" Anjiiiiiiiiirrrrrrrrrr Ash" teriak Cellin . Karena Cellin melihat Ash sedang duduk santai sambil bermain PS nya. Padahal Cellin pikir Ash dalam keadaan yang membayakan dirinya.
" Apaansih Cell, biasa aja kali hahahahahahahahah" ucap Ash sambil tertawa kencang saat melihat Cellin yang sudah berada di hadapannya dengan nafas yang tersenggal-senggal.
Setelah buru buru Cellin lari dari rumahnya menuju rumah Ash, ternyata Cellin hanya ditipu oleh Ash. Sebenarnya Ash tidak dalam keadaan berbahaya, namun Ash membohongi Cellin agar ia mau datang kerumah Ash.
Oh jadi nih anak ngebohongin gue.. Yaudah gue kerjain balik. Batin Cellin
" Heh anak biadab! Lo tuh rese ya. Gue kira lo tuh lagi kenapa napa makanya gue buru buru kesini , lari malem malem sendirian kerumah lo. Lo tuh kalo mau ngerjain orang kali kali tuh mikir dulu kek, ga lucu tau Ash. Capek gue! lo malah enak duduk sambil mainan PS terus makan cemilan." ucap Cellin dengan nada marah yang dibuat buat.
Ash pun bingung sekaligus merasa bersalah kepada Cellin. Tidak biasanya Cellin begitu kepada Ash, selama Ash mengerjainya dia hanya tertawa saja lalu menjambak Ash.
Apa gue kelewatan ya ngerjain dia? batin Ash
Akhirnya Ash bangkit dari tempat duduknya lalu menghampiri Cellin yang masih berdiri di hadapannya dengan wajah yang marah.
" Cell bukan gitu maksud gue. Gue itu kesepian dirumah. lo kan tau nyokap bokap gue lagi diluar kota. gue cuma berdua sama pembantu gue, dia nya juga lagi pulang kampung. gue sendirian Cell. gue butuh temen. besok juga kan tanggal merah, sekolah kita kan libur. makanya gue nelpon lo. Maaf ya kalo gue ngerjain lo nya kelewatan." ucap Ash sambil memeluk Cellin.
Cellin pun terdiam. Ia kehabisan kata kata. melihat Ash yang seperti ini membuat hatinya luluh, ia pun tak sanggup lagi untuk marah kepada Ash. walaupun ia hanya berpura pura sekalipun. Tapi ia tidak bisa menahan tawanya. akhirnya tawanya pun pecah.
" HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA" tawa Cellin pun menggelegar ke seluruh ruangan di rumah Ash. Ash sendiri pun kaget mendengar tawa Cellin yang tiba tiba begitu.
" Ohhh sekarang lo udah mulai berani ngerjain gue ?" tanya Ash. karena Ash tau bahwa dirinya sedang di kerjain oleh sahabatnya itu.
" Lo aja bisa ngerjain gue. kenapa gue engga?" jawab Cellin dengan nada mengejek.
" Yaudahlah ya, karena lo udah sampe rumah gue, kita main aja gimana ?" tanya Ash.
" Main apa nih ?" ucap Cellin.
" Truth or Dare aja gimana ?" tanya Ash lagi .
" OKAY. lo kira gue takut ?" ucap Cellin.
Mereka pun memulai permainannya. untuk menentukan siapa pemain pertama, mereka pun suit. Agar cepat dimulai, mereka pun hanya suit satu kali. dan yang menang adalah Ash. karena Cellin gunting, dan Ash batu.
" So, Truth or Dare ?" tanya Ash.
" mmmm, Truth." jawab Cellin.
" OK lu harus jujur ya. Seberapa penting gue di hidup lo ?" tanya Cellin.
Lah anjir gue salah nih milih Truth. Batin Cellin
" Lo itu kaya separuh jiwa gue Ash. Dan kalo lo gada di hidup gue, pasti hidup gue sepi banget." jawab Cellin sambil menatap mata Ash.
Seketika Ash jadi salah tingkah.
Ih Ash ngegemesin banget sih kalo lagi salting, jadi pengen dibungkus bawa pulang pake karet dua ehehehe. Batin Cellin.
" Ok sekarang giliran lo ya. Truth or Dare?" tanya Cellin.
" mmm gue pilih Dare deh" jawab Ash.
" Oh ok tantangan nih ya , lo harus telpon mantan lo, dan bilang kalo lo masih sayang sama dia. trus langsung lo matiin" ucap Cellin
" Anjirrr lo gila apa ? gue gamau dibilang kasih harapan lagi nih ah" tolak Ash.
" Ok terserah. kalo lo gamau berarti gue yang menang " ucap Cellin dengan bangga.
" OK FINE. gue telpon dia sekarang, bentar gue ambil handphone dikamar dulu." Ash mengalah dan akhirnya melaksanakan tantangannya.
Asik juga nih kerjain anak orang hahaha. Batin Cellin
Ash pun datang sambil memegang handphone nya. Lalu membuka kontak Azwa, Azwa itu mantannya Ash loh gengs.
" Nih ya gue telpon dia." kata Ash sambil menekan tombol telepon di layar handphone nya.
tuut tuuut tuuut *ceritanya nada sambung*
Anjir anjir diangkat. Batin Ash
" Haloo wa. Sebenernya gue masih sayang sama lo." Ucap Ash dalam satu tarikan nafas dan langsung mematikan telpon nya. Dan itu membuat Cellin tertawa geli.
" HAHAHAHA ANJIR KOK GUE NGAKAK YAA ASH , NTAR DIA NGIRA LO BENERAN MASIH SAYANG HAHAHAHAHAHA NGAKAK DD YAOLO. DIA KAN BAPERAN AHAHAHAH" tawa geli Cellin saat mendengar ucapan Ash tadi.
" Pokoknya kalo ampe dia baper, lo tanggung jawab." ucap Ash ngambek.
" Ok deh , sekarang giliran lo" kata Celiin masih dengan setengah tertawa.
" Lo pilih Truth or Dare?" tanya Ash.
" Gue pilih lo aja haha " ucap Cellin masih dengan tertawa.
" Yeee udah berani gombalin gue lo ya, serius nih ah" kata Ash.
" Gue pilih Dare" kata Cellin dengan tenang.
Ini yang Ash mau. Dia ingin balas dendam kepada Cellin karena tadi ia memberi tantangan untuk menelpon mantannya. Tapi Ash akan balas dendam dengan caranya sendiri.
" OK. I dare you to hug me in 5 minutes" ucap Ash dengan enteng.
Anjirrr ini Ash ngapain sih anjir , masa gue suruh meluk dia ? 5 menit kan lama anjir. Batin Cellin
" Halah lo bilang aja mau modus sama gue, jangan 5 menit lah anjir, lo keenakan ntar. 30 detik deh" jawab Cellin sambil menawar waktu peluk nya wkwkw.
" hmm, 2 menit deh" jawab Ash.
" gak! 1menit. atau gak sama sekali?" tawar Cellin lagi.
" yauda deh sini sini " jawab ash sambil merentangkan kedua tangannya ke Cellin.
Cellin pun menerima pelukan Ash. mereka berpelukan salama 1 menit. Cellin memang tidak munafik, ia senang dipeluk oleh Ash. Karena pelukan Ash terasa sangat nyaman ditubuhnya. Ia merasa jika dipeluk oleh Ash, beban hidupnya terasa berkurang.
"udah 1 menit nii" kata Cellin.
"yaelah baru juga bentar, udah 1 menit aja " ucap Ash terlihat kecewa.
" Dih, lo kesenengan anjir, udah ah lanjut. lo pilih Truth or Dare?" tanya Cellin to the point.
" gue pilih Dare aja ah " jawab Ash.
" Gue tantang lo buat cari cewek!" kata Cellin.
Entah kenapa perasaan Ash tidak enak. Ia tidak yakin ingin mengambil tantangan dari Cellin atau tidak. Ash bimbang. Akhirnya Ash menjawab.
" Ok. siapa takut. Kasih waktu ke gue 3 hari buat PDKT okke?" kata Ash
" WUIH SIAP BOS Q " jawab Cellin. mereka pun tertawa.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
part 3 PUBLISHHH AYEEE!!! kira kira siapa yak yg bakal jadi ceweknya Ash ? apakah gue sang Author yg bakal jadi ceweknya Ash? WKWKWKWK
jangan lupa VOMMENTS OQEH ?!
LUV UUU
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Shy
Teen FictionAcellin Feodora, siswi cantik blasteran indo-belanda ini sangat terkenal di SMA Pelita Jaya, karna ke-Populerannya ini dia didekati banyak lelaki populer. Namun, Acellin susah didekati karena dia pemalu dan selalu bersama sahabat kecilnya. Agrasha F...