ngaku kalo lo suka sama Ash

Cellin: dih anjir apaan bgt lo ah, kan lo berdua tau kalo gue sukanya sama Ferell. anak kelas XII IPS 2 itu. ah lo gimana sih

Jasmin: bener juga sih le, lo ada ada aja sih

Cellin: yauda lha ya terserah lo berdua, gue mau mandi dulu byee.

Cellin pun menutup handphonenya dan meletakannya diatas meja belajarnya, setelah itu dia bergegas untuk mandi. Saat ia mau melangkahkan kakinya untuk masuk ke kamar mandi, tiba tiba handphone nya berbunyi, menandakan ada seseorang yang menelponnya. Cellin pun melihat nama yang tertera di handphonenya.

               Ash is Calling......

Entah kenapa setelah melihat nama Ash jantung Cellin seperti ingin mengambil raport, Deg degan coyyyy. akhirnya Cellin berusaha menetralkan jantungnya dan mengangkat telpon dari Ash.

"HALLO CELL!!"

" iya cellin yang cantik disini, kenapa nih tumben banget nelpon gue"

" Cell lo bisa kerumah gue gak sekarang, plis plis gue butuh banget bantuan lo!" ucap Ash dari sebrang sana dengan nada gelisah.

" ih lo kenapa ? gue mandi dulu okee, abis mandi gue kesana , lo jangan kemana mana oke, tunggu gue. 5 menit lagi gue kesana" jawab Cellin dengan nada yang panik.

" yaudah cepet ya , gue takut banget soalnya dirumah gue gak ada orang, cuma lo yang bisa bantuin gue"

"ok sip"

Tanpa aba aba Cellin langsung mematikan sambungan telponnya lalu berlari ke kamar mandi. Cellin mandi hanya dalam 3 menit, lalu ia buru buru mengganti baju dan langsung pergi menuju rumah Ash. Karena rumah Ash hanya berada di ujung gang, dan hanya berjarak 5 rumah darinya, Cellin pun memutuskan untuk berlari saja. Sekitar 2 menit ia sudah sampai di depan rumah Ash, ia pun langsung masuk saja karena memang sudah biasa ia seperti itu. Dia pun langsung membuka pintu.


     " Anjiiiiiirrrrrrrr Ash !!! "  Cellin berteriak.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~'

Hehe akhirnya part3 udah gua publish AYEE. makasih yang udah mau baca+vote yaaa!

BTW, itu Ash kenapa ya wkwkwkw?

*sorry for typos >.<*

I'm ShyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang