II: EXO PLANET

637 36 0
                                    

EXO Planet adalah planet yang memiliki 'Tree of Life' dan menggunakannya sebagai sumber kehidupan dan pemenuh kebutuhan EXO Planet. 'Tree of Life' berada didalam Imperium Castle untuk mempermudah penjagaan dan mencegah adanya penyusup. 'Tree of Life' memang dijaga dengan ketat, karena Lord mengincar energi 'Tree of Life' untuk menguasai seluruh planet.

Di tengah kota EXO'Luxion terdapat sebuah istana yang diberi nama Imperium Castle. Imperium Castle adalah tempat tinggal keluarga kerajaan. Sekarang ini EXO Planet tidak memiliki Raja atau Ratu, karena Raja dan Ratu terdahulu gugur dalam perang.

Untuk sementara ini EXO Planet dipimpin oleh Pangeran Xiumin selaku Pangeran tertua dibantu oleh Perdana Menteri Yunho. Pangeran Xiumin tidak hanya dibantu oleh PM Yunho tetapi juga para Pangeran lainnya. Mereka saling membantu untuk memimpin EXO Planet menjadi planet yang lebih baik. Pangeran Xiumin belum dinobatkan menjadi raja karena umurnya yang masih cukup muda.

EXO Planet memiliki 12 Pangeran, yaitu Pangeran Xiumin -Ice, Pangeran Luhan -Telekinesis, Pangeran Kris -Dragon, Pangeran Suho -Water, Pangeran Lay -Healing, Pangeran Chen -Thunder, Pangeran Baekhyun -Light, Pangeran Chanyeol -Pheonix, Pangeran Kyungsoo -Beast and Earth, Pangeran Tao -Time, Pangeran Kai -Teleportation, dan Pangeran Sehun -Wind. Sebenarnya EXO Planet memiliki seorang Putri, namanya Putri Scarlet. Ia menyandang gelar Titania. Tetapi ia menghilang ketika perang usai.

EXO Planet dihuni oleh orang-orang yang istimewa. Mereka disebut istimewa karena mereka memiliki kecerdasan lebih dan yang terpilih memiliki kekuatan. Dan saat perang besar dulu, keistimewaan warga EXO Planet ini dimanfaatkan oleh Lord. Dengan menjadikan warga EXO Planet budaknya. Maka dari itu, dibuat peraturan bahwa anak-anak yang memiliki kekuatan, wajib mengikuti sekolah khusus.

EXO Planet hanya memiliki 1 sekolah yaitu XO school. XO school memiliki 5 unit, dan setiap unitnya memiliki 5 level. Mereka dapat lulus dari sekolah diunit manapun, mereka tidak diwajibkan untuk lulus di unit 5. Memang banyak yang ingin lulus di unit 5, tapi tes masuk ke sekolah itu saja sudah sangat sulit. Apalagi bila mereka ingin naik ke unit 5, pasti sangatlah sulit.

Meskipun XO School adalah sekolah khusus, tapi mereka memiliki peraturan untuk tidak menggunakan kekuatan sembarangan. Kecuali ketika diminta oleh guru atau ada pengawas yang mengawasi.

EXO : Do HyunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang